Scarlett Body Lotion Charming, Bantu Lembabkan dan Cerahkan Kulit Kamu

 

rekomendasi body lotion

Terlihat remeh, tapi kulit menjadi bagian penting dari tubuh kita yang wajib banget dijaga. Banyak dari kita yang nggak sadar kalo kulit itu merupakan organ terbesar pada tubuh manusia. Fyi total berat kulit pada tubuh kita bisa mencapai 16 hingga 20 persen lho dari total berat tubuh. Andaikan kita uraikan panjang kulit kita bisa mencapai 2 hingga 3 meter.

Karena kulit merupakan bagian paling luar dari tubuh kita, kulit pulalah yang menjadi garda terdepan yang melindung tubuh kita dari bakteri dan virus yang bisa menganggu Kesehatan. Oleh sebab itu haru kita jaga dengan baik. Selain itu ada beberapa alasan lain kenapa kita harus menjaga kulit kita dengan baik.

  • Karena kulit melindungi tubuh bagian dalam dari paparan sinar ultraviolet dan bahan-bahan kimia lain yang berbahaya bagi tubuh.

  • Karena kulit membantu proses pembuangan racun atau zat yang tidakdiperlukan oleh tubuh kita melalui sekresi kelenjar keringat.

  • Karena kulit memfalisitasi pembentukan vitamin D yang diperlukan oleh tubuh.

  • Karena kulit memiliki nilai estetis tinggi dan kerap memperngaruhu kepercayaan diri dan penampilan.

  • Karena kulit adalah indicator Kesehatan, gaya hidup dan bahkan kecantikan.

Gunakan Body Lotion Untuk Merawat Kulit Tubuh

Kebanyakan dari kita masih lebih aware sama perawatan kulit wajah ketimbang kulit tubuh, padahal kulit tubuh kita juga butuh dirawat lho biar nampak lebih bersih dan cerah. Salah satu produt perawatan tubuh yang bisa kalian gunakan adalah body lotion. 

body care scarlett

Manfaat dari body lotion ternyata nggak hanya untuk melembabkan kulit saja lho! Ada banyak manfaat yang bisa kalian peroleh dengan penggunaan rutin body lotion. Apa saja manfaatnya?

1. Melembabkan kulit

Salah satu tanda kulit yang sehat adalah kondisi kulit yang lembab. Secara kasat mata kulit yang lembab akan tampak lebih cantik dan terawat. Nah fungsi utama dari body lotion ini adalah menjaga kelembaban kulit.

Penggunaan body lotion bisa ketika setelah mandi, karena setelah mandi kulit cenderung menjadi lebih kering akibat pemakaian sabun. Selain itu bisa juga setelah bercukur atau saat beraktivitas di bawah AC atau jalanan berdebu, karena menyebabkan kulit kering. Jadi di kondisi-kondisi seperti itu kelembaban kulit perlu dikembalikan dengan menggunakan body lotion.

2. Bikin kulit lebih cerah

Beberapa product body lotion yang ada kini mengandung bahan-bahan yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Seperti Niacinamide (vitamin B3), Vitamin C, Arbutin dan lain-lain.

3. Bikin rileks

Beberapa product body lotion memiliki wewangian yang bisa bikin tubuh jadi rileks. Biar lebih rileks, kalian bisa mengoleskan lotion pada beberapa bagian tubuh yang diinginkan disertai dengan pijatan lembut. Langkah tersebut bisa bikin stress menghilang, meredakan nyeri, bahkan bisa meningkatkan hormone endorphin sehingga kita jadi lebih tenang.

4. Bikin kulit jadi kenyal

Body lotion juga memiliki manfaat menjaga kekenyalan kulit. Kandungan body lotion ini memiliki bahan-bahan aktif alami yang dapat memperlambat laju kendurnya kulit dan membuat tekstur kulit jadi lebih kenyal. Jadi bikin kulit tampak lebih muda.

5. Pelindung kulit dari paparan sinar UV

Beberapa orang mungkin tidak begitu suka menggunakan sunblock karena terasa lebih berat daripada body lotion. Kini, banyak product-product body lotion yang kandungannya memiliki fungsi untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Body lotion yang memiliki tekstur ringan dan mudah meresap ini bisa menjadi solusi buat teman-teman yang suka cream berbahan ringan untuk jaga kulit dari sinar matahari. 

6. Melindung kulit dari bakteri 

Karena kulit menjadi lapisan paling luar tubuh yang peranannya sangat penting untuk jaga lapisan organ di bawahnya, maka penting banget buat menjaga memenuhi nutrisi untuk kesehatan kulit. Beberapa body lotion kini sudah dilengkapi dengan antibakteri di dalamnya. Nah body lotion macam ini pas banget untuk digunakan sehari-hari, apalagi disaat kita berada di lingkungan yang kurang sehat. Berbagai bakteri dan kuman yang mampir di permukaan kulit bisa langsung dimusnahkan sekali oles.

Scarlett Body Lotion Charming

Scarlett body lotion charming bisa menjadi solusi untuk jaga Kesehatan kulit tubuh kalian. Product scarlett berwarnanya purple ini memberikan banyak sekali manfaat buat kulit kalian. Seperti membantu menjaga kelembabkan kulit,merawat kulit kekencangan kulit dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan warna kulit, dan membantu menyegarkan kulit.

rekomendasi body lotion

Hal ini karena kandungan dari scarlett body lotion charming yang cocok buat sega jenis kulit. Apa saja kandungannya?

  • Glutathione

Glutathione adalah salah satu zat antioksidan yang ikut berperan dalam melawan atau menghalau efek dari paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Radikal bebas dari sinar ultra violet dan lingkungan dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan dini,seperti kerutan pada wajah dan garis-garis halus. 

Selain itu fungsi dari glutathione adalah membantu meratakan warna kulit tubuh kita. Kandungan antioksidannya juga bisa bikin kulit jadi lebih sehat dan lembab juga cerah.

  • Vitamin E

Memiliki kandungan antioksidan, vitamin E dipercaya dapat melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas dan merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen. Selain itu vitamin E juga memiliki manfaat mengencangkan dan merawat elastisitas kulit tubuh serta membantu menjaga kelembaban kulit. Dengan begitu kulit jadi sehat, awet muda dan terhindar dari keriput.

  • Kojic Acid

Manfaat utama kojic acid adalah memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpegmentasi dan warna kulit yang tidak merata. Seperti misalnya, lingkar gelap di bawah mata, bekas luka, bekasa jerawat yang menggelap dan lain-lain.

  • Niacinamide

Niacinamide bermanfaat untu membantu menyamarkan noda gelap pada kuit seperti bekas jerwata. Selain itu juga membantu mengendalikan peradangan kulit akibat eksim dan acne rosacea. Dan juga mampu mencerahkan kulit kita.

  • Titanium Dioxide

Titanium dioxide memiliki efek astringen alami yaitu mamapu menenangkan kulit yang menjadi lebih sensitive saat terpapar sinar matahari yang terik. Kandungan ini juga berfungsi untuk melindungi kulit tubuh dari efek buruknya sinar UV.

Kemasan dan Tekstur 

scarlett body lotion

Scarlett body lotion charming ini dikemas dalam botol berwarna lilac dengan tutup pump yang mudah untuk di pakai dan kehigienisan tetap terjaga. Tutup botol juga dilengkapi dengan pengganjal di leher pump biar nggak mudah tumpah, jadi aman untuk dibawa kemana aja. Body lotion ini dikemas dalam ukuran isi 300ml. 

Untuk teksturnya, agaknya semua body lotion dari scarlett ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap kulit. Jadinya nggak bikin lengket. Dan memiliki wangi kombinasi antara charming dari cedar wood, wangi floral dari  floral jasmine, dan wangi ambery woody saffron yang bikin rileks dan mood membaik. 

Cara Pakai

body lotion scarlett

Kalian cukup mengoleskan body lotion ini ke tangan atau kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Baik digunakan rutin setiap hari untuk melembabkan kulit dan mencerahkannnya juga.

Untuk pembelian product Scarlett kalian bisa membelinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Karena udah terjamin keasliannya. 

Buat kalian yang mau cek keaslian product scarlett kalian bisa kunjungi https://verify.scarlettwhitening.com/.


Tidak ada komentar

Posting Komentar