Cara Aplikasi Implora Even Better Foundation Agar Tahan Lama Dan Flawless Seharian

 foundation implora

Menjadi perempuan dengan banyak kegiatan kita dituntut untuk tampil fresh di berbagai kesempatan. Makeup yang pas dan bisa tahan seharian menjadi kunci utama agar penampilan tetap menarik.

Salah satu cara agar makeup tahan sepanjang hari adalah dengan penggunaan foundatin. Buat teman-teman yang baru mengenal makeup, mungkin belum begitu kenal akan manfaat dati produk yang satu ini.

Faoundation merupakan alas bedak yang digunakan pada tahap awal makeup. Ada beberapa manfaat pemakaian foundation yaitu untuk meratakan warna kulit wajah biar tampilan makeup lebih fresh, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat hingga kemerahan pada kulit wajah, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ada berbagai tekstur yang bisa menjadi pilihan teman-teman, seperti cair, krim, powder, dan compact atau pressed foundation. Kalian bisa pilih teksur yang cocok buat kulit wajah kalian.

Cara Aplikasi Foundation Agar Tahan Lama dan Flawless Seharian

foundation implora

Biar makeup tetap aman seharian, berikut tips pengaplikasian foundation yang bisa kalian lakukan.

  1. Sebelum menggunakan foundation, bersihkan wajah terlebih dahulu

Biar hasilnya bisa jadi flawless, kalian perlu untuk membersihkan wajah sebelum menggunakan foundation. Karena wajah harus bersih terlebih dahulu sebelum menggunakan makeup.

Selain itu juga untuk mengurangi resiko timbulnya jerawat pada kulit wajah. Kulit wajah bersih juga bikin foundation menempel dengan baik. Jadi, kalian nggak perlu build up foundation untuk menghasilkan makeup yang sempurna. Menggunakan foundation satu layer juga bisa bikin makeup terlihat lebih flawless kok.

  1. Gunakan pelembab pada wajah

Kulit jadi lebih siap saat kalian menggunakan pelembab terlebih dahulu ke kulit wajah. Karena, pelembab memiliki kandungan hidrasi yang baik dan melembabkan sehingga bisa membuat foundation menempel dengan baik dan bikin kulit jadi cerah.

Biar dapat hasil yang flawless dan natural, kalian perlu menggunakan pelembab berbahan dasar air yang berbentuk gel atau lotion yang ringan. Hal ini agar tidak terasa berat saat pengaplikasiannya dan tidak membuat wajah terlalu berminyak.

  1. Gunakan primer agar foundation lebih tahan lama

 Penggunaan primer dalam makeup membantu untuk menyamarkan pori-pori yang besar dan menghasilkan makeup yang flawless natural. Primer membantu makeup lebih  tahan lama karena primer memiliki fungsi untuk menahan minyak di wajah. Primer bisa kalian gunakan setelah menggunakan skincare.

  1. Pakai jari untuk pengaplikasian

Kunci utama dari makeup flawless dan natural adalah dari cara pengaplikasian foundation. Untuk mendapatkan hasil yang natural gunakan foundation pakai jari. Dengan begitu pengaplikasian jadi lebih cepat dan dapat meratakan foundation dengan natural dan tipis.

Sebelumnya pastikan tangan dan jari kalian sudah bersih ya! Lalu ambil sedikit foundation dan oleskan di punggung tangan agar foundation sedikit lebih hangat, sebelum mengaplikasikannya ke wajah secara lembut. Ratakan dengan menggunakan jari manis dengan cara menepuk-nepuk ke luar wajah.

  1. Pakai bedak tabur untuk hasi foundation yang halus

Bedak tabur digunakan agar makeup lebih flawless dan bisa tahan lama juga terlihat halus. Kalian bisa pakai brush powder untuk pengaplikasian bedak tabur. Baurkan bedak tabur di area-are tertentu seperti kening, bawah mata, da juga dagu.

Implora Even Better Foundation
foundation implora

Nah buat kalian yang lagi cari foundation, Implora mengeluarkan produk foundation baru nih Implora Even Better Foundation. Product baru Implora ini cocok banget untuk digunakan makeup sehari-hari karena hasilnya yang ringan dan tanpa rasa lengket. 

Selain itu, Implora Even Better Foundation ini memiliki kandungan skincare lho di dalamnya. Seperti Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera yang membantu melembabkan kulit. 

Kenapa Memilih Implora Even Better Foundation?

  • Memberikan hasil akhir matte yang flawless pada wajah. Bikin makin percaya diri ketika menggunakan makeup.

  • Memiliki formula ringan yang mampu memberikan rasa nyaman sepanjang hari.

  • Foundation ini juga bisa di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai dengan kebutuhan.

  • Mengandung ekstrak pearl, caviar, collagen dan aloe vera yang membantu menjaga kelembaban kulit sehingga mampu memberikan tampilan kulit yang natural.

  • Membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.

  • Cocok untuk semua jenis kulit

Implora Event Better Foundation hadir dalam 6 pilihan shade atau warna yang bisa kalian pilih. Warna-warna yang diberikan sesuai dengan skin tone dan undertone perempuan Indonesia.

foundation implora
  • 01 Ivory : cocok untuk light skin tone dengan cool undertone

  • 02 Light Beige : cocok untuk light skin tone dengan warm undertone

  • 03 Linen : cocok untuk medium skin tone dengan warm undertone

  • 04 Medium Beige : cocok untuk medium skin tone dengan warm undertone

  • 05 Warm Olive : cocok untuk medium to dark skin tone dengan neutral undertone

  • 06 Dark Beige : cocok untuk dark skin tone dengan neutral undertone.

Produk Implora Even Better Foundation ini dikemas dalam kemasan tube berwarna cream dengan berat 25 gram. Terdapat tulisan Even Better berwarna pink di bagian depannya juga panduan untuk mengocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Selain itu juga terdapat kode Shade di kemasannya.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu sekitar RP 20.000 saja perbotol. Kalian bisa mendapatkannya di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tiktok Shop, Lazada, Tokopedia, maupun di toko-toko kosmetik terdekat yang berada di Kota kalian.





Tidak ada komentar

Posting Komentar