Gamers Kumpul! Tingkatkan Performa Gaming dengan Gadget Ini!

KTA Cepat cair
Source : pexels.com

Penggunaan KTA untuk urusan hobi memang tidak ada salahnya. Termasuk bagi kamu yang punya hobi gaming dan pasti butuh peralatan lengkap untuk mendukung hobi tersebut. 

Sebagai orang yang suka main game, kamu pastinya tahu kalau ada banyak sekali jenis gadget yang sebenarnya bisa mendukung performa gaming. Yuk, cari tahu apa saja jenis gadget yang sebaiknya dimiliki oleh seorang gamer!

Daftar Gadget untuk Gamers

Memiliki peralatan yang lengkap untuk main game pastinya sangat menyenangkan. Kamu bisa main game dengan pengalaman yang jauh lebih optimal. 

Berikut ini daftar gadget yang cocok sekali dipakai untuk meningkatkan performa gaming-mu:

The Optimus Maximus Gaming Keyboard

Salah satu alat yang pasti akan kamu butuhkan untuk main game adalah keyboard. Tapi keyboard biasa mungkin tidak akan cukup dan kurang memberikan pengalaman optimal karena fungsinya yang memang tidak didesain untuk main game

Kamu sangat disarankan untuk memilih The Optimus Maximus yang dibanderol dengan harga Rp26 jutaan. Keyboard ini memang didesain untuk keperluan gaming dan performanya sangat bagus. 

Tampilannya sangat menarik dengan desain OLED yang menjalar di semua bagian tombol. Kemudian keyboard ini juga dilengkapi dukungan untuk mengatur semua bagian tombol sesuka hati sesuai kebutuhan gaming

Pemakaian keyboard ini juga akan memberikan pengalaman yang optimal karena terasa begitu nyaman. Kamu pasti akan merasa jauh lebih betah main game karena mendapatkan performa yang lebih bagus. 

Goldlion66 Wired Gaming Headset

Berikutnya ada Goldlion66 Wired Gaming Headset yang banyak direkomendasikan untuk para gamers. Headset ini punya kualitas yang sangat bagus dan spesifikasinya memang cocok untuk keperluan gaming. 

Saat menggunakan headset ini kamu bisa mendapatkan sensasi main game yang jauh lebih bagus. Fiturnya juga sangat lengkap dan canggih sehingga kamu bisa mengatur sesuai kebutuhan. 

Dari segi kenyamanan tentunya headset ini didesain dengan sangat baik dan ergonomis. Jadi kamu tidak akan merasa risih dan kesakitan saat memakainya untuk waktu yang lama. 

Desainnya pun simple jadi akan membuat kamu tetap terlihat keren saat bermain game. Ditambah lagi materialnya yang bagus dan daya tahannya yang cukup awet untuk digunakan berulang kali. 

Source : pexels.com

ASUS ROG Mothership Gaming Laptop

Tentunya kamu juga harus punya laptop yang mendukung semua aktivitas gaming-mu secara optimal. Produk ASUS ROG Mothership bisa jadi pilihan tepat untukmu karena spesifikasinya sangatlah bagus.

Laptop ini disebut laptop gaming monster dengan spesifikasi kelas atas. Kamu akan menemukan banyak keunggulan yang membuat laptop ini layak disebut laptop paling gahar di kelasnya. 

Dibekali Intel Core i9-9980HK, laptop ini punya clock speed sampai 4,7GHz. Dilengkapi pula dengan Nvidia GeForce RTX 2080 yang membuat performanya makin kencang. 

ASUS merancang laptop gaming ini dengan spesifikasi yang tidak main-main. Itulah mengapa laptop ini disebut layak untuk dipakai bermain aneka jenis game AAA dan harganya pun memang setara dengan kualitasnya. 

Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga Rp130 jutaan. Tenang saja, kamu bisa menggunakan KTA cepat cair dari bank untuk membeli laptop yang penuh spesifikasi tangguh ini. 

ROG Phone 5s Pro

Seorang gamer pastinya membutuhkan perangkat mobile yang masih bisa diandalkan untuk bermain game. Selain laptop, tentunya akan jauh lebih mudah jika kamu punya HP atau smartphone yang mendukung. 

Produk ASUS ROG Phone 5s Pro tentu akan menjadi sebuah pilihan yang tepat. Sama halnya seperti seri laptop yang disebutkan sebelumnya, smartphone ini memang didesain untuk kebutuhan gaming optimal. 

Smartphone ini dilengkapi fitur ROG vision rear color matrix display (color PMOLED) yang dapat memberi tampilan animasi menarik. Selain itu performanya juga optimal karena didukung oleh Snapdragon 888. 

Kamu juga bisa merasa lebih leluasa bermain game karena ROG Phone 5s Pro dilengkapi baterai dengan kapasitas 6000mAh. Tak hanya itu, kapasitas RAM yang dimilikinya mencapai 18GB. 

ROG Phone 5s Pro benar-benar hadir dengan spesifikasi kelas atas yang canggih. Semua fitur di dalamnya sangat mendukung gamers untuk memainkan aneka jenis game dengan lancar tanpa kendala. 

Lebih dari itu, ponsel ini punya desain fisik yang sangat keren dan mencerminkan karakteristik seorang gamers. Kamu bisa mendapatkan ponsel canggih ini dengan harga kurang lebih Rp25 jutaan di pasaran. 

Xbox 360 Studded with Real Gems

Pencinta game juga pastinya akan jauh lebih senang dan bangga jika punya konsol yang beragam. Salah satu jenis konsol yang bisa kamu miliki sebagai gamer adalah Xbox 360 yang dipenuhi oleh lapisan berlian. 

Konsol ini cukup langka dan tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kamu jika berhasil memilikinya. Bahkan konsol ini disebut sebagai konsol game terunik sepanjang masa dan nilainya pun tidak main-main yaitu Rp150 jutaan. 

Lewat konsol tersebut kamu bisa main game secara optimal. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan kepuasaan tersendiri yang mungkin tidak dimiliki oleh gamer lain karena bisa memiliki konsol unik ini di rumah. 

Pada dasarnya Xbox 360 ini memang tidak berbeda dengan konsol tipe sejenis yang beredar di pasaran. Perbedaannya hanya terletak pada desain lapisan berlian yang membuatnya begitu berharga. 

Tertarik untuk mengoleksi aneka jenis gadget untuk gaming tadi? Langsung saja gunakan digibank KTA yang memberikan limit hingga Rp200 juta. Pengajuannya praktis secara online dan dijamin aman. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk mendapat KTA ini. Informasi lebih lengkap bisa kamu dapatkan dengan klik di sini

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar