Akhir Pekan Bareng Keluarga Kali Ini Mau Ngapain? Ke Dufan Aja Yuk

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa mengurangi rasa penat setelah bekerja seharian, kalian juga bisa membangun bonding dengan anak-anak dan pasangan.

tempat wisata di jakarta
Source : ancol.com

Buat yang berada di Ibukota, jalan-jalan ke tempat wisata di Jakarta menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bareng keluarga kecil kalian. Dufan, menjadi pilihan tempat wisata yang cocok banget buat keluarga. Karena di sini ada banyak sekali wahana seru yang bisa dicoba bareng pasangan dan anak-anak.

Pembelian tiket dufan sendiri bisa dilakukan on the spot atau melalui web dan aplikasi traveling. Dufan juga memberikan promo tiket di hari-hari tertentu. Seperti di bulan yang penuh cinta ini, ada promo tiket nge-date Dufan Reguler, bonus voucher Resto Ayam Tepi Laut dan main ke semua wahana hanya Rp. 280.000 aja.

Wahana di Dufan

Selama di jalan-jalan di Dufan mau main apa saja? Ini beberapa wahana di Dufan yang patut dicoba bareng keluarga.

Antasena Tunnel

wahana antasena tunnel dufan
Source : ancol.com

Antasena Tunnel merupakan akuarium raksasa yang menampung hingga lima juta liter air laut serta ratusan jenis biota yang ada di dalamnya. Wahana ini akan membawa kalian masuk ke dalam lautan luas dengan berbagai jenis flora dan fauna di dalamnya.

Kalian akan diajak menelusuri terowongan dengan dinding kaca, di mana kalian bisa dengan bebas melihat kehidupan ikan-ikan dan biota lainnya di laut.

Kereta Misteri

Wahana dengan luas 5.000 m2 ini bertema suasana Amerika diabad 19. Kalian akan diajak berkeliling dengan kereta berkapasitas 20 orang. Terdapat 3 rangkaian kereta yang nantinya akan berjalan bersamaan.

Katanya sih dia akhir perjalanan bakal muncul sesosok serigala besar yang siap menerkam. Jadi siap-siap sport jantung aja ya kawan.

Cinema 5D

Siapa di sini yang suka nonton film? Di sini juga ada cinema yang memutarkan film-film kesayangan, namun berbeda dengan cinema biasanya karena merupakan cinema 5D. Cinema 5D merupakan film yang ditonton dengan menggunakan kaca mata 3 Dimensi, sehingga seperti terlihat nyata.

Di Cinema 5D, penonton akan merasakan kursi yang bergerak-gerak sesuai dengan adegan yang ada di layar. Film juga semakin terasa nyata karena adanya spesial effect seperti hembusan angi, cipratan air dan lain sebangainya.

Cabin Adrenaline

Melihat pemandangan laut ancol dari ketinggian dapat kalian lakukan dengan naik Gondola. Eiits tapi gondola yang satu ini berbeda dari gondola biasanya kawan. Cabin adrenalin adalah cabin dengan lantai transparan, sehingga ketika kalian melihat ke bawah, langsung terpampanglah pemandangan di bawah kaki kalian. Deg-degan pasti ya rasanya.

Dengan naik cabin adrenaline kalian bisa mendapatkan pengalaman melihat pemandangan Pantai Ancol yang terasa lebih nyata. Berani coba? Yuk langsung cobain di Dufan.

Asthatirta

asthatirta wahana air di dufan
Source : ancol.com

Buat yang suka permainan air bisa banget nih nyobain wahana Asthatirta. Asthatirta merupakan wahana baru dari Atlantis Water Adventure. Wahana air terbesar di Indonesia ini memiliki 8 slides dengan ketinggian yang berbeda. Dan di bagian tengahnya terdapat Giant Drum yang akan menumpahkan air saat terisi penuh. Air akan penuh dalam beberapa detik, sehingga kalian harus sabra menunggu.

8 slide tersebut terbagi dalam slide terbuka dan tertutup. Slide terbuka untuk 3 slide tertinggi, 4 slide tertutup untuk slide yang lebih rendah dan 1 slide terbuka untuk anak-anak .

Kalian juga bisa bersantai di kolam ombak dengan menggunakan ban. Di kola mini kalian tak perlu repot ngayuh karena ban kallian akan berjalan bersama arus yang mengalir di kolam ini.

Rasanya tak akan ada bosannya liburan ke Dufan bareng keluarga, karena ada 66 wahana di Dufan yang bisa kalian coba di sana. Liburan bersama keluarga jadi lebih makin mengasyikkan dan menyenangkan.

Kini tak perlu bingung lagi mengisi waktu akhir pekan bareng keluarga. Karena Dufan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk kita dan keluarga.

Akhir pekan ini mau jalan-jalan ke mana  barenga keluarga tercinta? Ya ke Dufan Aja


Tidak ada komentar

Posting Komentar