Rambut Tetap Harum dan Lembut Meski Menggunakan Hijab

Shampoo untuk rambut berhijab
Source : @wahyu puspita

Bagi perempuan muslim yang berhiijab, merawat kesehatan rambut itu gampang-gampang susah. Jadi kudu pintar-pintar mencari produk perawatan rambut yang pas. Secara ya, rambut selalu tertutup dengan jilbab sehingga kadang jadi  lepek dan mudah kotor.

Apalagi kalau pas lagi traveling nih, kadang  ketika abis keramas dan rambut belum benar-benar kering terpaksa harus memakai jilbab karena harus buru-buru keluar. Kebiasaan menggunakan jilbab saat rambut masih belum kering ini bisa bikin rambut jadi lepek, kotor dan mudah rontok.

Dalam beberapa bulan belakang ini sering banget pelesir ke daerah yang panas sehingga bikin rambut mudah berkeringat. Ternyata hal ini berpengaruh banget sama rambut aku, rambut jadi lepek dan rontok.

Disaat bingung cari produk perawatan rambut yang cocok buat aku yang sering melakukan kegiatan outdoor dan mudah sekali berkeringan. Ketemulah sama Scarlett Shampo dan Kondisioner.

Kandungan Yordanian Sea Salt Samphoo And Conditioner

Shampoo scarlett
Source : @wahyu puspita

Kenapa akhirnya aku memilih produk perawatan rambut dari Scarlett? Karena emang kandungan dari Shampoo dan Kondisioner ini sesuai dengan apa yang aku butuhkan.

Sama seperti nama produknya Yordanoan Sea Salt Samphoo And Conditioner ini mengandung garam laut yordania yang banyak sekali manfaatnya. Untuk Yordanian Sea Salt Samphoo memiliki wangi Magnolia yang harumnya tahan lama banget. Sedangkan Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi Evening Primrose (Bunga Sedap Malam).

Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner

Dengan kandungan Yordanian Sea Salt dalam produk perawatan rambut Scarlett ini, apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan?

  • Menyerap minyak berlebihan pada kulit kepala. Jadi cocok banget buat perempuan berhijab, karena kepala sering tertutup hijab bikin kepala jadi mudah berkeringat.
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat pada kulit kepala. Bikin kepala jadi bebas dari yang namanya debu-debu dan ketombe yang merajalela.
  • Membantu membuka kutikel rambut, sehingga untuk perawatan selanjutnya akan menyerap lebih baik. Sehingga hasil dari perawatan rambut bisa lebih cepat terasa.
  • Mengontrol kadar minyak pada kepala.
  • Membersihkan kulit kepala.
  • Menguatkan akar rambut, sehingga rambut jadi ga mudah rontok.
  • Memberi volume pada rambut sehingga rambut jadi lebih tebal. Dengan begitu rambut akan nampak lebih berkilau dan mudah untuk diatur.
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang.
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.
  • Membuat rambut jadi lebih berkilau.

Banyak banget kan manfaat yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner ini. Rambut lebih mengembang dan tebal, nggak lepek dan yang paling penting nggak mudah rontok.

Tekstur, Harga dan Kemasan

Untuk Scarlett Yordania Sea Salt Samphoo memiliki warna biru laut, bikin kita berasa lagi di pantai. Tekturnya sendiri berbentuk gel lembut, bila di aplikasikan ke rambut jadi terasa dingin dan menyegarkan.

Sedangkan untuk Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wanra pink cotton candy yang lembut. Teksturnya sama gelnya seperti shampoo namun sedikit creamy. Dan mudah diaplikasikan di rambut.

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo And Conditioner ini bisa kalian dapatkan di Official Store Scarlett Whitening atau melakukan pemesanan di online storenya https://linktr.ee/scarlett_whitening. Dengan banyaknya manfaat yang kita peroleh, harga yang diberikan terbilang sangat terjangkau, yaitu Rp. 75.000 saja per produk.

Produk Shampoo dan Kondisioner ini dikemas dalam botol berukuran 250ml, membuat produk ini mudah untuk dibawa ke mana aja. Ukuran yang pas untuk dibuat traveling. Tutup botolnya pun fliptop sehingga nggak mudah tumpah kalau dibawa bepergian.

Cara Perawatan Rambut Menggunakan Yordania Sea Salt Shampoo And Conditioner

Yordanian Sea Salt Shampoo

Shampoo yordanian sea salt
Source : @Wahyu Puspita

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut.
  2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan.
  3. Bilang hingga bersih

Yordanian Sea Salt Conditioner

Yordanian sea salt conditioner
source : @Wahyu Puspita

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut.
  2. Ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut / kulit)
  3. Diamkan selama beberapa menit
  4. Bilas hingga bersih

Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner ini baik digunakan untuk usia di atas 13 tahun. Dan aman digunakan untukk ibu hamil dan ibu menyusui.

Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner

Setelah rutin menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner selama dua minggu lebih, rambut aku terasa jadi lebih lembut dan tebal. Selain itu juga bikin aku nggak takut buat menyisir rambut, karena sekarang rambutku jadi nggak mudah rontok kayak dulu.

Yang paling aku suka adalah harumnya yang tahan lama. Meskipun kepala selalu tertutup dengan jilbab saat keluar rumah, namun bau harumnya masih bisa tercium. Bikin tambah pede kalau pergi jalan-jalan ke luar rumah.

Sekarang, nggak perlu bingung lagi deh cari produk perawatan rambut yang pas. Karena ada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner yang cocok banget buat perempuan berhijab yang memiliki banyak kegiatan di luar rumah kayak aku ini.

16 komentar

  1. Pakai sampo dan conditioner scarlett ini bakal tetep wangi, ya? Jadi penasaran pingin coba

    BalasHapus
  2. juara memang ya Scarlett tuh, produknya makin lengkap buat body care dan skincare sekarang nyampe ke haircare, jadi penasaran banget nih udah lama pengen nyobain juga :)

    BalasHapus
  3. Produk dari Scarlett mah emang juara banget. Aku juga pake rangkaian produk dari Scarlett seperti body care dan face care nya. Tapi belum nyoba hair care nya. Baca review ini jadi tertarik juga

    BalasHapus
  4. Kandungan garam Yordania ini tidak mudah kita dapat di Indonesia. Jika sudah ada yang praktis tinggal pakai saya juga akan memilihnya

    BalasHapus
  5. Belum nyobain sih. Rambutku suka lepek dan rontok gara2 nyusui. Solusi banget nia ya buat masalah rambut kayak saya

    BalasHapus
  6. Wah bisa jadi oleh2 buat istriku nanti nih. Soalnya dia juga berhijab. Dia selalu mengeluh penuh ketombe dan jadi kering setelah pakai shampoo lain. Semoga cocok deh dgn produk dari Scarlett ini.

    BalasHapus
  7. Aaaak, aku juga pake ini duo botol menggemaskan nih L mwkwkwkw. Apalagi modelan anak layangan macem aku yang suka di bawah matahari, Scarlett Yordanian Sea Salt ini gak bikin cepet lepek dan tetep segaaar

    BalasHapus
  8. Belum pernah ihh akuu cobain shampoo ini, pengen sebenernya wkwkw, kayaknya baunya jg wahh yaa. aku cuma pernah pake bodyshowernya

    BalasHapus
  9. aku juga pakai shampoonya Scarlett ini mba, sama persis seperti pendapatku setelah pakai shampoo ini, rambut jadi wangi dan lembut sepanjang hari

    BalasHapus
  10. noted mba, rambut saya rontok nih mungkin karena pertambahan usia ya. harus ekstra perawatan, belum pernah coba pakai produk Scarlett

    BalasHapus
  11. Cakep banget fotonya..
    Aku suka dengan wangi Magnolia yang harumnya tahan lama dari produk Yordanian Sea Salt Shampoo And Conditioner. Rasanya makin sayang-sayang sama rambut dan sengaja membiarkannya tumbuh semakin panjang tanpa khawatir bakalan rontok parah lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duuuhh jadi makin pengen nyobain nih aku mbak. Sekarang Scarlett makin canggih aja ya produk perawatannya.

      Hapus
  12. Produk yang pas nih untuk dibawa traveling, btwe aku baru aja pakai shampo nya ini tadi sore, memang aromanya segeeerrr.

    BalasHapus
  13. Makin lengkap aja ya kak ini varian bodycare dan skincare dari Scarlett, ttapi jujur aku kurang suka dengan packaging shampoonya

    BalasHapus
  14. Aku juga make duo produk ini. Rambut jadi wangi banget bikin sudah move on. Wanginya tahan seharian. Unhhh.. Secinta itu sama yordanian sea salt scarlett shampoo and conditionernya..

    BalasHapus
  15. aihhhh aku pun pakai nih hair care scarlett, lumayan banget ngatasin rambut lepek aku

    BalasHapus