Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series, Penyelamat Kulit Saat Cuaca Terik

Beberapa waktu belakangan ini Indonesia dilanda cuaca panas yang cukup ekstrem. Suhu saat siang hari bisa mencapai 36 derajat celsius lho! Paparan sinar Ultaviolet (UV) pun meningkat, paparan sinar UV yang berlebihan bisa membahayakan kulit kita.

Oleh sebab itu buat kalian yang sering banget berkegiatan di luar ruangan, baiknya menggunaknan product body care guna melindungi kulit dari paparan sinar UV.

scarlett body serum loving

Kalau buat aku sendiri aku menggunakan rangkaian produk Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series sebagai pelindung kulitku saat cuaca terik seperti sekarang ini. Kemampuan Scarlett Body Serum & Body Lotion dalam melembabkan kulit ini menjadi penyelamat aku saat kulit kering akibat cuaca ekstrem.

Kenapa memilih Scarlet Body Serum & Body Lotion Loving Series?

Aku memilih rangkaian product Scarlett ini bukan tanpa alasan lho!! Tapi karena kandungan dari body care satu ini tu emang bagus banget buat kulit. Apa aja kandungannya?

body lotion loving series

1. Merupakan product body care pertama yang mengandung 7x Ceramide

Ceramide itu apa sih? Ceramide adalah lipid (jenis asam lemak) yang memiliki peran penting dalam membentuk dan mendukung lapisan pelindungan kulit. Ceramide dapat memberikan kelembapan, menjaga kulit tetap terhidrasi, lembut dan kenyal. Selain itu, ceramide juga dapat melindungi kulit dari iritasi, bakteri dan polusi

Manfaat Ceramide

1. Memperbaiki Skin Barrier

Saat kulit kering, kulit menjadi pecah-pecah (membentuk retakan). Kerusakan skin barrier ini bisa menimbulkan infeksi dan peradangan pada kulit. Kandungan ceramide ini dapat membantu menjaga skin barrier tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

2. Meningkatkan Kelembapan Kulit

Saat kulit kekurangan cairan, kulit bisa menjadi kasar dan pecah-pecah. Sehingga fungsi skin barrier terganggu dan dapat menyebabkan kulit mengalami kekeringan. Bahkan bisa meningkatkan risiko peradangan, seperti sporiasis (kulit mudah terkelupas dab bersisik), jerawat dan eksim.

Adanya ceramide dapat menjadi penyelamat karena memiliki kemampuan untuk menjaga dan meningkatkan kelembapan kulit dan membuat kulit terhidrasi dengan baik.

3. Mengurangi Tanda Penuaan Dini

Dengan adanya ceramide, kulit bisa terhidrasi dengan baik sehingga bisa membantu mengurangi penampilan garis halus dan kerutan. Penggunaan body care ceramide juga dapat merangsang produksi keratinosit, sehingga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.

4. Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Paparan sinar UV sangat berpengaruh dalan perubahan kondisi kulit yang terlihat seperti kerutan, garis halus, dan perubahan pigmentasi. Product yang mengandung ceramide dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Karena selain melembapkan, ceramide dapat mengurangi kemerahan dan hiperpigmentasi.

2. Memiliki Kandungan Glutathione

Glutathione merupakan salah satu jenis antioksidan kuat yang ikut berperan dalam melawan radikal bebas penyebab kerusakan sel tubuh dan memiliki efek antimelanogesis. Glutathione memiliki kemampuan untuk menghambat pembentukan pigmen melanin.

Manfaat untuk kulit

  • Menangkal efek radikal bebas, yaitu berfungsi untuk menghalau efek radikal  bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Paparan radikal bebas ini bisa mempercepat tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus pada kulit. Selain itu juga bisa mengganggu kelembapan dan skin barrier.
  • Meringankan gejala psoriasis, diketahui glutathione dapat membantu meringankan gejala psoriasis, yaitu peradangan pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi bersisik, menebal, mudah mengelupas dan gatal.
  • Mencerahkan kulit, hal ini dikarenakan glutathione bekerja dengan menghambat aktivitas enzim tyrosinase, yaitu enzim yang mempengaruhi kadar melanin di kulit, sehingga warna kulit menjadi lebih cerah.

3. Titanium Dioxide

Titanium dioxide merupakan bahan mineral yang bersumber dari biji ilmenite. Titanium Dioxide merupakan bahan alami yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB langsung setelah diaplikasikan. Beberapa penelitian juga membuktikan bahwa titanium dioxide lebih tahan lama melindungi kulit di bawah sinar matahari yang terik.

4. 5 Phyto Oil

5 phyto oil merupakan scarlett’s secret formula yang berfungsi untuk mencerahkan kulit yang terdiri dari Almond Oil, Argan Oil, Avocado Oil, Macadamia Oil, dan Grapeseed Oil.

5. Shea Butter

Shea butter merupakan lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon shea yang tumbuh luas di sabana afrika. Nutrisi yang terkandung di dalamnya memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan kulit.

Nutrisi yang terkandung dalam shea butter antara lain vitamin A dan E, asam lemak esensial, zat triterpen, tokoferol, fenol dan sterol, lemak trigliserida, dan cetyl ester. Shea butter mampu melembapkan kulit secara maksimal.

6. Niacimanide

Merupakan zat yang mampu melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, sinar ultraviolet dan polusi udara.

7. Vitamin E / Tocopherol

Vitamin E mangandung antioksidan tinggi yang dapat memengaruhi sirkulasi darah. Hal ini membuat Tocopherol atau Vitamin E mampu membuat struktur kulit membaik dan kulit menjadi lebih kencang.

Tekstur

scarlett body serum loving series

Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series ini memiliki teksur yang ringan banget, berupa gel cair berwarna merah muda. Saat diaplikasikan ke kulit pertama kali terasa lembab dan nggak lengket sama sekali. Selain itu cairannya juga cepat meresap ke kulit secara sempurna. Kulit jadi lebih lembab dan cerah.

Memiliki karakter flirty, graceful, hopeless romantic, Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving series ini mengandung bahan aktif yang aman banget buat kulit yang sensitive. Jadi buat teman-teman yang kulitnya senstive nggak perlu ragu lagi untuk pakai.

Keunggulan Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series

Sebagai produsen perawatan kulit dan wajah, Scarlett selalu menghasilkan inovasi-inovasi baru untuk pengembangan produknya. Inovasi terbarunya adalah merawat skin barrier yang berfokus pada kulit bada melalui kandungan 7x Ceramide.

Tau nggak sih? Scarlett Body Lotion & Body Serum ini merupakan product body care pertama dengan product terlengkap yang menggunakan 7x Ceramide. Kandungan yang memiliki banyak banget manfaat untuk kulit kita.

Jadi rangkaian product body care Scarlet Body Serum & Body Lotion Loving Series ini worth it banget untuk dimiliki. Karena merupakan series paling ampuh untuk rawat kulit secara menyeluruh. Dengan kandungan-kandungan yang dimilikinya.

Body Serum & Body Lotion Loving Series

Memiliki wangi merah rose dan berries yang tahan lama, Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series ini memberikan hasil yang sangat bagus untuk kulit. Sejak pertama kali pemakaian mampu mencerahkan dan melembapkan  kulit badan kalian. Cocok banget untuk pemakaian sehari-hari, karena cara pemakaiannnya pun sangat simple.

Manfaat Body Serum

scarlett body serum loving series

Body Serum ini memiliki manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredient. Kini nggak ada lagi ceritanya kulit belang kalau pakai Scarlett Body Serum Loving Series.

Setelah penggunaan rutin rangkaian product Scarlet body care loving series ini kulit jadi lebih cerah dan lembab. Jadi nggak takut untuk berkegiatan di luar ruangan walau cuaca sedang terik-teriknya.

Cara Pemakaian Body Serum

Body Serum ini juga bisa digunakan tiap hari. Cara menggunakannya pun mudah, kalian tinggal mengeluarkan cairan body serum ke tangan lalu aplikasikan ke bagian tubuh yang diinginkan. Wangi rose dan berriesnya yang tahan lama itu bikin kita berasa pakai parfum seharian.

Manfaat Body Lotion

scarlett body lotion loving series

Body Lotion ini memiliki manfaat extra mencerahkan dengan kandungan glutathione sejak pemakaian pertama.

Cara pemakaian body lotion

Kalian bisa mengaplikasikan body lotion ke bagian kulit yang diinginkan. Kalau aku biasanya menggunakannya di tangan dan kaki, karena bagian tersebut yang sering terpapar sinar matahari. Penggunaan body lotion bisa digunakan saat selesai mandi atu bisa juga ketika akan berkegiatan di luar ruangan.

Untuk pembelian product Scarlett kalian bisa membelinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Karena udah terjamin keasliannya.

Buat kalian yang mau cek keaslian product scarlett kalian bisa kunjungi https://verify.scarlettwhitening.com/.

 

 

 

 

  


Tidak ada komentar

Posting Komentar