7 Rekomendasi Restoran untuk Lamar Si Dia

restoran buat lamaran
Source : pexels.com

Agar momen melamar sang pujaan hati menjadi lebih maksimal maka tak ada salahnya untuk memanfaatkan pengajuan kartu kredit termudah. Pastikan untuk selalu memperhatikan hal detail sekecil apapun demi meninggalkan kesan yang istimewa untuk orang yang juga istimewa.

Beberapa orang umumnya akan memilih tempat-tempat romantis seperti pantai, tempat wisata, dan restoran. Namun, untuk menghindari beberapa hal tak terduga seperti masalah cuaca, maka akan lebih jika kamu melamar pasangan di restoran yang memiliki vibes romantis saja. Selain bisa menikmati makanan favorit, kamu dan pasangan juga akan terasa lebih intim. 

Rekomendasi Restoran dengan Vibes Romantis untuk Melamar Dia

Baru-baru ini, pergikuliner dan qraved telah merilis beberapa referensi restoran populer dengan vibes romantis yang bisa kamu pilih saat melamar sang kekasih hati. Apa saja? Untuk lebih jelasnya, jangan lewatkan informasi lengkapnya lewat ulasan berikut.

1. Gaia

Jika kamu mencari restoran fine dining dengan nuansa Eropa klasik maka silahkan mengunjungi restoran Gaia yang berlokasi di The Plaza-Altitude, Thamrin. Di restoran ini kamu dan pasangan bisa menikmati keindahan panorama kota dari lantai 46. Bayangkan, jika di tengah suasana romantis dan mewah ini, kamu langsung melamar sang pujaan hati. 

Tak hanya pemandangan yang menakjubkan, kamu juga akan dimanjakan oleh berbagai jenis makanan terlezat yang dibuat oleh para koki ternama. Suasana romantis akan semakin sempurna saat alunan live music dimainkan di tengah momen-momen manis ini. 

Jangan lupa juga untuk melakukan pengajuan kartu kredit sebelum melakukan reservasi. Dengan begitu, kamu akan lebih mempermudah pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan pernikahanmu selanjutnya.

2. Akira Back Indonesia

Nama Akira Back Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai artis ternama bahkan pejabat sudah menjadi langganan restoran bertaraf eksklusif yang satu ini. Kamu pun tentu bisa melamar sang pujaan hati di atas ketinggian Gedung Place yang berada di lantai 12. 

Saat masuk ke restoran ini, kamu akan langsung dijamu dengan penuh hangat oleh para waitress. Nuansa tradisional dan modern ala restoran Jepang juga akan menyambut kamu saat tiba. Jika kamu menginginkan ruangan yang lebih private untuk melamar sang kekasih, maka silahkan menggunakan VIP Room yang disediakan restoran. 

Soal makanan tak perlu diragukan lagi. Beragam menu fusion Jepang dan Western siap menggugah selera kamu. 

3. La Vue – The Hermitage

Kamu juga bisa melakukan pengajuan kartu kredit untuk mendapatkan voucher dan diskon menarik lainnya saat melakukan lamaran di restoran La Vue-The Hermitage. Restoran unik ini sendiri berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. 

La Vue juga menawarkan dua bagian restoran. Di bagian bawah restoran menghadirkan konsep pinggir kolam yang sangat cantik dan mewah. Di area ini kamu bisa menemukan beberapa kursi santai yang disertai penerangan yang elegan. 

Dominasi warna putih, coklat dan ornamen tanaman rambat semakin menghidupkan suasana romantis untuk prosesi lamaranmu. 

Jika kamu berencana melamar sang kekasih di malam hari, maka kamu bisa memilih bagian rooftop restoran. Di tempat ini, kamu akan dihipnotis oleh keindahan langit ibu kota sekaligus kecantikan kolam renang. 

restoran yang romantis
Source :  pexels.com

4. Namaaz Dining

Ingin melamar kekasih dengan konsep yang unik dan beda dari yang lainnya? Cobalah memilih restoran Namaaz Dining.

Sesuai dengan tagline restoran ini yaitu "what you see is not what you get" dengan konsep Indonesian gastronomy, kamu akan langsung disajikan berbagai menu mainstream yang cocok untuk sebuah surprise di hari spesial kamu bersama pasangan. 

Buat pasanganmu semakin terkesan dengan melamarnya menggunakan cincin yang bisa dimakan. Dijamin, Si Dia akan semakin jatuh hati padamu. Menarik dan seru, bukan?  

5. Sky Loft – All Season Hotel

Rekomendasi tempat romantis selanjutnya yang bisa kamu pilih sebagai venue lamaran ialah Sky Loft-All Season Hotel. Tempat ini sudah populer oleh banyak kalangan untuk digunakan sebagai tempat dinner romantis, makan bersama kolega dan sahabat hingga tempat untuk melamar sang pujaan hati.

Restoran yang berlokasi di Thamrin Jakarta ini menawarkan konsep rooftop dining experience yang sangat cocok untuk melamar pasangan. 

Tak hanya menghadirkan makanan yang super lezat, pastikan kamu dan pasangan juga menikmati pemandangan cantik kota Jakarta di malam hari dari lantai 14. Suasana romantis akan semakin sempurna dengan interior restoran yang sangat mendukung. 

6. Emilie Senopati

Segera lakukan pengajuan kartu kredit termudah untuk mendapatkan beragam penawaran menarik saat berencana melangsungkan lamaran romantis kamu di restoran ini. Bayangkan, betapa romantis dan intimnya acara lamaranmu bersama pasangan saat melakukan booking satu restoran. 

Restoran yang terkenal dengan makanan Prancis ini bisa menjadi pilihan restoran terbaik untuk melamar pujaan hatimu. 

7. Plataran Dharmawangsa 

Plataran Dharmawangsa banyak direkomendasikan sebagai salah satu restoran romantis yang cocok untuk melamar pasangan. Nuansa tradisional akan langsung menyambut kamu saat masuk ke restoran ini. Penataan cahaya yang temaram serta service yang super ramah akan membuat kamu dan pasangan semakin nyaman. 

Kapan lagi, melamar sang kekasih diiringi nuansa tradisional yang cukup kental. Vibes yang beda seperti ini tentu akan meninggalkan kesan tersendiri bagi calon istri kamu. 

Bagaimana, sudah memutuskan restoran mana yang akan kamu gunakan untuk melamar sang kekasih dalam waktu dekat ini? Jika sudah, maka jangan lupa untuk melakukan pengajuan kartu kredit termudah bersama Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga untuk proses transaksi yang lebih hemat.

Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia yang menghadirkan beragam kemudahan dan keunggulan. Approval Kartu Kredit Digital hanya butuh waktu 60 detik. 

Kartu Kredit Digital bisa langsung digunakan setelah verifikasi sukses dan Kartu Kredit Fisik bernomor berbeda dapat diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja. Yuk apply sekarang bisa klik di sini.


Tidak ada komentar

Posting Komentar