Asus Rog Phone 7 Ponselnya Gamer Sejati

Hampir semua perangkat ponsel kini sudah mendukung untuk bermain games. Karena agaknya games kini sudah menjadi kegiatan yang digemari oleh semua kalangan. Dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa.

ponsel game

Meski begitu tidak semua jenis ponsel memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bisa digunakan untuk bermain games. Oleh sebab itu mereka yang benar-benar gamers sejati selalu mencari ponsel dengan perangkat yang kompatibel untuk mendukung kegiatan bermain games mereka.

Kali ini ada kabar yang menyenangkan nih buat kalian para gamers sejati, sebentar lagi bakal hadir produk baru dari ASUS dengan spesifikasi caimik yang cocok banget buat para gamers. Yups ASUS ROG Phone 7 digadang-gadang bakal menjadi ponsel dengan perangkat yang kompatibel untuk bermain game.

ASUS ROG Phone 7

asus rog phone 7
Di bulan Juni kemarin ASUS Republic of Gamers (ROG) menandatangani Kerjasama dua tahun dengan pengembang dan penerbit game internasional MOONTON Games, sebuah langkah yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game pengguna di seluruh dunia dan mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untu pengguna Turnamen. Jadi nggak diragukan lagi kemampuan dari ponsel terbaru yang bakal diluncurkan oleh ASUS ini.

Buat kalian pecinta games sejati, Asus ROG Phone 7 ini bakal memberikan kalian pengalaman bermain games yang menakjubkan dengan konsumsi daya yang sangat rendah, karena seri ROG Phone 7 ini memadukan kekuatan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dengan system termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus. Republic of Games (ROG) merupakan sub merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik dunia.

Selain itu kalian tak perlu khawatir ponsel menjadi panas karena digunakan terlalu lama untuk bermain games. Karena ASUS ROG Phone 7 ini  memiliki desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner. Desain inilah yang meningkatkan pembuangan panas hingga 168%, sehingga sangat bisa untuk seri ROG Phone 7 ini menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu agar tetap rendah.

Kekuatan audionya juga sangat menakjubkan, Tim ROG Gaming telah meningkatkan efektifitas speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50% dan menyetel system kerja sama dengan spesialis audio Dirac. Sehingga seri ROG Phone 7 ini telah menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesoris AeroActive 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer kuat.

ponsel game

Tak hanya itu, layar ROG Phone 7 kini menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya. Dan tak kalah menariknya seri ROG Phone 7 ini mampu menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game.

Performa Tanpa Kompromi

Spesifikasi ASUS ROG Phone 7 ini memang cocok banget buat para pemain games sejati. Karena ponsel ini dipasangkan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Tak hanya itu, ponsel ini juga didukung dengan WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm FastConnect 7800 yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan kalian mengubah permainan dengan mudah.

Efisiensi Tanpa Kompromi

Salah satu kendala saat bermain games adalah daya ponsel yang cepat habis. Penggunaan daya yang tinggi saat bermain game ini tentunya sangat mengganggu.

Bagusnya, ASUS ROG Phone 7 ini sangat efisien dalam penggunaan daya ponsel. Seri ROG Phone 7 ini memanfaatkan peningkatan efisiensi daya sebesar 15% yang ditawarkan oleh platform Snapdragon 8 Gen 2 dan disempurnakan dengan system pendingin GameCool 7 terbaik yang pernah ada untuk mendinginkan CPU dari segala arah.

Metode ini menggunakan pendekatan tiga cabang. Untuk sesi singkat senyawa termal Boron Nitride (BN) di satu sisi CPU mengurangi pelambatan. Sesi tengah ditangani oleh Vapor Chamber yang lebih besar dan lembaran grafit di sisi lain CPU. Terakhir untuk sesi marathon, AeroActive Cooler 7 dilengkapi dengan kipas yang ditempatkan tepat diatas CPU yang bekerja untuk pendingin aktif bertenaga AI menampilkan elemen Peltier untuk performa pendinginan extra.

Gaming Tanpa Kompromi

Kalian para gamers bisa merasakan kualitas suara yang terderngar sebagus ROG Phone 7. Karena seri ROG Phone 7 ini memiliki speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linier 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive7 yang meningkatkan volume bass hingga 77% untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang.

 Dalam seri ROG Phone 7 ini memiliki semua teknologi untuk semua suara, mulai dari jack headphone 3.5 mm hingga Dirac Virtui For HeadPhone untuk menghasilkan suara special layaknya teater. Dengan dukungan dari teknologi Snapdragon Sound memastikan Bluetooth dengan fidelitas tertinggi letensi super rendah. Membuat telinga kalian dimanjakan oleh ROG Phone 7 ini.

Cara Dapetin ASUS ROG Phone 7

asus rog phone 7

Buat kalian yang mau dapetin ponsel super duper kece ini kalian Sudah bisa pre-order lhodari tanggal 8–17 Juli 2023. Pre-order ini hanya ada di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected store ya.

Kalian cukup melakukan donepayment (DP) sebesar Rp 500.000 untuk mendapatkan bundling promo:

  • Free Premium Devil Case dan Garansi resmi 2 tahun dari ASUS Indonesia
  • Cicilan Bank 0% hingga 24 bulan dan promo financing kredit.

Dan buat kalian yang ada di Jakarta, first sales dilakukan di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium 18-23 Juli 2023. Dapatkan merchandise menarik buat kalian yang melakukan pre-orde dan first buy di Consumer Event.

  • Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :
1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

 

2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Untuk harganya sendiri, 

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000



Tidak ada komentar

Posting Komentar