Make Up By Dyah, Rekomendasi Kursus Make Up Malang Dengan Hasil Yang Memuaskan

Untuk mendapatkan hasil riasan yang sesuai tentunya nggak bisa asal pakai make up lho kawan. Harus pandai-pandai memadupadankan dalam pengaplikasiannya di wajah. Nah biar bisa mendapatkan hasil riasan wajah yang bagus ada baiknya untuk belajar merias wajah. Kali ini aku bakal spill rekomendasi kursus make up Malang yang rekomended banget buat kalian coba.

kursus make up malang
Source : pexels.com

Kenapa sih butuh belajar merias wajah?

Riasan wajah tuh nggak hanya digunakan untuk acara-acara besar seperti pernihakan atau wisuda aja lho! Tapi juga penting untuk kegiatan sehari-hari. Daily Make Up ini yang akan menampilkan jati diri kalian. Sehingga mampu meberikan kesan positif terhadap orang lain.

Apalagi buat kalian wanita karier, penampilan merupakan hal yang harus di jaga dengan baik. Tampilan yang bersih dan rapi didukung dengan make up yang sempurna akan memberikan efek yang positif terhadap pekerjaan kalian dan diri kalian sendiri.

Manfaat Make Up Untuk Diri Sendiri

Penggunaan make up ternyata tak hanya berfungsi untuk mempercantik diri lho. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan memakai make up. Ini beberapa manfaat yang bisa kita rasakan setelah menggunakan make up.

Memberikan Waktu Untuk Diri Sendiri

Dilansir dari Her World Online, menghabiskan setiap pagi untuk merias wajah mungkin merupakan cara terbaik untuk memulai hari sebelum terjebak dengan tekanan yang dating dari kehidupan.

Hal ini memberikan waktu untuk kalian memusatkan diri sebelum meninggalkan rumah atau secara mental menjalani apa yang telah kalian rencanakan untuk hari ini. Juga memberikan waktu untuk menenangkan diri, daripada hanya bangun tidur, mandi dan berangkat kerja.

Meningkatkan Kreatifitas

Penggunaan make up merupakan kegiatan yang mengasah kreatifitas. Kegiatan kreatif seperti ini baik untuk pikiran dan membuat menjadi lebih bersemangat.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa memakai riasan meningkatkan rasa percaya diri seorang perempuan dan membuatnya lebih pintar juga. Fenomena psikologis ini dikenal dengan sebutan “lipstick effect”.

Entah itu saat wawancara kerja atau kencan pertama, penggunaan riasan wajah mampu menempatkan kalian dalam kerangka berpikir yang benar untuk percaya diri tentang diri sendiri, apapun situasinya.

Dorongan Semangat Untuk Diri

Penggunaan riasan memiliki dampak positifpada harga diri kalian. Memutuskan wajah apa yang ingin kalian tampilkan akan memberikan rasa percaya diri dalam mengambil keputusan sendiri dan menghadapi degan cara yang kalian inginkan.

Melakukan ritual daily make up dapat membantu mengatasi rasa kecemasan karena kalian memiliki kendali atas apa yang kalian lakukan.

Mengenal Make Up By Dyah

Make Up by Dyah merupakan brand dari Dyah Kusuma Susanti yang berprofesi sebagai Make Up Artist di Jakarta sejak tahun 2009.  Lalu pada tahun 2015 berpindah ke Malang dan melanjutkan profesinya di Kota Dingin ini.

belajar make up malang
Source : makeupbydyah.com

Make Up by Dyah melayani make up home service/panggilan atau pun dating ke studio untuk make up wedding, pesta, wisuda, prewedd, lamaran, sesi foto, karakter dan make up lainnya.

Nah buat kalian yang ingin belajar make up malang kalian bisa ikut kursus make up yang diadakan di Studio Make Up by Dyah Kota Malang. Kalian bisa memilih paket kursus make up diri sendiri, kursus up Pro Basic (kursus make up wisuda, pesta) maupun kursus make up Pro Advance (kursus make up pengantin muslim, tradisional seperti adat Jawa atau Sunda)

Kursus Make Up Malang

Buat kawan-kawan yang ingin belajar make up untuk diri sendiri, Make Up by Dyah sering banget lho ngadaian Mini Beauty Class. Tiap bulan selalu ada jadwal Mini Beauty Class dengan peserta terbatas. Jadi buat kalian yang ingin ikutan les make up Malang, segera daftarkan diri kalian sebelum kehabisan kuota.

les make up malang

Di bulan ini jadwal Mini Beuty Class dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Juli 2023. Tempatnya di Kedai Ramah Djiwa, Jalan Letjend Soetoyo IV, Lowokwaru, Kota Malang. Ada dua sesi kelas yang dibuka, yaitu sesi 1 dimulai pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB dan sesi 2 dimulai pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB.

Untuk bisa mengikuti kelas, kalian hanya cukup membayar Rp 199.000 saja. Sudah termasuk alat dan kosmetik yang dipinjamkan, sofdrink, sertifikat dan tentunya ilmu make up yang dapat kalian manfaatkan untuk kegiatan sehari-hari.

Price List Make Up by Dyah

kursus make up malang
Source : makeupbydyah.com

Kabar gembira nih buat kalian yang mau kursus make up di Make Up by Dyah karena sekarang lagi ada promo. Berikut list harga kursus make up di Make Up by Dyah.

  • Kursus make up sendiri 3 kali pertemuan Rp 850.000,-
  • Kursus make up wisuda atau pesta 6 kali pertemuan Rp. 2.750.000,-
  • Kursus make up pengantin muslim 5 kali pertemuan Rp. 2.750.000. Tersedia juga kursus make up pengantin tradisional (bisa pilih Sunda Siger atau Solo Putri)

Harga tersebut sudah termasuk

  • Make Up
  • Hair Do
  • Pasang Aksesoris
  • Pasang Ronce Melati

Untuk informasi lebih jelas, kalian bisa intip akun instagramnya di @makeupbydyah atau kunjungi web resminya di www.makeupbydyah.com. Kalau ingin tanya-tanya seputar kursus make up malang kalian bisa menghubungi contact personnya di nomor whatsapp 08111719090.


Tidak ada komentar

Posting Komentar