Sebelum Beli Yuk Kenali Ciri-ciri Nike Dunk Panda Ori

Memiliki desain classic dan simple membuat sneakers Nike Dunk Panda ini diincar oleh banyak orang. Sneaker Nike Dunk Panda berhasil mendapatkan perhatian banyak orang ini terbukti dengan  didapatkannya triple platinum dalam rotasi TikTokers.

Dengan warna dasar hitam putih ini, sneakers Nike Dunk Panda memang mudah banget buat di mix and match dengan berbagai macam busana. Mungkin inilah yang menjadikannya sepatu paling hit pada tahun 2021 dan 2022. Sampai-sampai banyak lho yang gagal beli karena kehabisan size. 

Tak hanya itu, sneakers yang dirilis pertama kali di tahun 1985 ini memiliki kenyamanan dan daya tahan yang awet. Hal ini dikarenakan tujuan awal pembuatan sneakers ini untuk bermain basket. Dan kini mulai diadopsi oleh kultur skate hingga merambah ke produk fashion.

Ada kabar gembira nih buat kalian dengan bucket list Nike Dunk Panda yang belum sempat mendapatkanya. Karena di tanggal 19 Januari lalu lewat situs resminya, Nike mengumumkan bahwa mereka memproduksi kembali Nike Dunk Panda. Akhirnya sneakers monokrom ini bisa kalian dapatkan di tahun 2023.

Namun sebelum hunting sneaker favorit kalian, ada baiknya kalian ketahui terlebih dahulu ciri-ciri produk originalnya, biar nggak ketipu saat beli. Karena kini ada banyak sekali produsen produk-produk kw yang memproduksi produk  dengan tampilan yang hampir mirip dengan produk aslinya. Baik itu dari segi desain, jahitan, logo, dan detail-detail kecil lainnya.

Ciri-ciri Sneakers Nike Dunk Panda Ori

Menjadi pembeli  yang bijak, baiknya memang mencaritau terlebih dahulu tentang produk yang dibeli. Sehingga tidak kecewa ketika sudah mendapatkan produk yang diincar. Mengecek keaslian produk menjadi faktor yang penting perlu dilakukan sebelum membeli sebuah produk.

Nah, apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli sneakers Nike Dunk Panda untuk mengecek keasliannya?

1. Jahitan Belakang Sepatu

Jahitan sepatu memang terlihat sesuatu yang remeh, namun taukah kalian ternyata jahitan sepatu juga bisa memperlihatkan keaslian produk lho! 

Seperti gambar di atas misalnya, jika dilihat sekilas nampaknya dua sepatu tersebut sama. Namun jika kalian lihat lebih teliti lagi maka akan terlihat perbedaannya. Jahitan di bawah logo Nike pada kedua sepatu tersebut berbeda.

Pada sepatu Nike Dunk Panda Ori, jahitannya berukuran medium, rapat dan konsisten. sedangkan pada sepatu Nike Dunk Panda Kw, jahitannya berukuran kecil dengan jarak antar jahitan yang lebih renggang dan kurang konsisten.

2. Label Lidah Bagian Depan (Front Tangoe Label)

Pada label lidah bagian depan terdapat logo Nike. Tulisan Nike di sini dibarengan dengan gambar swoosh-nya yang menjadi identitas Nike.

Agak susah memang membedakannya, karena logo swoosh-nya ini hampir mirip. Namun jika dilihat secara teliti, ujung logo swoosh di Nike Dunk Panda Ori sebelah kirimelengkung kea rah huruf ‘N’ pada kata Nike. Sedangkan pada Nike Dunk Panda KW ujung logo swoosh sebelah kiri justru mengarah ke atas. 

Lalu untuk ujung swoosh sebelah kanan pada Nike Dunk Panda Ori meruncing tegas kea rah kanan atas. Sedangkan pada Nike Dunk Panda KW kurang terlihat tegas dan cenderung agak turun.

3. Label Lidah Bagian Belakang (Backside Tangue Label)

Kembali memperhatikan label lidah bagian belakang, jika dilihat dengan teliti jahitan di Nike Dunk Panda KW menabrak teks “Made In Indonesia” sehingga menyisakan ruang yang terlalu lebar dengan teks di atasnya. Sedangkan jahitan pada Nike Dunk Panda Ori terlihat lebih proposional sehingga tidak menabrak maupun menyisakan ruang yang terlalu lebar dengan teks.

4. Ujung Depan Sepatu (Toe Box)

Kalian juga bisa melihat ujung depan sepatunya. Jika dilihat dari samping, ujung sepatu Nike Dunk Panda Ori akan terlihat melengkung ke atas sehingga tidak menyentuk permukaan.

5. Logo Swoosh Samping

Untuk mengecek keaslian Nike Dunk Panda Ori, kalian juga bisa memperhatikan logo swoosh di bagian samping sepatu. Seperti ketebalan dan arah ujung swoosh, lalu pada logo Nike di bagian sole, size tag, box label dan lain-lain.

Buat kalian yang masih bingung mau beli produk Sneaker Nike Dunk Panda Ori di mana dan mencari-cari market place yang terpercaya menjual produk-produk ori. Kalian bisa membelinya di Kick Avenue. 

Kick Avenue adalah pasar online terkemuka di Indonesia yang menjual produk-produk sneakers otentik dengan kualitas terbaik dan terpercaya keasliannya. Karena mereka sangat serius dalam memastikan keaslian produk yang dijual di situs atau we Kick Avenue. Setiap produk yang dikirim ke Gudang akan dianalisis untuk diautentikasi oleh expert legit check, sebelum dijual di web. Jadi sudah terjamin kualitas dan keaslian produknya.

Buat kalian yang hunting Snaekers Nike Dunk Panda yuk langsung cuss meluncur ke web Kick Avenue sekarang juga.

 

 


Tidak ada komentar

Posting Komentar