Quinne Skin by Ara, Pelindung Wajah Andalan Saat Traveling

Barries Sunscreen
Panas-panasan di Bukit Sylvia, Labuan Badjo

Memilih sunscreen yang tepat untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari merupakan hal penting yang aku lakukan. Karena wajah merupakan asset penting yang harus dijaga kesehatannya. Itulah kenapa aku paling selektif dalam memilih sunscreen untuk melindungi wajah aku, secara ya aku tu sering banget melakukan kegiatan di luar ruangan.

Apalagi nih kalau lagi traveling, bisa dipastikan wajah jadi lebih sering terpapar sinar matahari. Sehingga penting banget buat aku untuk menggunakan sunscreen baik dalam melakukan kegiatan sehari-hari apalagi saat traveling.

Saat ini aku mempercayakan perlindungan kulit wajahku pada Quinne Skin by Ara, produk barrier protect sunscreen keluaran September 2022. Akhirnya ya bisa nemuin sunscreen yang pas banget sama kulit aku dengan kandungan bahan yang sesuai dengan apa yang aku butuhkan.

Quinne Skin By Ara

Produk sunscreen kulit berjerawat
Quinne Skin by Ara, Doc. Pribadi

Quinne Skin ini merupakan produk barrier protect sunscreen SPF 50. Quinne Skin ini termasuk hybrid sunscreen yaitu gabungan antara physical dan chemical sunscreen. Jadi bisa digunakan untuk kulit berjerawat dan kombinasi.  

Kandungan Utama Quinne Skin by Ara

Salmon DNA

DNA ikan salmon memiliki kandungan peptide untuk merangsang terbentuknya kolagen pada kulit. Dengan terbentuknya kolagen, kulit akan menjadi cerah dan awet muda. Selain itu Salmon DNA juga mampu melembabkan kulit. Hal ini telah dibuktikan sejumlah penelitian, bahwa rutin mengoleskan krim yang mengandung 3% Salmon DNA selama 12 minggu berturut-turut mampu melembabkan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Ekstrak Salmon DNA juga efektif menghambat 20% sinar UV A dan 90% sinar UV B agar tidak menembus lapisan kulit secara langsung. Salmon DNA juga dinilai mampu meregenerasi sel-sel kulit lama dengan yang baru, sehingga bisa menekan tanda-tanda penuaandini.

Green Caviar

Green caviar merupakan salah satu jenis rumput laut yang berbentuk seperti ikan caviar. Dengan nama latin Caulerpa Lentilifera, green caviar juga dikenal dengan sebutan “anggur laut”. Tanaman laut ini kaya akan vitamin dan mineral yang bagus banget untuk kulit dan tubuh. Seperti vitamin C, Vitamin A, Mineral, Asam Lemak Omega 3 dan Antioksidan.

Vitamin A, Vitamin C dan polisakarida dalam green caviar berfungsi untuk menahan kandungan air secara maksimal yang berperan penting dalam melembabkan kulit. Kandungan antioksidanya mampu melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas yang bersifat merusak sel-sel kulit. Membuat kulit jadi sehat dan awet muda.

Asam lemak omega 3 dan vitamin C ditambah dengan kandungan polisakarida dapat memicu produksi kolagen, sehingga elastisitas kulit terjaga. Membuat kulit terlihat lebih kencang juga memancarkan glowing alami berkat kelembaban kulit yang terjaga.

Niacinamide

Niacinamide dapat meningkatkan hidrasi kulit, sehingga kulit tetap lembab alami. Juga berfungsi sebagai penghalang kulit atau skin barrier, sehingga kulit tidak gampang iritasi.

Tak hanya itu niacinamide juga mampu mengatasi jerawat tingkat ringan hingga sedang. Dan mampu mencerahkan kulit wajah secara alami.

Almond Oil

Alamond oil memiliki kandungan senyawa yang bisa mengusir jerawat dan membuat kulit jadi halus dan mulurs. Kandungan asam lemak dalam minya almond sangat tinggi sehingga mampu menjadi pelarut sebum dan sumbatan di pori-pori.

Centella Asiatica

Centella Asiatica atau lebih dikenal dengan daun pegagan memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk Kesehatan kulit, seperti penuaan dini, melawan jerawat, melembabkan serta memberi rasa sejuk bagi kulit.

Dengan kandungan bahan seperti itu, tentunya nggak perlu diragukan lagi kan manfaat Quinne Skin by Ara untuk kulit wajah. Hal itulah yang bikin aku langsung jatuh hati sama Quinne Skin, karena nggak hanya melindungi kulit wajah aku dari sinar matahari aja, tapi juga bisa menjaga skin barrier aku.

Tekstur

Tekstur sunscreen
Doc. Pribadi

Tekstur Quinne Skin ini menurut aku ringan dan mudah diblendnya. Selain itu yang bikin aku nyaman adalah karena saat diapikasikan ke kulit mudah banget meresapnya dan nggak lengket.  Tone up-nya itu tipe medium to high coverage, hasilnya natural abis jadi bisa digunakan untuk sehari-hari sebagai base make up. 

Setelah pengaplikasian kulit wajah jadi terlihat lebih sehat, mulus, dan ngasih efek lembab gitu di wajah. Cocok banget buat aku yang suka keburu-buru waktu saat mau keluar, karena cukup pakai Quinne Skin ini aja wajah udah terlihat fresh dan cantik natural meski tanpa make up.

Kemasan dan Harga

Kemasannya pump seperti kemasan foundation, tersedia dalam ukuran 20gr. Kemasannya ringan dan gampang untuk dibawa kemana-mana.

Quinne skin ini terjamin aman digunakan karena sudah terdaftar BPOM dan dermatologist tested SPF 50++ by Daiso, Taiwan. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk digunakan pada kulit kita.

Produk Sunscreen dari Quinne Skin by Ara kemasan 20gr ini sekarang lagi ada diskon lho!! Dari yang awalnya seharga Rp 199.000, kini menjadi Rp 169.000. Kalian bisa langsung check out produknya di Store Quinne Skin by Ara.

Buat kalian yang ingin tau lebih banyak tentang Quinne Skin by Ara, bisa langsung kepoin akun instagramnya Quinne Skin by Ara

 


16 komentar

  1. Ini sih racun banget, kak. Kebetulan sunscreen yg aku pake sekarang bikin bruntusan, dan memang pengen ganti ajah. Satu lagi sih, sukak sama teksturnya yg nggak lengket, uhh.. Kepoin storenya ah 😍

    BalasHapus
  2. Kece banget sunscreen-nya karena SPF 50. Jadi gak perlu sering2 re-apply. Harganya juga setara dengan kualitasnya ya karena mengandung DNA salmon.

    Jadi pengen coba nih Kak kebetulan kulitku oily+sensi dan pakai sunscreen Quinne skin by ara dijamin ga bikin acne ya.

    BalasHapus
  3. Kalau mudah di blend gini asik nih kak, jadi cepat meresap ke dalam kulit dapat manfaatnya yang banyak mengandung vitamin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget apalagi kandungannya dari bahan2 alami. Ada DNA salmon, centella dan almond oil. Pas banget buat lindungi kulit wajah dr sinar matahari sekaligus menutrisinya

      Hapus
  4. Waah baru tahu nih ada Quinne Skin by Ara yang bisa melindungi wajah dari papan sinar matahari. Cuaca Bali kini lagi panas, kebiasaan saya naik motor membuat kulit wajah terlihat belang. Wajib pake sunsceen ini deh. Dengan kandungan bahan yang lengkap, tentu sangat membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

    BalasHapus
  5. Hemmmm, kasih tau istri pasti happy banget nih . Banyak kandungan serta vitamin nya dan juga cocok untuk semua jenis kulit ya. Makin keliatan kinclong doooong

    BalasHapus
  6. Bener nih. Traveling jangan lupa sunscreen. Biar wajah dan pikiran jadi tetap fresh

    BalasHapus
  7. Wah aku kok suka sama packagingnya
    Terlihat mewah
    Memang untuk yang sering aktivitas outdoor, butuh banget sunscreen dengan spf tinggi
    Seperti Quinne skin by Ara ini ya mbak

    BalasHapus
  8. Kandungannya premium euuii..
    Gak boleh banget melewatkan produk sunscreen yang keren seperti Quinne Skin By Ara. SPFnya uda 50, oke banget sampai 4-5 jam tanpa touch up.

    BalasHapus
  9. Wow Sunscreen yang mengandung Salmon DNA. Bagus banget pasti nih karena Salmon DNA memang digadang bisa bikin awet muda. Apalagi Quinne Skin by Ara ini bisa untuk kulit berjerawat seperti kondisi kulitku. Sepertinya harus coba, nih.

    BalasHapus
  10. Paling susah melindungi wajah kalau lagi traveling karena pengennya berangkat bawa barang simpel dan kalau ada yang simpel dengan ukuran compact begini bakalan jadi solusi banget sih ya

    BalasHapus
  11. Skin care wajib banget yak kalo traveling ke outdoor biar tetap fresh dan ga belang hehe. Nah yang jadi pertanyaan.. apakah bisa untuk kulit wajah cowok? XD

    BalasHapus
  12. SPF tinggi dengan kandungan pilihan yang memang dibutuhkan kulit ya Kak.
    sekarang saya mewajibkan diri buat pake sunscreen setiap hari, meski gak keluar rumah, atau lagi di rumah aja gitu tetap aja harus apply sunscreen secara walau di rumah ya tetap kena sinar matahari saat urusin jemuran heheh.
    boleh niih kapan-kapan cobain Quinne Skin by Ara juga apalagi kalau masih ada diskonnya :D

    BalasHapus
  13. Wah merk baru nih kak? Jadi pengen ikut cobain nih pas banget cuaca Malang lagi puanassss dan bikin gerah, kayak mau mandi aja tiap jam huhu

    BalasHapus
  14. salah satu syarat skincare yang traveling friendly itu memang yang lightweight yaa kak, jadi enak dibawa bepergian pakai tas kecil. bisa pakai kapan aja juga

    BalasHapus
  15. ukurannya yang mungil dan ringkas ini bisa dibawa kemana-mana yaa kak, kasiatnya juga sepertinya oke banget apalagi ada kandungan SPF yang tinggi ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV

    BalasHapus