Cara Mudah dan Cepat Top Up Kembalian Aplikasi Virgo, Uang Kembalian Belanja Langsung Jadi Saldo E-Money

 

cara mudah tup op kembalian
Source : pexels.com

Seiring berkembangnya zaman, saat ini aplikasi e-money sangat diminati oleh banyak kalangan, hal ini terjadi karena e-money dianggap praktis dan memudahkan kita untuk bertransaki. Aplikasi Virgo bisa menjadi salah satu aplikasi e-money yang direkomendasikan untuk para pengguna yang gemar berbelanja. Mengapa Virgo? Alasannya adalah karena aplikasi ini mempunyai banyak layanan yang dapat membantu pengguna untuk bertransaksi seperti pembayaran, pembelian dan transfer. Virgo juga memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki aplikasi sejenis lainnya, yaitu Top Up Kembalian.

Apa itu Aplikasi Virgo?

Virgo adalah aplikasi e-money yang diluncurkan pada tahun 2021 oleh PT Capital Net Indonesia. Walaupun termasuk aplikasi baru, Virgo sudah bekerja sama dengan  beberapa merchant besar untuk meningkatkan layanan fitur Virgo.

Aplikasi Virgo bermitra dengan salah satu pemain ritel terbesar dan terpercaya di Indonesia yaitu Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan. Dengan kemitraan ini, pengguna Virgo dapat menikmati fitur menarik di seluruh gerai merchant tersebut yang tersebar di Indonesia. Aplikasi Virgo aman untuk digunakan karena sudah  terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia.

Cara Registrasi Aplikasi Virgo

Setiap pengguna  wajib melakukan registrasi dengan cara mendaftarkan data diri serta nomor handphone aktif agar dapat mengakses aplikasi Virgo. Berikut adalah cara registrasi Virgo:

  • Download aplikasi Virgo yang tersedia di Google Play Store.
  • Pada halaman awal kamu wajib memasukkan nama lengkap dan nomor HP yang aktif.
  • Selanjutnya, kamu perlu membuat kode sandi untuk mengamankan data pribadi akun Virgo mu.
  • Lalu, jika proses registrasi selesai maka pengguna akan masuk pada beranda  aplikasi Virgo.
  • Terakhir, kamu dapat menikmati seluruh fitur di Virgo jika akun sudah terverifikasi. Untuk verifikasi akun, kamu hanya perlu mengunggah foto KTP dan foto selfie bersama KTP.

Fitur Virgo

Platform Virgo ini mempunyai beberapa tujuan untuk bisa memudahkan penggunanya melakukan banyak transaksi, dibawah ini fitur yang terdapat di Virgo:

  • Membeli pulsa dan paket data
  • Membayar tagihan listrik serta pembelian token listrik
  • Metode pembayaran  di Alfagift
  • Transfer antar akun Virgo dan transfer antar bank

Cara Mudah Top Up Virgo

Untuk menambahkan saldo Virgo atau Top up saldo Virgo, ada berbagai metode yang dapat dilakukan, berikut penjelasannya:

  • Top Up dari Uang Kembalian Belanja

Kalau kamu berbelanja di supermarket, biasanya akan mendapatkan uang kembalian, dengan aplikasi Virgo, kamu dapat mengumpulkan uang kembalian menjadi saldo e-money.

Ada perbedaan maksimal nominal kembalian belanja yang dapat dimasukkan ke akun Virgo yang kamu miliki. Di Alfamart, maksimal top up kembalian yang bisa kamu lakukan adalah senilai Rp99.999 per transaksi. Sementara itu, di Alfamidi dan Dan+Dan, maksimal nominal kembalian yang bisa kamu top up sebesar Rp1.999 per transaksi.

Caranya sangat mudah, pada saat melakukan pembayaran belanjaan secara tunai b di kasir, mintalah pada kasir untuk memasukkan uang kembalian ke saldo Virgo. Lalu kamu akan diminta untuk menginformasikan nomor HP yang terdaftar di Virgo dan berikan pada kasir tersebut. Maka nantinya uang kembalian akan masuk ke saldo Virgomu.

  • Top Up Reguler di Alfamart, Alfamidi atau Dan+Dan

Jika pada opsi awal kamu perlu belanja terlebih dahulu, di cara yang ini kamu tidak perlu belanja, Kamu hanya perlu ke kasir dan mintalah untuk mengisi saldo Virgo. Kamu hanya perlu memberikan nomor HP yang terdaftar di Virgo dan menyiapkan  uang tunai dengan nominal yang ingin kamu jadikan saldo Virgo.

  • Top Up dari Bank

Cara ini lebih praktis lagi karena tidak tidak perlu keluar rumah, apalagi jika kamu punya mobile banking. Caranya sangat praktis, kamu  hanya perlu menyalin nomor Virtual Account Virgo, lalu kamu paste di mobile banking, jika berhasil maka saldo Virgomu akan bertambah.

Tunggu apalagi, ayo download aplikasi Virgo di Google Play Store sekarang juga. Kamu dapat mengubah uang kembalian belanjamu menjadi saldo e-money dan dapatkan berbagai penawaran menarik dari aplikasi Virgo di berbagai merchant..


Tidak ada komentar

Posting Komentar