Wajah Semakin Cerah Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Pond’s merupakan produk perawatan wajah dan kulit yang aku gunakan ketika baru pertama kali kenal produk perawatan wajah. Sebagai remaja tanggung yang baru mulai ngerawat wajah, produk Pond’s menjadi produk favorit aku waktu itu karena mudah didapat dan cocok untuk jenis kulit apa saja.

Bahkan sampai saat ini aku juga masih menggunakan produk perawatan wajah dan kulit dari Pond’s. Kini ada produk terbaru dari Pond’s yang rekomended untuk perawatan wajah dan kulit sehari-hari yaitu Pond’s Triple Glow Serum and Mask, serum pencerah wajah terbaik.

Sebagai seorang perempuan dengan mobilitas yang cukup tinggi, sering melakukan kegiatan di luar ruangan dan pergi traveling, kadang bikin kulit jadi kusam karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Dengan adanya Pond’s Triple Glow Serum and Mask ini tentu saja sangat membantu aku untuk menjaga Kesehatan wajah dan kulit aku.

Kenapa Memilih Pond’s Triple Grow Serum And Mask?

Serum pencerah wajah
Teradapat banyak sekali produk perwatan wajah yang beredar dipasaran, terus kenapa aku masih setia dengan Pond’s? Yang bikin aku tidak berpindah kelain hati Pond’s adalah karena produk Pond's terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia, seperti bebas paraben, silicon dan sulfat.

Selain itu ada beberapa manfaat yang aku dapatkan setelah menggunakan produk Pond’s Triple Serum and Mask, yang bikin aku selalu percaya diri meski bepergian tanpa make up.

  • Pond's Triple Glow Serum And Mask in membuat pori-pori kulit wajah aku jadi lebih kecil, jadi bintik-bintik di wajah bisa tersamarkan.
  • Aromanya Soft, teksturnya ringan dan tidak lengket. Selain itu juga cepat meresap dan sedikit agak kental kalau dibandingkan dengan serum pada umumnya. Namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted gitu. Sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung menjadi lembab, sehat dan kenyal.
  • Setelah pemakaian kurang dari 2 minggu, wajah aku jadi kelihatan semakin cerah dan lembab. Selain itu Pond's Triple Glow serum ini juga mampu menyamarkan bekas jerawat lho! Dan satu lagi jika serum ini diaplikasikan ke wajah yang sedang berjerawat itu nggak perih, rasanya adem gitu.

Kandungan dan Cara Mengaplikasikan Triple Glow Serum

serum pencerah wajah terbaik
Serum memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah untuk diserap kulit. Tingkat resapannya tentu saja lebih baik daripada krim pelembab. Ada banyak sekali manfaat yang diberikan bila digunakan secara rutin. Beberapa manfaat utama serum diantaraya guna melawan tanda-tanda penuaan kulit serta garis-gais halus dan kerutan, membersihkan pori-pori kulit, menambah cahaya sehingga kulit terlihat lebih cerah, membantu menjaga kulit tetap terhidrasi, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan meremajakan kulit.

Kandungan Triple Glow Serum

Dengan Pond’s Triple Glow Serum, wajah kalian bisa secerah, sehalus dan selembab Wendy Red Velvet. Hal ini karena Pond’s Triple Glow Serum memiliki formula khusus yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah dan menghasilkan wajah yang cerah yang sulit didapatkan jika hanya menggunakan krim wajah saja.

Pond’s Triple Glow Serum menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C^. Apa saja formula khusus dari produk Pond’s Triple Glow Serum?

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C

Mengandung Glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah jadi tampak makin cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+

Vitamin B3+ mampu menyamarkan pori wajah. Membuat wajah menjadi tampak mulus dan halus.

3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Cara Mengaplikasikan Pond’s Triple Glow Serum

Mudah banget kok cara mengaplikasikan Pond’s Triple Glow Serum ini ke wajah. Ratakan 2 hingga 3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3 in 1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum.

Kandungan dan Cara menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

masker pencerah wajah dari ponds terbaru
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini bisa bikin wajah jadi glowing seperti Wendy Red Velvet lho! Karena masker dari Pond’s Triple Serum ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

Kandungan Pond's Triple Glow Serum Mask

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C

Mengandung Glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formual unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak menjadi makin cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+

Vitamin B3+ mampu menyamarkan pori wajah. Membuat wajah menjadi tampak mulus.

3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Cara Menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker dari bungkusnya.
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  3. Biarkan masker menutrisi kulit wajah selama 15 – 20 menit.
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  5. Jangan bilas dan rasakan kulit kalian yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.   

Dengan pemakaian produk Pond’s Triple Serum secara rutin bisa bikin wajah jadi lebih cerah. Namun tentu saja harus diimbangi dengan kebiasann hidup yang sehat dan teratur, rajin berolahraga dan tidur yang cukup.

Produk pencerah wajah terbaik  ini bisa kalian dapatkan di Indomaret terdekat. Harganya untuk kemasan sachet 7.5 gram seharga Rp.18.000 sedangkan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask 20 gram harganya Rp. 19.000. Aku sengaja beli yang kemasan sachet biar mudah dibawa pas traveling ke luar kota. Untuk kalian yang menggunakannya secara rutin bisa membeli produk ini dalam kemasan botol yang lebih besar.

Tidak ada komentar

Posting Komentar