Jualan Baju Online, Usaha Rumahan yang Lagi Trend 2022

Jualan tanpa modal di evemos

Ingin dapat penghasilan tambahan dengan mudah? Jualan online menjadi solusi yang tepat. Buat kalian yang suka fashion, salah satu usaha yang bisa dilakukan  dirumah secara online adalah jualan baju online. Peluang  jualan baju online ini cukup menjanjikan lho. Karena baju atau pakaian merupakan kebutuhan pokok yang pasti akan selalu dibutuhkan oleh setiap orang. 

Peluang yang sangat besar dalam bisnis di bidang fashion ini menjadikan usaha jualan baju  online atau pakaian ini menjadi usaha rumahan yang trend. Apalagi bentar lagi Lebaran, dijamin pasti banyak sekali orang yang membeli baju baru. Dan dengan perubahan gaya hidup masyarakat saat ini yang lebih suka untuk berbelanja online, bakal menjanjikan keuntungan yang besar bagi pelaku bisnis baju online. 

Aku punya kabar gembira nih buat kalian yang ingin memulai usaha, tapi masih bingung gimana caranya. Kalian bisa memulai usaha rumahan yang lagi trend saat ini dengan mudah sekali. Caranya, cukup ikutin Trend Usaha Rumahan di Evermos

Apa Sih Evermos Itu?

Evermos adalah sebuah platform atau wadah untuk menjual produk-produk Muslim Indonesia. Dengan slogan “Everyday Need for Every Moslem”, Evermos memiliki misi dan visi untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar yang sudah maju.

Dengan berkolaborasi bersama brand-brand muslim dan reseller, Evermos telah membangun channel penjualan terbesar dan memiliki peluang bisnis sebagai reseller untuk berjualan produk muslim di Indonesia. Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industry menjadi mandiri.

Kenapa Jadi Reseller Di Evermos?

Ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika memulai jualan online pakaian di Evermos. Jadi kalian nggak perlu bingung atau ragu lagi untuk memulai usaha. Apa saja keuntungannya?

jualan online lewat aplikasi evemos

1. Jualan Tanpa Modal

Kata siapa jualan harus punya modal dulu. Di Evermos, kalian bisa memulai jualan tanpa perlu memikirkan modalnya. Untuk menjadi reseller di Evermos kalian cukup mendaftarkan diri kalian lewat apliaksi atau web Evermos. Kalian cukup mengisikan data diri kalian, jika sudah terdaftar menjadi member bisa langsung jualan deh. Gampang banget kan! Selain mudah pendaftarannya gratis pula.

2. Bisa Jualan Kapan Saja dan Di mana Saja

Karena sistemnya online shop, jadi kalian tak perlu punya tempat untuk etalase barang. Kalian cukup mempromosikan produk fashion di Evermos lewat media social. 

Jualan jadi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tentu saja ini sangat menguntungkan kalian, karena tidak akan mengganggu kegiatan harian kalian.

3. Transaksi Jualan Yang Mudah

Proses transaksi di Evermos juga sangat mudah lho kawan. Untuk promosi barang, Evermos akan menyediakan link produk yang bisa kalian sebar di media social. Jika nantinya ada pembeli yang membeli produk kalian, kalian cukup melakukan pemesanan dan pembayaran dengan harga reseller lewat akun Evermos kalian.  

Nantinya pihak Evermos yang akan mempacking dan mengirim produk kalian ke pembeli. Kalian tinggal duduk manis saja, dan barang akan sampai dengan sendirinya ke tangan pembeli. 

4. Banyak Komisi

komisi dari jualan di evemos
Selain mendapat keuntungan dari tiap barang yang kalian jual, Evermos juga menawarkan komisi lho buat para resellernya. Jadi dobel-dobel kan untungnya. Pertama daftar aja kalian bisa dapat komisi Rp 20.000, belum lagi kalau bisa ajak teman untuk jadi reseller di Evermos kalian bisa mendapat komisi tambahan hingga Rp. 50.000 per orang.

Sedangkan untuk komisi per produk mulai Rp. 20.000 hingga Rp. 170.000 per produk. Misalkan saja dalam sehari kalian bisa menjual 5 produk dengan komisi Rp. 20.000 per produk, maka penghasilan harian kalian Rp. 100.000. Artinya dalam sebulan kalian bisa mendapatkan penghasilan Rp. 3.000.000.

5. Dipandu Tim Sales yang Berpengalaman

Nggak ada pengalaman jualan baju online? Tenang, kalian nanti akan mendapat bimbingan dari tim sales Evermos. Jadi nggak perlu takut lagi, karena kalian nanti akan bisa belajar marketing produk secara gratis. Kalau sudah tau tips dan triknya, jualan jadi lebih mudah kan. Dan penghasilan juga akan bertambah bukan?

Jadi buat kalian yang ingin membuka usaha online namun masih takut atau ragu, buruan deh daftar sekarang juga jadi resellernya Evermos. Langkah awal memang sangat berat, namun bila mau berusaha pasti bisa. 



19 komentar

  1. boleh juga nih, di saat kondisi seperti ini, usaha apapun wajib di lakukan agar naikkan cuan harian, apalagi bisa dari rumah kaya gini. thx u kak infonya

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu sih soal platform Evermos ini. Tapi suka banget sama penawarannya, jadi yang reseller baru juga bisa belajar sambil tetap memaksimalkan penjualan yah. Kepo pengen gabung nih

    BalasHapus
  3. Jadinya simpel banget ya. Untuk jualan sudah dipandu dan tinggal jalanin doang. Apalagi semuanya bisa dilakukan dari rumah.

    BalasHapus
  4. Lumayan yaa sambil belajar jualan di evermos. Banyak bonus dan tanpa modal. Aku yakin banyak yg terbantu dengan ini.

    BalasHapus
  5. klo good marketer bakal liat cuan banget yaa dari evermos, jualan tanpa modal dan komisinya menguntungkan

    BalasHapus
  6. wah kece banget nih! bisa jadi tambahan pemasukan sih ini. Penghasilannya lumayan banget kalau ditekunin. Boleh dicobain segera

    BalasHapus
  7. Jualan tanpa modal ya cuma di Evermos ini deh. Aku juga punya lapak nih di sini. Enak banget tau. Kita dibikinin web dgn link lgsg ke toko kita. Komisinya lumayan tuh.

    BalasHapus
  8. wah menarik juga yaaa bisa jadi extra income nih di masa pandemi gini, biasanya ada aja sih rejekinya yaaa, patut dipertimbangkan nih evermos

    BalasHapus
  9. sekarang, dari rumah aja bisa menghasilkan income ya, jadi seneng liat ibu-ibu berdaster di rumah bisa mandiri finansial :) Keren deh Evermos semoga semakin berkembang :)

    BalasHapus
  10. Wah asyikk kayaknya nih kak, Evermos jadi salah satu "kendaraan" untuk bisnis kita jadi praktis dan tetep berkembang yah, jadi pengen ikutann

    BalasHapus
  11. Asik yaah...jualan tanpa modal bersama Evermos.
    Sekalian bisa melatih banyak hal, dari mulai ilmu bisnis, komunikasi dan yang terpenting adalah pengaturan keuangan saat berbisnis.

    BalasHapus
  12. Kak, aku baru tahu ada Evermos ini. Kalau ternyata punya misi dan visi untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar yang sudah maju, ini sih keren banget ya. Moga berkah

    BalasHapus
  13. Cocok nih buat bisnis yg lagi WFh,
    Saya ijin daftar ya kak.

    BalasHapus
  14. aku baru-baru ini nyoba bikin evermos karena baca review-review blogger. terus pas udah jadi bingung mau ngapain. dihubungi sama evermosnya malah bikin aku deg-degan ��

    apakah jualan di sini sangat menjanjikan kak?

    BalasHapus
  15. Ini e-commerce baru ya Evermos ini? Baru tahuu. Bisa jadi reseller juga ya ternyata di sini dan komisinya lumayan itu. Aku coba daftar ah, mau pelajari sistemnya dulu

    BalasHapus
  16. Pengen coba juga nih jualan online di platform Evermos. Sapa tahu rejeki ya hehe kan lumayan dpt cuan...

    BalasHapus
  17. Wah bisa jualan tanpa modal yah, asik juga platform ecommerce nya. Bisa meluaskan toko-toko online yang kita punya ada di mana-mana nih

    BalasHapus
  18. aku juga baru tau Evermos ini
    aku kira hanya platform jualan biasa, ternyata kita bisa dapet komisi juga ya
    bisa dicoba nih

    BalasHapus
  19. The key distinction between on-line roulette and reside roulette is that the latter includes a vendor, whereas standard on-line roulette uses RNG technology. Online roulette is a computerized version of the 1xbet casino recreation roulette. Players place chips on numbers between zero and 36 which could be lined individually or by placing bets covering a spread of numbers. The Labouchère System is a development betting technique just like the martingale but does not require the gambler to danger their stake as quickly with dramatic double-ups.

    BalasHapus