Tampil Mewah Dan Elegan Dengan Jas Beskope Desainan Sendiri

Ingin tampil mewah dan elegan? Penggunaan jas menjadi pilihan yang tepat. Produk fashion pria ini bisa digunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun non formal. Mengenakan setelan jas ternyata bisa membuat seorang pria lebih percaya diri, hal ini karena jas membuat tampilan seseorang jadi terlihat lebih maskulin dan elegan.

Ada berbagai jenis jas yang biasa digunakan seperti single breasted dengan satu line kancing, double breasted dengan dua garis kancing, Tuxedo jas berwarna hitam dengan buntut di belakangnya jenis jas lainnya.

Tahuka kalian, pemakaian jas sudah ada sejak ratusan tahun lalu di Eropa. Kala itu hanya digunakan oleh kaum elit saja. Dan mulai banyak digunakan pada abad ke 17 lalu dipakai sebagai pakaian wajib untuk bekerja pada awal abad ke-20. Untuk tampilannya sendiri tak ada begitu banyak perubahan.

Mengenal Jas Bespoke

Jas bespoke merupakan jas yang dibuat secara costume yaitu pembuatan dengan metode pembuatan berdasarkan pengukuran menyeluruh costumer). Jas bespoke mulai berkembang di Eropa pada abad ke 12 dan 14.

Jas bespoke sekarang ini merupaka hasil dari keahlian menjahit, merajut, memotong, dan menciptakan bentuk tubuh manusia dalam kain yang dibentuk selama berabad-abad lamanya. Jadi nggak perlu heran saat dipakai akan nampak mewah dan elegan.

Di era yang serba modern ini, di mana jas menjadi produk fashion yang banyak diminati dan bisa ditemukan di hampir tiap factory outlat ternyata pembuatan jas bespoke masih ada lho!

Kenapa Harus Menggunakan jas Bespoke

Apa pentingnya sih pakai jas bespoke, toh sama seperti jas lainnya. Eist jangan salah pilih, jas bespoke memiliki banyak kelebihan dari jas-jas lain yang dijual di pasaran. Apasa saja sih kelebihan jas bespoke?

1. Ukuran yang Pas

Penjahit bespoke akan melakukan pengukuran yang tepat dan presisi dalam membuat setelan yang sesuai dengan proporsi tubuh kalian. Sehingga mampu menutupi tubuh dengan baik dan memberikan kenyamanan dan mobilitas yang maksimal. Sehingga bikin tampilan jadi lebih sempurna.

2. Desain Sesuai Keinginan

Kalian bisa membuat jas sesuai dengan model yang kalian inginkan. Kalian bisa berkonsultasi dengan penjahit tentang model, bahan hingga corak kain. Sehingga mampu menghasilkan jas yang menampilkan selera fashion kalian dengan gaya yang kamu banget.

3. Bahan yang Berkualitas

Berbeda dengan jas yang siap pakai, di bespoke tailor kalian bisa memilih jenis bahan yang kalian inginkan. Dan tentunya penjahit akan memberikan bahan-bahan dengan kualitas tinggi. Dengan bahan-bahan premium berkualitas tinggi dapat dipastikan jas memiliki daya tahan dan umur pakaian yang jauh lebih panjang jika dibandingkan dengan pakaian jadi.

Bikin Jas Bespoke di Henri Winata

Henri Winata merupakan desainer pakaian bespoke yang dapat memenuhi kebutuhan fashion costum kalian. Buat kalian yang mencari tailor Jakarta bergaya mewah dan elegan, kalian bisa mendatangi henri winata bespoke.

Di sini kalian bisa berkonsultasi dengan bebas tentang gaya pakaian yang kalian impikan. Selain itu kalian juga bebas memilih bahan yang kalian inginkan.

Telah banyak pelanggan yang mempercayakan pembuatan jas bespoke mereka terhadap henri winata. Saah satunya ada rizki ferbrian. Baju pengantin yang dipakai oleh Rizki Febrian ketika pernikahannya dengan Mahalini merupakan karya dari Henri Winata.

Nah buat kalian yang akan membuat jas bespoke untuk menghadiri acara-acara penting kalian, kalian bisa langsung menghubungi Henri Winata Bespoke di Email : admin@henriwinata.com atau no wa di 0811 8886 606 (Jakarta) atau kalian bisa kunjungi situr web nya di www.henriwinata.com


Tidak ada komentar

Posting Komentar