Kulit Tetap Glowing saat Traveling Berkat Scarlett Body Serum Jolly

Siapa nih yang suka jalan-jalan kayak aku? Traveling sudah menjadi passion dan rasanya senang karena aku mendapatkan pengalaman baru di tempat baru. Saat main di dalam kota maupun luar kota pikiran jadi segar dan stress juga hilang. Sekalian ngonten dong buat isi blog dan sosial mediaku.

scarlett body serum
Doc. Pribadi

Akan tetapi ketika traveling bisa muncul masalah kulit yaitu tangan belang. Saking asyiknya jalan-jalan di luar kota, punggung tangan jadi terpapar sinar matahari dan jadi berwarna lebih gelap. Aku pun mencari cara agar kulit tetap cerah walau sering traveling.

Tips Tetap Glowing saat Traveling

Kalian yang hobi jalan-jalan jangan ragu untuk tetap piknik. Ada banyak cara agar warna kulit tak lagi belang saat sedang melancong. Coba deh lakukan beberapa tips di bawah ini, jadi tetap cantik ketika traveling:

1. Pakai Topi dan Baju Lengan Panjang

Saat akan packing jangan lupa bawa baju lengan panjang atau sweater. Kalau takut kepanasan bawa kemeja berbahan katun atau jaket yang tipis saja. Baju lengan panjang akan melindungi dari matahari yang sedang bersinar dengan garang.

Bawa juga topi agar tidak kepanasan ketika sedang traveling. Enggak mau kan jadinya pingsan atau kelelahan di jalan? Pilih topi yang modis sekaligus melindungi dari cahaya matahari.

2. Rajin Minum Air Putih

Ketika traveling maka seringnya kita tuh tergoda untuk mengkonsumsi minuman manis dan dingin. Padahal lebih baik minum air putih agar kadar gula darah terjaga. Selain itu, air putih akan menjaga stamina sekaligus membuat rona wajah jadi lebih cerah.

3. Makan Sayuran Hijau

Sayuran hijau juga penting banget untuk dikonsumsi, baik di rumah maupun saat jalan-jalan. Karena sayuran hijau mengandung niacin yang bisa bikin kulit lebih cerah secara alami. Kalau masih susah coba deh makan salad sayur, sedap!

4. Pakai Scarlett Body Serum Jolly

Saat traveling jangan lupa untuk mengoleskan Body Serum ya agar kulit tetap lembap. Scarlett Body Serum varian Jolly cocok dipakai saat jalan-jalan karena wanginya lembut dan bikin kulit cerah seketika. Kamu akan tampil lebih percaya diri dan semangat lagi.

Scarlett Body Serum Jolly Bikin Kulit Halus dan Anti Belang

scarlett body serum jolly
Doc. Pribadi

Scarlett Body Serum dipercaya oleh banyak orang sebagai produk perawatan tubuh dan aku juga pakai dong. Sebelum berangkat, aku sudah memastikan sebotol Scarlett Body Serum Jolly masuk ke dalam koper. Ketika traveling maka serum dioleskan dahulu, agar kulit benar-benar terlindungi.

Jadi benda yang wajib dibawa ke mana-mana, karena bisa mencerahkan kulitku. No belang-belang lagi. Scarlett Body Serum juga melembapkan, aku tak lagi takut kalau traveling ke tempat yang panas dan udaranya kering.

Keunggulan Scarlett Body Serum Jolly

Aku suka banget pakai Scarlett Body Serum varian Jolly karena kemasannya ramping dan mudah dibawa ke mana-mana. Botolnya kuat dan tidak mudah penyok. Scarlett Body Serum juga mudah dibeli di toko kosmetik atau via marketplace.

Scarlett Body Serum Jolly juga punya aroma khas yang menenangkan dan menaikkan mood seketika. Dengan paduan dari wangi cedar, white flowers, vanilla, dan patchouli maka acara traveling makin menyenangkan. Selain itu, wanginya lembut dan tahan hingga beberapa jam.

Kandungan Scarlett Body Serum Jolly

scarlett body serum jolly
Doc. Pribadi

Mengapa wajib pakai body serum dari Scarlett? Karena Scarlett Body Serum varian Jolly terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas baik dan berkhasiat untuk kelembutan kulit. Berikut kandungan serum cetar ini.

1. Niacinamide

Niacinamide adalah bahan yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Saat kamu rutin memakai Scarlett Body Serum varian Jolly maka selain bisa memutihkan badan juga bisa menghilangkan bekas luka.

2. Gluthatione

Dalam Scarlett Body Serum juga terkandung Gluthatione yang bisa meratakan warna kulit. Kamu tak lagi takut warna kulit di bagian lengan dan punggung tangan tidak sama. Karena seluruh bagian tangan sama-sama cerah berkat Scarlett Body Serum.

3. Shea Butter

Tak hanya mencerahkan, Scarlett Body Serum Jolly juga bisa melembapkan karena mengandung shea butter. Kulit tak lagi kering-kerontang karena diberi nutrisi oleh Scarlett Body Serum Jolly. Traveling ke pantai pun ayo aja.

4. Vitamin E

Bagi kalian yang sudah berusia 30+, wajib banget pakai Scarlett Body Serum Jolly karena ada vitamin E yang bisa mengencangkan kulit. Kalau masih 13+ juga bisa pakai kok sebagai pencegahan, agar kulit mulus dan tidak keriput dini.

5. Ceramide 2

Siapa ingin kulit mulus dan glowing? Scarlett Body Serum Jolly mengandung Ceramide 2 yang bisa melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.

6. Hyaluronic Acid

Berkat Hyaluronic Acid maka kulit lebih lembap dan juga halus. Oleh karena itu cegah kekeringan dan wrinkle di kulit dengan memakai Scarlett Body Serum Jolly.

7. Titanium Dioxide

Aku tak lagi takut traveling karena sudah memulaskan Scarlett Body Serum yang mengandung Titanum Dioxide. Khasiatnya bagus untuk melindungi dari keganasan sinar ultra violet. Kulit jadi putih, cerah, dan lebih sehat.

No Animal Testing

Scarlett Body Serum Jolly dan semua produk Scarlett lainnya dibuat oleh para ahli dan melalui proses yang berstandar tinggi. Tidak ada percobaan terhadap binatang (misalnya kelinci). Jadi kalian yang penyayang hewan tak ragu lagi kan pake Scarlett?

Halal dan Aman

Scarlett Body Serum Jolly sudah punya sertifikat halal MUI. Jadi makin aman dipakainya. Semua produk Scarlett juga halal, lihat saja logonya di kemasan.

Selain itu, Scarlett Body Serum Jolly juga bebas merkuri, hydroquinone, dan tidak mengandung zat-zat berbahaya lainnya. Kita harus aware dalam memilih bodycare dan Scarlett adalah produk yang tepat. Dijamin aman dipakai untuk remaja, dewasa, maupun lansia.

Pengalamanku Setelah Pakai Scarlett Body Serum Jolly

scarlett body serum jolly
Doc. Pribadi

Ketika Scarlett Body Serum Jolly kupakai untuk pertama kalinya, maka wanginya soft dan awet sampai 4 jam. Teksturnya agak thick dan mudah diaplikasikan ke kulit. Scarlett Body Serum Jolly saat dipulaskan membawa sensasi dingin, jadi pas siang-siang biasanya aku re-apply agar terasa lebih sejuk sekaligus lembap.

Jangan ragu pakai Scarlett Body Serum Jolly. Aku udah membuktikannya dan hasilnya, warna tangan dan kakiku langsung cerah seketika dan tak lagi belang. Traveling ke kota, ke gunung, pantai, ayo aja, karena kulit terlindungi oleh Scarlett Body Serum Jolly.

Saat sudah rutin memakai Scarlett Body Serum Jolly maka kulitku juga makin mulus dan tak lagi dilanda kekeringan. Bekas luka juga memudar. Oleh karena itu aku makin rajin memakai Scarlett Body Serum Jolly setelah mandi dan sebelum tidur, agar kulit jadi lembap.

Jadi, kalian yang suka traveling wajib banget pakai Scarlett Body Serum Jolly. Selain melindungi juga bisa mencerahkan kulit. Harganya juga affordable, hanya 75.000 rupiah. Cek keaslian produk Scarlett di sini ya: https://verify.scarlettwhitening.com.

Buat kalian yang mau coba Scarlett Body Serum Jolly bisa beli productnya di https://linktr.ee/scarlett_whitening.


Tidak ada komentar

Posting Komentar