Rekomendasi 5 Celana Pria Yang Nyaman Dipakai Untuk Traveling

Tidak berbeda dengan wanita, ketika traveling pria juga memiliki gaya berpakaian mereka sendiri. Gaya berpakaian pria biasanya sih lebih ke kesan casual look gitu. Karena mereka nggak mau ribet sehingga menggunakan pakaian yang simple dan nyaman untuk digunakan.

celana pria
Source : Instagram @motzintoriginal

Mix and match baju dan celana menjadi gaya andalan pria saat pergi traveling. Namun jangan cuma mentingin penampilan aja lho, kenyamanan juga menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan dalam memilih baju dan celana. Dengan menggunakan pakaian yang nyaman, traveling akan jadi sangat menyenangkan.

Lalu, celana pria seperti apa sih yang cocok untuk dipakai saat traveling para pria? Yang tak hanya membuat penampilan jadi fashionable tapi juga nyaman dipakai untuk beraktivitas selama traveling.

Rekomendasi Celana Pria Untuk Traveling

1. Celana Pendek Cargo

Buat kalian, pria-pria yang suka berpakaian santai, celana pendek cargo bisa menjadi pilihan kalian. Kenapa gitu? Pertama karena celana ini punya bahan yang kuat, sehingga tak masalah jika kalian gunakan untuk aktivitas di luar ruangan.

Kedua karena memiliki banyak saku yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan barang-barang penting saat kalian melakukan aktivitas di luar ruangan. Selain ini karena merupakan celana pendek, maka kalian akan lebih leluasa untuk bergerak.

2. Celana Sirwal

Celana Sirwal adalah celana bermodel longgar dan cingkrang yang pada awalnya digunakan untuk pakaian ibadah oleh pria muslim. Namun belakangan ini, celana sirwal hadir dengan model yang terlihat lebih modern.

Desain celana yang longga membuat kalian menjadi lebih leluasa dan nyaman untuk bergerak. Buat kalian yang Bergama islam, juga bisa menggunakan untuk beribadah meski sedang berada dalam perjalanan.

3. Celana Panjang Cargo

Celana panjang cargo memiliki fungsi yang sama dengan celana pendek cargo. Selain memiliki banyak manfaat, celana ini juga membuat kalian nampak lebih casual dan santai.

4. Celana Joger

Celana joger ini nyaman untuk berbagai aktivitas, material kainnya yang ringan dan system ventilasi yang baik membuat celana ini menjai celana yang nyaman yang bisa untuk traveling.

5. Celana Base Layer

Celana base layer atau lengging atau bisa juga disebut calana lapis, merupakan celana yang biasa dipadukan dengan celana luar yang lebih longgar. Celana base layer bisa mengatur kelembaban udara di dalam tubuh agar tetap stabil meski cuaca di sekitar cukup ekstrem.

Celana ini cocok buat kalian yang suka traveling ke tempat dengan cuaca ekstrem seperti ke gunung dan lain-lain.

Itu tadi beberpaa rekomendasi celana pria yang bisa kalian gunakan untuk traveling. Dengan celana yang nyaman kalian tak hanya akan terlihat kece saja tapi juga membuat perjalanan menjai lebih nyaman dan menyenangkan.

Jadi traveling kali ini mau pakai celana apa nih?


Tidak ada komentar

Posting Komentar