Postingan Foto Perjalanan Jadi Menarik dengan Caption IG Aesthetic

bangunan lawas di semarang
Dokumentasi Pribadi
Selama melakukan perjalanan siapa nih yang suka ambil foto buat di posting di Instagram? Sepertinya kita semua melakukan hal yang sama ya. Mengabadikan perjalanan yang kita lalui untuk di share di social media.

Kenapa sih suka banget upload foto-foto perjalanan ke Instagram? Kalau kalian tanya ini ke aku, berikut beberapa alasan aku selalu upload foto-foto perjalanan di Instagram

Mempromosikan atau Memperkenalkan Tempat Wisata

Mungkin awalnya tujuan kita upload foto perjalanan ke Instagram hanya untuk domukentasi pribadi saja. Namun, tanpa kita sadari foto-foto perjalanan yang kita upload ke Instagram secara nggak langsung membantu mengenalkan tempat wisata tersebut ke traveler lain.  

Orang-orang jadi tau ada tempat wisata yang menarik dan bagus untuk dikunjungi. Bahkan kalian juga bisa lho jadi sumber inspirasi untuk para traveler lain yang belum tau tujuan traveling mereka.

Menginfokan Keadaan Real Tempat Wisata

Selain berguna untuk membagikan momen-momen berharga ketika berlibur di suatu tempat, foto-foto perjalanan yang kita upload juga menunjukkan gambaran real tempat tersebut. Jadi follower kita bisa tau bagaimana kondisi nyata di sana dan tidak merasa tertipu ekspektasi dari postingan promotor tempat wisata atau travel agen.

Membagikan Tips Perjalanan

Alasan lain yang tak kalah penting dalam membagikan foto perjalanan di instagram adalah berbagai tips dengan traveler lainnya. Selama perjalanan pasti ada beberapa kendala yang kadang kita alami. Nah, agar treveler lain bisa mengatasi kendala tersebut kita bisa membagikan tips-tipsnya lewat foto di Instagram.

Caption IG Aesthetic

foto perjalanan instagram
Source : pexels.com
Postingan foto tanpa caption bagaikan sayur tanpa garam, hambar gaes. Itulah kenapa caption di postingan Instagram menjadi penting. Membuat caption ig aesthetic akan menjadikan postingan kalian menjadi semakin menarik. 

Caption Ig aesthetic akan membuat Followers kalian lebih betah untuk berlama-lama berselancar di akun Instagram kalian. Hal ini dikarenakan caption yang kalian tulis dipostingan menarik dan enak dibaca.

Manfaat Caption IG

Mengartikan gambar

Caption yang kita buat memiliki guna untuk memberi arti atau makna foto yang kita upload. Dengan adanya caption, follower akan lebih mudah untuk menangkap cerita atau maksud yang ingin disampaikan dalam sebuah foto yang di upload.

Memberi Pesan

Dengan caption, kita bisa memberikan pesan kepada mereka yang melihat postingan foto kita. Kalian juga bisa dengan mudah memberikan pesan ke orang-orang yang kalian inginkan dengan menambahkan tagging ke akun orang tersebut. Atau menuliskan caption dengan kalimat ambigu untuk ngode crush kalian.

Mengungkapkan Apa Yang Dirasa

Caption IG juga bisa menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan yang kalian rasakan saat ini. Kalian bisa menuliskan secara nggak langsung perasaan kalian. Entah perasaan gembira, resah, kegundahan dan lain sebagainya.

Instagram bisa digunakan sebagai media untuk menyatakan perasaan kalian saat itu atau saat-saat tertentu. Kalian bisa membagikan momen dengan gambaran masing-masing perasaan ke follower kalian.

Dengan caption IG aesthetic dan menarik akan membuat orang lain kepincut untuk mengunjungi akun Instagram kalian. Hal ini bisa membantu untuk menaikkan reach instargram kalian dan tentunya bisa menambah jumlah follower kalian.

Semakin tinggi reach Instagram kalian, postingan kalian akan lebih banyak dilihat pengguna instagram lainnya. Dengan begitu informasi yang kalian sampaikan lebih banyak yang membaca dan mengetahui.  Sehingga tanpa kalian sadari postingan kalian bisa membantu banyak orang.


Tidak ada komentar

Posting Komentar