Mengembangkan Bisnis di Instargam Bisnis Lewat Mediakomen.com

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat baik anak-anak muda maupun orang-orang dewasa. Hal ini membuat platform media sosial ini menjadi tempat yang potensial untuk mengembangkan bisnis. 

menggunakan instagram bisnis
Source : pexels.com

Menurut data riset yang dikeluarkan oleh Napoleon Cat, pada periode Januari hingga Mei 2020, tercatat hingga saat ini pengguna instagram di Indonesia mencapai angka 69,2 juta orang. Angka tersebut terus naik dengan adanya kebijakan Work Form Home (WFH) di masa pandemi covid-19 yang diberlakukan di awal tahun 2020.

Dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan platform media sosial instagram ini, menjadikan platform ini tempat yang tepat untuk menggaet pelanggan. Instagram menjadi tempat yang sangat strategis untuk mengembangkan bisnis kalian. Apalagi bila bisnis kalian dilakukan secara online.

Buat kalian yang ingin bisnis atau usaha kalian dikenal banyak orang, kalian bisa membuat akun instagram bisnis. Apa itu Instagram Bisnis? 

Mengenal Instagram Bisnis

Instagram bisnis adalah akun instagram yang khusus dibuat untuk keperluan bisnis, fitur-fitut yang diberikan juga berbeda dengan akun instagram pribadi. Lewat instagram bisnis kalian bisa dengan lebih mudah untuk menjanggaku pelangga dan membuat promosi untuk bisnis kalian. 

Fitur-fitur instagram bisnis ini sangat memudahkan kalian untuk mengolah data pelanggan, misalnya saja content dan activity insight. selain itu ada juga tombol yang bisa diarahkan khusus ke email atau kontak bisnis kalian. Jadi buat kalian yang akan memulai atau ingin mengembangkan bisnis, wajib banget untuk membuat akun intragram bisnis ini.

Baca juga : Ingin Blog Ramai Pengunjung? Coba Lakukan 4 Cara Ini

Membuat Akun Instagram Bisnis

Sebelum membuat akun instagram bisnis, pastikan kalian suadah mempunyai akun instagram pribadi terlebih dahulu. Setelahnya masuk ke akun pribadi kalian, dan klik pada bagian profil. 

Klik tombol pengaturan atau setting yang terdapat dibagian pojok kanan atas halaman profil. Lalu klik tombol akun (account). Setelahnya klik pilihan Switch to Proffesional Account yang ada di bagian bawah. 

Langkas selanjutnya, kalian akan diminta untuk menentukan jenis profil yang akan digunakan. Ada dua opsi yang diberikan yaitu Creator atau Business. Creator ditujukan untuk mereka yang membuat konten di instagram seperti influencer, blogger, artis atau selebgram. Sedangkan Business digunakan untuk perusahaan, brand atau merk tertentu. Karena tujuan awal untuk berbisnis maka pilihlah opsi business.

Selanjutnya kalian akan diminta untuk memilih kategori bisnis kalian. Ada beberapa opsi pilihan yang diberikan seperti Local Business, Personal Blog, Product atau Service, Art, Musician atau Band, dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga bisa langsung mengetik keyword kategori bisnis yang sesuai di kolom search. Jika sudah memilih kalian tinggal klik tombol next.

Langkas selanjutnya dalah mengisi kontak dan kategori bisnis. Kalian cukup masuk ke halaman review kontak. Pada bagian ini kalian hanya perlu mengisi beberapa data yang belum lengkap seperti nomor telephon, alamat,dan lokal bisnis. Hal ini digunakan untuk mempermudah pelanggan menghubungi bisnis kalian dan melakukan proses transaksi.

Langkah selanjutnya yang tak kalah penting adalah menguhubungkan akun kalian ke akun facebook. Tujuannya adalah untuk mengotomatisasi postingan di halaman facebook setiap kali kalian memposting konten di akun instagram bisnis. Sehingga kalian tidak perlu kerja dua kali.

Dan tahapan terakhir adalah melengkapi informasi pada bagian profil. Isi data sesuai dengan bisnis kalian, mulai dari nama, user name, alamat website (jika ada), biodata dan jangan lupa menambahkan foto agar bisnis kalian lebih terpercaya

Mengembangkan Bisnis di Instagram Bisnis Lewat Mediakomen.com

media komen sarana untuk mendapatkan komentar
Source : mediakomen.com
Penelitian yang dilakukan oleh The ROBO Economy menjelaskan bahwa sebanyak 45% konsumen akan melihat review sebelum melakukan pembelian. Jika kalian mendapatkan review positif dari para costumer kalian, akan membuat costumer lainnya tertarik untuk membeli atau menggunakan layanan bisnis kalian.

Selain memberikan pelayanan yang baik terhadap costumer sehingga mereka akan memberikan review yang positif terhadap produk atau layanan bisnis kalian, kalian juga bisa menggunakna jasa dari mediakomen.com.

Media komen merupakan perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di Media Sosial yang siap membantu siapapun untuk mengembangkan produk dan jasa dengan memberikan komentar positif. Layanan yang mereka tawarkan antara lain : jasa komentar youtube, Jasa Komentar Instagram, Google Maps review dan Google My Bussines review.

Mediakomen.com memberikan jasa mengumpulkan komentator yang telah terverifikasi asli Indonesia sehingga dalam proses promosi akan akan berjalan sesuai dengan keinginan advertisers. Dampak yang akan kalian dapatkan dengan komentar positif adalah produk atau jasa yang kalian tawarkan akan lebih mudah dikenal masyarakat. Dengan begitu penjualan akan semakin meningkat.

Baca juga : Meningkatkan Engagement Rate (ER) Instagram Lewat Mediakomen.com

Biaya layanan untuk jasa komentar instagram adalah Rp. 1500 perkomen. Ada beberapa paket komentar yang disediakan.

  • 10 komentar
  • 25 komentar
  • 50 komentar
  • 100 komentar
  • 250 komentar
  • 500 komentar
  • 1000 komentar

Untuk bisa melakukan transaksi di mediakomen.com kalian cukup mendaftarkan diri kalian di website mediakomen.com. Bila sudah terdaftar kalian bisa melakukan deposito dan memilih paket kometar yang kalian inginkan. Mudah banget kan.

Dengan adanya layanan mediakomen.com ini bisnis di Google My Bussines  bisa berkembang dengan lebih cepat. Jadi tunggu apa lagi, yuk daftar medaikomen.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar