Say No to Kulit Belang, Ada Scarlett Bodycare

Buat kalian, para perempuan yang suka mengendari motor saat pergi kemana-mana. Suka perhatiin gak, kulit tangan hingga pergelangan? Coba bandingin sama lengan. Baru sadar ya kulit tangannya lebih gelap daripada lengan hahaha. Toss dulu deh, kita samaan.

Aku juga baru nyadar lho kalau kulit tangan lebih gelap daripada kulit lengan. Kulit jadi belang seperti ini kan jadi nggak enak juga ya buat dilihat.

Karena bukan termasuk orang yang suka mengenakan sarung tangan saat berkendara menggunakan motor, kulit tangan jadi semakin gelap karena tersengat sinar matahari secara langsung. Apalagi kalo motorannya pas siang-siang pas cuaca lagi panas-panasnya.

Buat kita para perempuan, kulit belang ternyata juga bisa bikin risih ya. Bikin penampilan jadi kurang paripurna gitu lho!

Nah, Untuk mengatasinya aku selalu menggunakan produk body care dari scarlett. Ada beberapa produk bodycare yang ditawarkan scarlett. Yang rutin selalu aku pakai adalah body scrubnya dan body washnya.

Apa aja keunggulan produk scarlett body care ini? Yuk kita bahas satu persatu.

Review Rangkaian Produk Scarlett Body Care

1. Scarlett Body Scrub - Coffee

Sejujurnya, brand Scarlett bukanlah hal asing bagiku. Seperti yang kalian tahu, aku sudah menggunakan rangkaian facecare sebelumnya. Tahu kalau Scarlett juga merilis body scrub yang memang sangat kubutuhkan, aku akhirnya menggunakannya. Beruntung kali ini Scarlett mengeluarkan body scrub dengan varian baru yakni aroma kopi, sehingga sangat cocok untukmu yang memang menyukai kopi.

Tampilan Produk dan Tekstur

Sebelum mengeluarkan varian kopi, Scarlett Body Scrub sebetulnya punya pilihan romansa dan pomegrante. Sama-sama dikemas dalam wadah plastik bulan nan lebar berukuran 250ml, aku memang memilih varian kopi karena penasaran. Dan ketika kemasan body scrub ini dibuka, aku sangat kaget karena ternyata benar-benar mengeluarkan aroma kopi yang begitu kuat.

Sedikit berbeda dengan tekstur Scarlett Body Scrub – Romansa yang lebih kasar, buliran dalam varian kopi ini sangatlah lembut. Kamu bahkan tak bisa menolak aroma semerbak kopi yang benar-benar memberikan kesan rileks. Ketika diusapkan ke kulit-kulit tubuh bermasalah seperti bagian lutut dan siku lengan, benar-benar terasa tidak sakit untuk scrubbing.

Manfaat yang Dijanjikan

Selain sudah terdaftar BPOM RI, body scrub keluaran Scarlett ini juga bebas dari pengujian hewan dan mengantongi sertifikat halal. Sehingga kamu yang beragama Islam sepertiku, tentu akan lebih aman menggunakannya. Ada dua kandungan aktif utama dalam body scrub ini yakni glutathione dan vitamin E.

Bisa ditebak, kandungan aktif itu membuat body scrub ini punya manfaat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mengembalikan kelembapan kulit tubuh, melancarkan aliran darah, bantu regenerasi kulit usai eksfoliasi, meningkatkan hidrasi kulit tubuh dan tentunya mencerahkan yang memang sangat kubutuhkan.

2. Scarlett Brightening Shower Scrub – Coffee & Jolly

Sengaja membeli body scrub sekaligus shower scrub, pilihanku kali ini jatuh pada dua varian kopi dan jolly yang kebetulan sama-sama baru dirilis oleh Scarlett. Sebelumnya aku hanya tahu kalau ada tiga varian Scarlett Brightening Shower Scrub yakni cucumber, mango dan pomegrante yang luar biasa laris manis itu.

Tampilan Produk dan Tekstur

Sama-sama dikemas dalam botol bening dengan tutup flip-flop, shower scrub ini memang tidak mudah bocor. Apalagi ketika dikirimkan terlindungi dalam plastik segel, sehingga tidak ada produk body care Scarlett yang bocor.

Untuk teksturnya sendiri, varian kopi punya warna cokelat dengan aroma kopi begitu kuat sedangkan jolly punya warna peach yang menguarkan aroma floriental gourmand. Khusus shower scrub Jolly ini, membuatku mau tak mau teringat pada produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Jolly, yang terinspirasi dari aroma YSL Black Opium.

Aku biasa menggunakan shower scrub ini saat mandi dan dalam sekejap usai dibilas, langsung memberikan efek kulit yang benar-benar halus dan lembut. Memuaskan!

Manfaat yang Dijanjikan

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, Scarlett Brightening Shower Scrub entah coffee atau jolly ini sama-sama punya tiga kandungan aktif yakni glutathione, beads dan vitamin E. Sama seperti body scrub-nya, shower scrub ini memang mampu memaksimalkan kegiatan pembersihan tubuh alias mandi.

Kamu akan merasakan efek mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh, sehingga memberikan kesan kulit makin halus setelah eksfoliasi. Selain membuat kulit makin lembab, penggunaannya yang rutin dapat mencerahkan kulit. Lagi-lagi, ini adalah ‘obat’ saat beberapa bagian tubuhku jadi belang karena sibuk berpanasan saat liburan.

Seperti produk facecare, Scarlett masih membanderol harga body scrub dan shower scrub-nya masing-masing Rp75 ribu. Kamu tak perlu ribet karena tinggal melakukan pemesanan di https://linktr.ee/scarlett_whitening, jika ingin membeli produknya dan mencoba sendiri. Eits, aku tidak menanggung kalau ternyata kulit tubuh kalian langsung hempas belang semuanya yah!

No comments

Post a Comment