Catatan Juang

catatan juangPertama kali liat buku catatn juang ini, saya kira buku lama karena covernya terlihat sedikit usang. Tapi ternyata tidak. Cover buku memang dibuat agak usang mungkin agar menggambarkan bahwa itu merupakan buku lama yang sudah sering di gunakan. Yah seperti halnya buku catatan yang sering di gunakan dan dibawa kemana-mana.

Catatan juang bercerita tentang seorang gadis bernama kasuari yang tanpa sengaja menemukan buku catatan di sebuah angkot saat dia pulang kerja. Berniat untuk mengambalikannya dia malah terpikat dengan isi buku tersebut. Buku milik juang ini menjadi motivatornya dalam menggapai mimpinya yang sudah lama dia buang.

Buku ini berisi dua cerita yaitu cerita juang dalam catatannya dan cerita kasuari dalam kehidupan nyata. Buku ini benar-benar bisa membuat saya masuk ke dalamnya. Semua problematika tokoh sangat umum, yang sering banyak orang alami.

Masalah yang sering dialami sebagian besar orang ini dikemas sangat apik dalam diri juang. Kegalauan dalam pengambilan keputusan, percintaan, putus asa, kegagalan, usaha. Semua tertuang dalam catatan juang. Ceritanya nggak drama, lebih ke kehidupan kita. Nggak yang dilebih-lebihkan.

Recommended banget deh buat kalian.


Tidak ada komentar