Cantik Tiap Detik Dengan Si Cute Lilac Implora Day To Day Series

Implora day to day series

Makeup sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi wanita. Siapa sih cewek-cewek di sini yang nggak menggunakan makeup tiap harinya? sebare face- bare facenya, kita para wanita masih menggunakan lip gloss atau lip tin. Bener apa bener?

Nggak perlu ditanya lagi kenapa wanita kok suka dandan, karena emang kodratnya wanita senang mempercantik diri. Dan makeup membantu wanita untuk memancarkan kecantikan alaminya. Kalau orang bilang cantik natural gitu lho! Cantik natural juga butuh polesan makeup juga kan.

Oleh karena itu perlu adanya makeup daily yaitu makeup yang digunakan untuk sehari-hari. seperti two way cake, lip gloss atau lip balm, pensil alis dan peralatan makeup lainnya.

Namun jangan salah sangka ya teman, makeup yang kita gunakan itu ternyata tidak hanya memiliki manfaat untuk mempercantik diri aja lho! Ada beragam manfaat yang diberikan makeup kepada kita. Nih 5 manfaat menggunakan makeup yang perlu kalian ketahui.

1. Melindungi wajah dari sinar UV

Seringnya terpapar sinar UV yang berasal dari sinar matahari memiliki efek buruk terhadap kulit kita. Oleh sebab itu kita butuh memproteksi kulit wajah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan tabir surya yang mengandung SPF.

Maka sangat disarankan untuk menggunakan makeup seperti BB Cream atau foundation yang dilengkapi dengan kandunga SPF sehingga  tak hanya memiliki manfaat untuk menjadikan warna kulit nampak lebih merata, tapi juga mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV yang berbahaya.

2. Proteksi kulit

Makeup dapat melindungi kulit dari lingkungan sekitar seperti debu dan polusi. Oleh sebab itu makeup memiliki peran penting ketika kita beraktivitas di luar ruangan. 

3. Meningkatkan rasa percaya diri

Tanpa kita sadari, menggunakan makeup bisa membuat rasa percaya diri meningkat. Makeup mampu menutupi kekurangan pada wajah, hal ini membuat kita merasa lebih nyaman dan percaya diri tentunya.

4. Memancarkan kecantikan alami

Dengan makeup kecantikan alami bisa lebih terpancar. Penggunaan eyeliner misalnya, bisa mempertajam sorot mata.

5. Menutupi kelelahan

Berbagai kegiatan yang kita lakukan setiap hari, kadang juga pekerjaan yang bikin kita harus lembur dan kurang tidur, bisa menyebabkan kantong mata atau munculnya warna hitam di bawah mata. Selain itu kulit wajah bisa menjadi lebih kusam.

Dengan menggunakan makeup kita bisa menutupi rasa kelelahan tersebut dan bikin wajah nampah lebih fresh. Contohnya saja dengan memggunakan kirm BB, memoles lipstick di bibir, menggunakan maskara dan membentuk alis secara natural.

Dengan begitu wajah akan terlihat jadi lebih segar dan membuat aktivitas semakin lancar.

Tampil Cantik Tiap Detik Dengan Implora Day To Day Series

Implora merupakan brand produk makeup, skin care dan personal care yang berada di Indonesia. Kualitas yang baik dan harga yang terjangkau membuat produk Implora banyak diminati di pasaran. Implora menjadi andalan aku untuk makeup dan skincarenya.

Selalu saja ada yang baru dari Implora tiap tahunnya. Ditahun 2023 aja, Implora sudah meluncurkan lebih dari 10 produk baru.

Dan bulan November kemarin Implora resmi menluncurkan rangkaian makeup terbarunya dengan nama Implora Day To Day Series. Konsep Day To Day Series ini diangkat dari kebutuhan wanita-wanita Indonesia untuk tampil tetap cantik ditengah mobilitas dan aktivitas yang tinggi.

Day To Day Series

Ada 4  produk unggulan dari Day To Day Series yang bisa kalian gunakan.

Two Way Cake

rekomendasi daily makeup

Two Way Cake merupakan base makeup yang wajib banget dimiliki. Fungsinya untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan pada wajah seperti noda hitam dan jerawat.

Namun, two way cake ini  berbeda dengan bedak biasa ya. Karena dalam two way cake terdapat kandungan foundation sehingga kita nggak perlu lagi menggunakan foundation secara terpisah. Dengan pengaplikasian two way cake pada wajah, wajah akan tampil lebih maksimal karena pori-pori besar, bitnik hitam, garis-garis halus hingga jerawat akan tersamarkan.  

Sebelum membeli two way cake hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kalian untuk menghasilkan tampilan yang natural. Untuk two way cake Implora Day To Day Series aku memilih warna butter (02) karena cocok sama kulit wajah aku.

Keunggulan two way cake Implora Day To Day Series

  • Hasil akhir medium To high coverage
  • Bantu samarkan pori-pori pada wajah
  • Memiliki kandungan Vit E dan dimethicone yang dapat menutrisi kulit wajah
  • Bisa digunakan untuk semua jenis kulit (kulit kering, normal dan kombinasi)
  • Oil control

Two way cake Day To Day Series ini tersedia dalam kemasan regular dan refill dengan berat 10gr. Packagingnya so cute, berwarna dasar taupe dengan sentuhan warna lilac. Selain itu juga travel friendly karena sudah dilengkapi dengan cermin dan sponge di dalamnya.

Ada 6 pilhan warna yang bisa kalian coba yaitu :

01 Porcelain

02 Butter

03 Cashew

04 Honey

05 Toffe

06 Nutmeg

Untuk mendapatkan two way cake Implora Day To Day Series ini kalian cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 38.000 (kemasan reffil) dan Rp 58.000 (kemasan full size).

Keychain Lip Bullet

rekomendasi daily makeup

Selain untuk memberikan warna pada bibir agar nampak segar, lipstick juga berfungsi untuk meberikan perlindungan dan melembabkan bibir dari paparan sinar matahari. Oleh sebab itu lipstick menjadi barang yang wajib dibawa kemanapun kita pergi.

Menariknya lagi produk lisptik yang diluncurkan Implora dalam Day To Day Series ini memiliki kemasan yang mudah dibawa kemana-mana karena berbentuk keychain. Jadi tinggal pasangkan di tas dan siap dipakai dimanapun kita berada.

Meski berukuran mini dan ringan, lip bullet ini memiliki kemasan luar yang kokoh. Jadi tetap aman dibawa kemana saja.

Selain itu Lip Bullet dari Implora Day To Day Series ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow pada kelopak mata dan blush on untuk digunakan pada pipi sebelum pemakaian Day To Day Series Two Way Cake.

Caranya cukup mudah kalian bisa langsung mengaplikasikannya pada bagian kelopak mata, pipi, maupun bibir lalu di blend dengan jari atau brush.

Keunggulan Keychain Lip Bullet Implora Day To Day Series

  • Melembabkan bibir
  • Creamy - Matte finish
  • Powerful pigmentation
  • Bantu menutup garis pada bibir
  • 3in1 dapat digunakan sebagai lipstick, blush dan eyeshadow
  • Free key chain

Terdapat 5 pilihan warna, yaitu :

01 Intenttion : warna nude dengan hint orang, cocok untuk light skin Tone

02 Habitual : warna nude dengan perpaduan mauve brown, cocok untuk light To medium skin Tone

03 Extraordinary : warna nude coral, cocok untuk light skin Tone

04 Attention : warna deep merah maroon, cocok untuk dark skin Tone

05 At night : warna deep brown dengan hint merah, cocok untuk light To dark skin Tone

Kalian bisa mendapatkan Implora Day ToDay Series Keychain Lip Bullet ini hanya dengan harga Rp 27.000 saja

Lite Matte Lip Cream

rekomendasi daily makeup

Produk lip cream dari Implora emang terkenal memiliki tekstur creamy dan tahan lama. Lite matte lip cream Day To Day Series ini memberikan hasil matte yang terasa lebih ringan. Kenapa bisa seperti itu?

Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream ini mengandung 3 hero ingredients. Apa saja itu? Coconut Alkanes, Avocado Oil, dan Hyaluronic Acid yang berfungsi membantu kelembaban bibir selama menggunakan lip cream. Selain itu kulit bibir akan terasa lebih halus.

Keunggulan Lite Matte Lip Cream Implora Day To Day Series

Lite Matte Lip Cream ini memiliki 6 shade yang long lasting untuk menunjang aktivitas kalian sepanjang hari tanpa rasa kering karena mengandung bahan-bahan pilihan untuk merawat bibir. Selain itu juga mudah diaplikasikan pada bibir dan warnanya juga pigmented. Sehingga bisa menutupi bibir yang gelap.

Terdapat 6 pilhan warna yang sesuai dengan skin Tone wanita Indonesia yaitu:

01 Uplifted : warna medium pink, cocok untuk light To medium skin Tone.

02 Cherish : warna light pink untuk light skin Tone

03 Passionate : warna dark pink untuk light To mediumskin Tone

04 Humble : warna coklat nude yang muda, cocok untuk medium skin Tone

05 Ambition : warna deep brown dengan hint mauve, cocok untuk all skin Tone

06 Attitude : warna deep brown, cocok untuk all skin Tone

Dapatkan Day To Day Series Lite Matte Lip Crema hanya dengan harga Rp 29.000.

Brow Pop

implora day to day series

Pemilihan pensil alis yang tepat bisa membantu menyempurnakan makeup kalian. Karena bentuk alis yang sesuai bisa membantu membentuk raut wajah. Salah satu cara memilih pensil alis yang bagus adalah pilih pensil alis yang berukuran kecil sehingga bisa membingkai sekaligus mengisi helaian alis yang kosong.

Brow pop Implora Day To Day Series ini merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan alis natural sempurna. Karena memiliki ukuran 1.5 mm sehingga lebih mudah menggambarkan helaian rambut alis.

Pengaplikasiannya yang mudah ini cocok banget buat pilihan makeup pemula. Selain itu Brow pop ini juga tahan hingga 24 jam lho! Dan juga sudah dilengkapi dengan spoolie untuk merapikan allis sebelum dibingkai sesuai keinginan.

Keunggulan Brow Pop Implora Day To Day Series

  • Packagingnya yang travel friendly karena ukurannya yang kecil jadi mudah disimpan dan dibawa kemana aja.
  • Memiliki bentuk yang runcing sehingga bisa membantu membuat rambut alis lebih mudah.
  • Dilengkapi dengan double wax technology yang mampu membuat alis tahan lebih lama

Terdapat 5 shade yang bisa disesuaikan dengan warna rambut saai ini, yaitu :

Taupe : cocok untuk cool underTone hair

Medium Brown : cocok untuk rambut coklat atau hitam

Dark brown : cocok untuk rambut coklat gelapp atau hitam

Dark Ash : cocok untuk rambut hitam

Ash Brown : cocok untuk rambut coklat atau hitam

Semua produk Implora Day To Day Series ini bisa kalian beli di beberapa market place seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli dan Toko kosmetik terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia


Tidak ada komentar

Posting Komentar