Kulit Wajah Tetap Lembab Dengan Scarlett C-Power Series

Kulit wajah yang sehat bisa bikin kita menjadi lebih percaya diri. Karena wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang pertama kali dilihat ketika bertemu atau berkenalan dengan seseorang. Sehingga membentuk kesan pertama yang melekat pada diri kita.

scarlett c-power series

Oleh sebab itu, penting banget untuk merawat kulit wajah kita biar tetap sehat. Padatnya aktivitas yang kita jalani, paparan sinar UV dan asap polusi yang sering kita hadapi bikin kulit wajah jadi tidak sehat.

Salah satu masalah kulit yang sering terjadi adalah kulit yang kering. Apa saja sih yang bisa bikin kulit kita jadi kering?

Penyebab Kulit Kering

Ada banyak factor yang bisa bikin kulit kita jadi kering. Jika masalah kulit kering ini tidak segera diatasi, bisa bikin kulit jadi pecah-pecah dan mengelupas. Yuk kenali factor-faktor apa saja yang bisa bikin kulit kita kering.

  • Genetik

Kulit kering bisa terjadi karena factor genetic. Dimana riwayat kulit kering ini sudah ada mulai dari orang tua dan menurun ke anaknya.

  • Usia

Seiring bertambahnya usia, kulit akan lebih sedikit menghasilkan minyak sehingga menyebabkan kulit kering. Selain itu, protein kolagen dalam tubuh yang berperan menjaga kelembabpan dan kekenyalan pada kulit turut berkurang seiring bertambahnya usia.

  • Suhu Udara yang Ekstrim

Perubahan suhu udara yang ekstrim juga bisa menjadi penyebab terjadinya kulilt kering. Misalnya ketika kita berada di daerah dengan suhu yang terlalu panas. Suhu yang panas dapat memicu kulit menjadi kering dan gatal. Bahkan juga bisa menyebabkan ruam kulit.

  • Mencuci Muka Terlalu Sering

Seperti yang kita tau, hal-hal yang berlebihan itu tidak baik. Sama seperti dalam mencuci muka, mencuci muka memang baik untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Namun jika dilakukan terlalu sering dapat mengurangi minyak alami yang dimiliki oleh wajah. Sehingga dapat menyebabkan kulit menjadi kering atau bahkan bisa sampai dehidrasi.

  • Tidak Menggunakan Pelembab Wajah

Produk pelembab wajah merupakan skincare dasar yang baiknya dilakukan oleh semua orang. Pelembab dapat mengunci kelembaban kulit wajah, sehingga kulit nampak lebih sehat, kenyal dan terhidrasi.

Setelah mengetahui penyebab dari kulit kering, yuk cari tau apa saja masalah kulit yang bisa terjadi ketika jika kulit wajah kita kering.

Masalah yang Dialami Jika Kulit Wajah Kering

Ini masalah-masalah yang bisa terjadi jika kulit wajah kita kerig.

1. Kulit Kusam

Menjaga kelembaban kulit sangat penting karena kulit yang lembab bisa bikin wajah jadi nampak sehat dan bercahaya. Namun, jika kelembaban kulit berkurang dan kulit wajah menjadi kering, wajah menjadi nampak kusam dan tidak bersinar. Riasan wajah pun jadi sulit menempel di kulit sehingga kondisi wajah yang kering sulit disamarkan dengan make up.

2. Mudah Iritasi

Biasanya kulit wajah yang kering akan lebih sensitif terhadap produk perwatan yang kurang sesuai, misalnya sabun pembersih wajah. Akibatnya kulit wajah jadi mudah teriritasi dan rentan mengalami ruam hingga mengelupas.

3. Cepat Mengalami Kerutan

Kerutan halus lebih mudah muncul dan terlihat jelas pada kulit wajah yang kering. Seperti pada sudut-sudut mata, bibir dan bagian dahi.

Scarlett C-Power Series

pelembab kulit wajah

Namun kini, nggak perlu khawatir lagi akan kulit wajah yang kering. Karena kini ada Scarlett C-Power Series yang bisa dengan mudah bantu kalian untuk melembabkan kulit dan bikin kulit wajah nampak lebih cerah.

Apa saja sih product dari Scarlett C-Power Series ini?

Scarlett C-Power Serum

scarlett C-power serum

Scarlett C-Power Serum ini didapuk memiliki kekuatan 50 kali lebih powerful daripada vitamin C lainnya. Dengan kandungan bahan-bahan alaminya, Scarlett C-Power Serum memiliki banyak manfaat yang baik buat kulit wajah kita.

Tekstur dan Kemasan

Scarlett C-Power Serum

Dikemas dengan botol pump berbahan kaca, membuat Scarlett C-Power Serum ini mudah untuk dibawa kemana aja. Dan bikin kita nggak perlu takut lagi akan tumpah.  Didesain dengan warna dominan oranye dengan ilustrasi jeruk yang simple dan memiliki ukuran 15ml.

Untuk teksturnya sendiri sama dengan product serum Scarlett pada umumnya, berupa cairan berwarna putih gading. Dan memiliki wangi jeruk yang segar.

Cara Pemakaian

  1. Teteskan 2 – 3 tetes serum pada kulit wajah.
  2. Usap dan pijat secara merata pada kulit wajah.
  3. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Scarlett C-Power Serum ini bisa kalian layer dengan serum scarlett lainnya kecuali retinol serum. Jika malam hari kalian menggunakan Vit C, maka ada baiknya pada pagi harinya kalian menggunakan sunscreen.

Product Scarlett C-Power Serum ini dapat digunakan oleh remaja usia 13 tahun dan bisa digunakan untuk pagi dan malam hari.

Hindari penyimpanan product dari sinar matahari langsung. Dan bagi pemiliki kulit sensitive (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi) disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang memiliki kandungan vitamin C. Selain itu tidak disarankan untuk layering dengan product yang memiliki bahan aktif AHA/BHA dan retinol.

Scarlett C-power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist ini memiliki kekuatan 50 kali lebih powerful daripada vitamin C lainnya.

Tekstur dan Kemasan

Dikemas dalam botol spray berukuran 100ml dengan bahan dasar plastik transparan. Desain botolnya simple dan cantik. Terdapat ilustrasi gambar jeruk pada stiket label botolnya. di bagian atas tutup dan badan botol terdapat embossed Scarlett.

Untuk teksturnya sendiri berupa cairan dengan warna oranye yang cepat meresap ke kulit, nggak lengkat atau berminyak dan meninggalkan glowy finish. Scarlett C-Power Mist ini semacam dual-phase facemist, ada lapisan milky white tipis di atasnya dan lapisan benih di bawahnya. Sehingga penggunaannya harus dikocok telebih dahulu guna menyatukan dua lapisan tersebut.

Cara Pemakaian

Scarlett C-Power Face Mist

  1. Kocok botol sebelum digunakan.
  2. Semprotkan Face Mist 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup.
  3. Diamkan selama beberapa saat sampai meresap.

Scarlett C-Power Face Mist ini bisa digunakan untuk usia 13 tahun ke atas. Bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil make up yang lebih dewy. Bisa digunakan di mana saja dan kapan saja.

Hindari pemakaian pada area mata. Hindari penyimpanan product dari sinar matahari langsung.

Manfaat Product Scarlett C-Power Series

Scarlett C-Power Series

Dengan penggunaan Scarlett C-Power Series secara teratur, berikut manfaat yang bisa memberikan untuk kulit wajah kita.

  • Kulit wajah menjadi lebih cerah.
  • Bitnik-bintik hitam pada wajah bisa tersamarkan.
  • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Membantu menjaga kelembaban kulit.
  • Membantu melindungi kulit dari buruknya efek paparan sinar UV.
  • Membantu merawat kekencangan kulit.
  • Membantu meratakan warna kulit.

Ingredients

Berikut kandungan bahan-bahan dari product Scarlett C-Power Series :

  • THD (Tetrahexydecyl Ascorebate)

Vitamin C 50 kali lebih kuat dari asam askorbat standar. Kandungan ini berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari efek burukpaparan sinar matahari. Selain itu juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit wajah. Tak hanya itu, kandungan THD dalam Scarlett C-Power Series juga mampu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada kulit wajah.

  • 4D Hyaluronic Acid

Kandungan 4D Hyaluronic Acid pada Scarlett C-Power Series ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah, membantu merawat keremajaan kulit, menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada kulit dan membantu menghidrasi kulit. Selain itu kandungan 4D Hyaluronic Acid ini juga mampu membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

  • Chamomila Recutita (Matricaria) Flower Extraxt.

Kandungan Chamomila Recutita (Matricaria) Flower Extraxt ini mampu menbantu menghidrasi kulit wajah, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan mencegah efek buruk paparan sinar matahari.

  • Lactobacillus / hydrolyzed Colagen Ferment Filtrate Extract

Fungsi dari Lactobacillus / hydrolyzed Colagen Ferment Filtrate Extract adalah untuk melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

  • Camellia Sinensis Leaf Extract

Kandungan Camellia Sinensis Leaf Extract berfungsi untuk membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit wajah, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Nah buat kalian yang mau nyobain product Scarlett C-Power Series ini, kalian bisa membelinya di Scarlett Whitening Store.

Nah gimana sih cara untuk cek keaslian produk Scarlett? Untuk mengecek keaslian semua produk-produk dari Scarlett kalian bisa cek di https://verify.scarlettwhitening.com/ dengan mengisi data-data yang diminta dan memasukkan kode yang tertera di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.


Tidak ada komentar

Posting Komentar