Scarlet Body Serum Solusi yang Pas Untuk Kulit Belang

Sering melakukan kegiatan di alam terbuka membuat aku harus pintar-pintar untuk merawat tubuh, terutama bagian kulit aku. Sebagai pelindung alami bagi tubuh dari paparan radiasi, membuat aku selalu memberikan perawatan extra pada kulit.

festival payung solo
Festival payung di Pura Mangkunegaran, Solo

Hal yang paling menyebalkan saat pulang dari traveling adalah kulit yang auto kusam karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Apalagi nih kalau traveling ke daerah yang tropis dengan panas matahari yang menyengat saat siang hari, seperti waktu perjalanan ke Jogja Solo Semarang awal bulan kemarin.

Selama traveling ke Jogja Solo Semarang kemarin untuk berkeliling mengunjungi tempat-tempat wisata aku menggunakan sepeda motor. Karena emang nggak suka pakai sarung tangan saat berkendara, alhasil kulit tangan jadi belang. Secara ya di Jogja Solo dan Semarang ini kalau siang panasnya naudzubillah.

Paling nyebelin emang kalau kulit tangan jadi belang kayak gini. Pas lagi bingung ingin mengembalikan kondisi kulit tangan seperti sedia kala, eh kok pas banget Scarlett ngeluarin produk body care terbaru.

Sebagai pengguna setia produk body care scarlett dari body wash, body scrub hingga body lotion rasa-rasanya produk body serumnya ini wajib banget untuk dicoba.

Kenapa sih aku setia banget menggunakan produk Scarlett Body care?

  • Semua produk scarlett teruji telah bebas dari merkuri dan hydroquinone sehingga aman untuk diaplikasikan pada kulit kita.
  • Sudah terdaftar di BPOM. Jadi sudah terbukti memiliki kandungan yang aman untuk digunakan.
  • Semua produk Scarlett Body Care aman digunakan untuk Ibu Hamil dan Ibu menyusui dan bisa digunakan untuk anak dengan usia 13 tahun ke atas.

Semakin banyaknya pengguna produk Scarlett membuat banyak barang tiruan yang dijual di pasaran. Jika kalian ragu dengan keaslian produk Scarlett yang kalian beli, kalian bisa mengeceknya terlebih dahulu lewat https://verify.scarlettwhitening.com.

Cara cek keaslian produknya cukup mudah kok, kalian cukup mengisi data yang di minta dan memasukkan kode yang terdapat dibawah barcode kemasan produk Scarlett. Hal ini digunakan untuk mengecek kode seri dari produk yang kalian beli.

Kalau aku sih biasanya beli di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening, di sini sudah terbukti keaslian produknya. Dan pelayanannya pun cepat.

Scarlett Body Serum

body serum scarlett
Dokumentari pribadi

Scarlett Body Serum ini diklaim mampu 3 kali lebih mencerahkan kulit dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamida dan Glycolic Acid. Dengan kandungan bahan-bahan tersebut Scarlett Body Serum ini tak hanya mampu mencerahkan kulit saja tapi juga bisa meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpegmentasi (kondisi ketika kulit tertentu menjadi lebih gelap daripada warna kulit di sekitarnya).

Manfaat yang diberikan Scarlett Body Serum ini jawaban yang pas banget untuk masalah yang aku alami yaitu kulit belang karena sering terpapar sinar matahari.

Ternyata tak hanya itu saja, dengan rutin menggunakan Scarlett Body Serum pada kulit tubuh juga membantu untuk merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit kita lho! Remaja jompo seperti aku ini so pasti membutuhkan produk ini untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan sehat.

Kandungan Scarlett Body Serum

body care baru dari scarlett
Dokumentasi Pribadi

Nah dengan manfaat yang diberikan seperti yang sudah aku jelaskan di atas apa saja sih kandungan dari Scarlett Body Serum ini?

  • Glutathione, kandungan glutathione ini berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit. Ini membantu untuk kalian-kalian yang kulitnya belang nih. Kayak yang aku alami.
  • Niacinamide, kandungan niacinamide ini membantu untuk mencerahkan warna kulit kalian. Selain itu kandungan ini juga membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glycolic Acid, kandungan Glycolic Acid pada Scarlett Body Serum ini membantu mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih bersih dan cerah.
  • Ceramide 2, kandungan Ceramide 2 ini berfungsi untuk merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Hyaluronic Acid, kandungan Hyaluronic Acid dalam Scarlett Body Serum membantu untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit jadi terasa lebih lembut.
  • Shea Butter, dengan adanya Sea Butter dalam Scarlett Body Serum kulit akan terasa lebih kencang selain itu fungsi dari Sea Butter adalah untuk meremajakan kulit.
  • Vitamin E, fungsi dari Vitamin E ini adalah untuk merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.
  • Titanium Dioxide, kandungan Titanium Dioxide ini mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Dengan adanya Titanium Dioxide kulit jadi terlindung dari paparan sinar radiasi.

Tekstur

Tekstur scarletr
Dokumentasi Pribadi

Scarlett Body Serum ini memiliki tekstur ringan banget, berupa gel cair dengan warna pink muda. Ketika di aplikasikan ke kulit, cairan Body Serum ini cepat sekali meresap dan nggak lengket. Selain itu juga harum banget di kulit.

Pengaplikasian Pada Kulit

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Scarlett Body Serum secara rutin setiap hari pada kulit kalian. Cukup oleskan body serum ke tangan atau kaki secara merata dan gosok secara perlahan.

Setelah 2 minggu pemakaian body serum secara rutin, tangan aku yang belang setelah pelesir ke Jogja Solo Semarang kemarin kini sudah kembali ke kondisi semula. Nggak belang lagi deh. Tak hanya itu kulit tangan juga jadi lebih cerah dan lembut.

Scarlett Body Serum ini menjadi solusi paling ampuh untuk kulit belang yang sering aku alami.

 

 

 


26 komentar

  1. Saya juga pakai produk Scarlett, kayak body wash. Kalo istri pakai cream malam dan serum wajah. Ternyata ini ada juga untuk body serum ya? Manfaatnya juga banyak banget euy...

    Terima kasih untuk ulasannya, jadi tau nih mengenai produk Scarlett body serum ini.

    BalasHapus
  2. Aku kalau lama di dalam ruangan berAC, kulit gampang kering. Body serum sepertinya formulanya lebih extra ya daripada body lotion, bisa untuk kulit belang juga

    BalasHapus
  3. Ngomongin Scarlett, inovasi produknya terbilang sangat cepat ya, Kak. Suka pakai body scrub yang kopi. Aroma kopinya bikin menikmati proses membersihkan diri. Body serum belum coba.hehe

    BalasHapus
  4. Scarlett body serum kemasannya imut banget, apalagi warnanya pink. OOH jadi makin penasaran untuk cobain. Kerasa ya Kak kulit jadi makin cerah dan wangi berkat Scarlett body serum.

    Biasanya sih sebelum tidur aku oles juga kulit dengan body serum biar lebih kencang.

    BalasHapus
  5. saya suka banget dengan wanginya mba, kebetulan saya pakai di rumah juga, seger dan enak aja saat dibalurin ke badan, langsung nyerap gitu dan tahan lama wanginya

    BalasHapus
  6. Penting nih serum untuk tangan dan kaki juga ya. Biasanya kita fokus ke perawatan wajah, tangan kaki paling banter body lotion juga. Sekarang ada serumnya dari scarlett, cuss ah beli juga

    BalasHapus
  7. aku suka banget sama body serum happy scarlett ini, teksturnya between thick and thin, jadi kaya pas gitu yaa, enak diaplikasikan ke kulit

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai produk Scarlett ka.. Body wash-nya bikin kulit bersih dan ampuh membersihkan kotoran. Hmm nggak heran sih kalau body lotion-nya juga mantulll.

    BalasHapus
  9. kulit belang masalah yang cukup mengganggu kenyamanan dan penampilan ya, untungnya ada Scarlet yg bisa bantu mengatsinya

    BalasHapus
  10. Scarlet memang produk yang terbukti memberikan hasil memuaskan, sangat membantu dalam perawatan kulit. Jadi pengen nyobain body serum ini untuk melindungi kulit tangan dari belang-belang akibat paparan sinar matahari.

    BalasHapus
  11. Pengen cobain juga deh ini. Aku udah pernah pake hand bodynya. Wanginya enak ya. Pake serum ini siapa tau makin cerah kulitku.

    BalasHapus
  12. problemnya sama kayak aku kalau lagi traveling mbak, kadang kulit jadi kusam, ga seger diliatnya dan belang
    tapi sekarang nggak perlu susah lagi ya, karena ada scarlett, aku belum cobain untuk body serumnya ini, mau juga ikutan, harganya juga terjangkau kalau produk Scarlett

    BalasHapus
  13. Produk scarlet memang bagus, selain haircare, facecare juga ada bodycare. Akuu suka aromanya juga enak seger. Nah yg serum ini penasaran pengen cobain (gusti yeni)

    BalasHapus
  14. Kalau melihat packagingnya body serum ini nyaman digenggaman ya, dan termasuk travel friendly juga jadi bisa dipakai kapan aja

    BalasHapus
  15. Wah iya, kalau kulit belang itu memang menganggu penampilan ya mbak
    Untuknya ada body serum dari Scarlett Whitening ini ya mbak

    BalasHapus
  16. Ini nih produk yang aa butuhkan sekarang ini. Terima kasih banyak udah ngrefiau

    BalasHapus
  17. Saya penasaran jadinya, krn kebetulan punya kulit item. Sebetulnya bukan pengen jd putih banget, hanya ingin kulit sehat saja, setidaknya nggak belang.... 🤭

    BalasHapus
  18. wih bedanya sama body lotion biasa itu apa ya? kerasa lebih lembab kah yang ini? keren ya Scarlett produknya makin lengkap banget, sukaaa deh liat dari packagingnya yang konsisten dan ciri banget kalau itu Scarlett, cantik!

    BalasHapus
  19. Saya menggunakan Scarlett body serum ini udah mau dua bulan. Alhamdulillah kulit kering mulai melembab. Wanginya juga tahan lama lho ya Scarlett ini

    BalasHapus
  20. Scarlett Body Serum ini memang cocok sih buat aku. Nggak lengket dan langsung menyerap di kulit begitu di apply.

    BalasHapus
  21. Scarlett makin lengkap ya produk bodycarenya sampai ada body serum yang salah satu kandungan bahannya Titanium Dioxide, cakep

    BalasHapus
  22. Scarlett itu emang andalan banget, aku dari face care dan body care juga pakai, termasuk body serum ini. Tapi kupakai malam hari doang sih karena siangnya aku pakai body lotionnya. Dan emang ngaruh banget, kulit aku tampak lebih cerah.

    BalasHapus
  23. Wah scarlett sekarang ada body serumj. Jadi makun glowing deh tubuhnya kalau pakai ini. Mau coba ah

    BalasHapus
  24. Aku juga pengguna setia scarlett mulai dari scarlett face care sampai scarlett body care, tinggal serum nya ini aku belum nyobain, kepo juga pengen beli

    BalasHapus
  25. Aku pencinta face carenya Scarlett. Untuk body serumnya belum pernah nyobain sih. Produk baru juga ini yah.. tertarik nih sama reviewnya.

    BalasHapus
  26. saya juga suka dengan produk-produk Scarlett, definisi suka sejak pertama kenal gitu dan ini juga sekarang udah cobain lho serum Scarlett nya tapi saya cobain yang varian Jolly ;)

    BalasHapus