Main Game Stumble Guys di Rumah Jadi Lancar Dengan IndiHome

Indihome jaringan lancar
Source : denpasarupdate.pikiran-rakyat.com

Untuk mengisi waktu luang aku di rumah, biasanya aku main game online lewat ponsel. Bermain game menjadi sarana aku untuk menghilangkan stress setelah berkecimpung seharian dengan pekerjaan. Dengan bermain game otak juga bisa jadi lebih fresh jadi ide nulis pun lebih mudah muncul.

Selain menghilangkan stress, bermain game online juga membantu aku untuk berfikir lebih kritis, karena dengan game ini aku juga belajar mengatur strategi untuk mengasah kemampuan otak aku. 

Nah, salah satu game online yang biasa aku mainkan adalah Stumble Guys. Strumble Guys ini juga bisa dilakukan bareng teman-teman jadi bisa dimainkan rame-rame. Ada fitur grup yang bisa kalian gunakan untuk mengundang teman.

Biasanya sih ajak temen buat main bareng. Jadi lebih seru gitu, selain untuk menghilangkan stress jadi bisa buat quality time sama temen juga.

Cara bermain game ini hampir sama seperti Ninja Wariors, nanti kalian akan dipertemukan dengan 31 pemain secara acak. Lalu seluruh peserta harus memperebutkan kuota ditiap pertandingan.

Gimana Cara Mendapatkan Kuota?

internetnya indonesia
Source : bogor.pikiran-rakyat.com
Disetiap pertandingan, ada rintangan yang harus dilalui seluruh pemain. Di tahap pertama ada 16 kuota yang bisa di raih, jadi setiap pemain harus saling mendahului untuk mendapatkan kuota tersebut. Jika tidak mendapatkan kuota maka otomatis kalah dan keluar dari permainan.

Begitu terus hingga tersisa satu pemain yang bisa menyelesaikan tiap rintangan dengan cepat. Rintangan disetiap pertandingan berbeda-beda. Dan pemenang diambil yang tercepat diantara semua pemain.

Sebenarnya permainan ini cukup mudah. Untuk bisa memenangkan permainan yang harus kita perhatikan adalah mempelajari titik lemah tiap rintangan yang diberikan. Dengan begitu kita bisa mengantisipasi semua rintangan yang diberikan dan bisa dengan cepat menginjak garis finish.

Namun, kendala yang paling menyebalkan adalah saat internet di rumah lemot. Bikin kita yang seharusnya bisa sampai finish duluan dan bisa memenangkan pertandingan jadi gagal ditengah jalan. Sebel banget kan jadinya.

Apalagi kalau mainnya dalam kelompok, pasti kita kena semprot teman-teman gara-gara menjadi penyebab kekalahan kelompok. Internet lemot bikin sewot deh.

Namun, kini aku nggak lagi sewot saat main Stumble Guys karena ada wifi IndiHome yang super duper lancar. Bikin permainan jadi makin mengasyikkan.

 Ada banyak keuntungan yang aku dapatkan setelah memasang IndiHome di rumah. Selain bermain game jadi lancar, berikut keuntungan yang aku dapatkan.

1. Jaringan Wifi Cepat Dan Stabil

Produk dari PT Telkom Indonesia ini bisa mentransfer data mencapai 100Mbps, sehingga kalian bisa bermain game dengan lancar tanpa ada gangguan. Tak hanya itu jaringan IndiHome, Internetnya Indonesia ini juga stabil meskipun sedang melakukan akses internet bersama dengan anggota keluarga lainnya.

2. Anti Virus Digital Dengan Perlindungan Extra

Dengan adanya Trend Micro Security System, membuat jaringan serta data pribadi tidak terkena ancaman virus. Layanan anti virus tersebut memungkinkan kalian untuk memilih internet security yang berfungsi untuk melindungi satu pengguna atau family security untuk digunakan hingga tiga orang sekaligus.

3. Pembayaran Bisa Di Mana Saja

Pembayaran tagihan IndiHome bisa dilakukan di mana saja lho! Mulai dari aplikasi MyIndiHome, Plasa Telkom, Aplikasi LinkAja, Kantor Pos, dan jaringan ATM (Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI). Selain itu, kalian bisa membayar tagihan IndiHome melalui e-commerce dan merchant seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, bikin aku jadi tambah cinta dengan IndiHome.


Tidak ada komentar

Posting Komentar