Ingin Dapat Cuan Tanpa Modal? Jadi Reseller Evermos Jawabannya!

Cara cari uang tambahan
Source : evermos.com

Pernah dengar tentang bisnis tanpa modal? Ternyata hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Salah satu caranya adalah menjadi reseller produk Evermos. Sebelum membahas tentang cara menjadi reseller Evermos, Anda sudah tahu apa itu reseller?

Reseller merupakan seseorang yang membeli barang atau jasa untuk dijual kembali. Dengan kata lain produk tersebut tidak digunakan secara pribadi melainkan dipasarkan ulang untuk meraih sejumlah keuntungan.

Nah, salah satu platform yang memungkinkanmu untuk menjadi reseller tanpa modal adalah Evermos. Evermos sendiri merupakan platform reseller yang banyak menjual produk-produk muslim di Indonesia.

Hebatnya lagi, pendaftaran anggota reseller Evermos tidak dipungut biaya alias gratis dengan proses yang sangat mudah, lho. Tidak perlu berlama-lama, biar makin yakin simak keuntungan jadi reseller Evermos berikut ini, yuk!

Keuntungan Jadi Reseller Evermos

Cara mudah jadi reseller evermos

Ada banyak alasan mengapa bisnis online Evermos terasa menguntungkan. Kalau Anda masih ragu, coba cek dulu poin-poin di bawah ini. Siapa tahu Anda jadi tertarik.

Bisa Dilakukan Oleh Siapa Saja

Sejatinya menjalankan bisnis jualan bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari usia muda sampai usia tua. Begitu pula dengan Evermos. Siapa pun bisa menjadi reseller produk Evermos.

Mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pengusaha pemula, sampai pegawai tetap juga punya kesempatan yang sama untuk meraih untung lewat bisnis Evermos.

Daftar Gratis, Jualan Tanpa Modal

Membangun sebuah bisnis itu tak melulu butuh banyak modal. Sekarang berjualan tanpa modal sangat mungkin buat diwujudkan.

Untuk menjadi member Evermos, Anda tinggal membuat akun dengan memasukkan no HP aktif, nama, kata sandi, dan area domisili. Setelah pembuatan akun selesai, Anda sudah bisa jualan dan jangan lupa untuk mempromosikan toko online jualan Anda ke media sosial.

Bisa Jualan Dari Mana Saja

Jika dulu jualan dilakukan secara face to face, sekarang transaksi jual-beli banyak berlangsung secara online. Hal ini tentu saja menjadi peluang yang menguntungkan bagi mereka yang kesehariannya disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Pegawai kantor misalnya.

Sambil bekerja di kantor, Anda tetap bisa berjualan karena transaksi bisnis di Evermos dilakukan secara online. Jadi punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bukan?

Proses Transaksi Anti-ribet

Selain menyediakan langkah pendaftaran super praktis, proses transaksi di Evermos juga anti-ribet, lho. Evermos akan menyediakan link produk yang bisa kamu sebar di media sosial milik Anda.

Jika ada konsumen yang melakukan pemesanan, reseller akan melakukan pemesanan ke Evermos dan menyelesaikan transaksi dengan membayar sesuai harga reseller.

Setelah itu, Anda tinggal duduk manis karena semua produk yang telah dipesan akan dikemas dan dikirimkan kepada konsumen secara langsung.

Menawarkan Komisi Tanpa Batas        

Siapa sih yang tidak mau mendapat keuntungan sebanyak mungkin? Setiap orang pasti menginginkannya. Beruntungnya berbisnis dengan Evermos menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan komisi tanpa batas.

Rata-rata komisi yang ditawarkan oleh Evermos adalah Rp 20 ribu per produk. Katakan saja dalam sehari Anda bisa menjual 6 produk. Itu berarti dalam sebulan Anda berkesempatan meraih pendapatan minimal Rp3,6 juta.

Komisi tersebut akan terus bertambah kalau Anda rajin melakukan promosi dan menjalankan strategi terbaik untuk meningkatkan penjualan.

Gratis Belajar Bisnis

Seperti penjelasan pada poin di atas, berjualan itu membutuhkan sebuah strategi agar produk laris di pasaran. Kabar baiknya, sebagai anggota Evermos Anda punya peluang untuk belajar skill bisnis secara gratis.

Semakin Anda paham tentang teknik pemasaran, semakin besar peluang Anda untuk mendatangkan banyak pelanggan.

Tips Menjadi Reseller yang Sukses

Dapat cuan tanpa modal

Kesuksesan berjualan umumnya terletak pada kualitas pelayanan dan strategi pemasaran yang baik. Nah, biar jualan Anda laris-manis, coba ikuti trik berikut ini:

  1. Lakukan promosi melalui media sosial mengingat penggunaan media sosial di Indonesia sudah banyak. Selain membuat konten promosi yang menarik, Anda juga harus rajin-rajin berinteraksi dengan followers sebagai calon pelanggan.
  2. Berikan pelayanan sebaik mungkin agar konsumen merasa puas. Setelah transaksi selesai, jangan ragu untuk meminta pelanggan tersebut untuk memberikan ulasan. Dengan strategi ini, calon konsumen lainnya bisa lebih percaya dengan bisnis yang sedang Anda jalankan.
  3. Tawarkan promo menarik demi meningkatkan pengalaman belanja di toko Anda.

Bagaimana? Apakah deretan keuntungan di atas mampu menggugah Anda menjadi bagian dari Evermos? Ayo, klik evermos.com dan raih cuan sebanyak mungkin.

 

29 komentar

  1. Banyak ragam support dari Evermoss, jualan produk lengkap, berkualitas, jadi resellernpun mudah

    BalasHapus
  2. Ternyata gabung reseller di Evermoss sangat mudah juga ya.. free pula.. selain itu produk juga berkualitas tinggi

    BalasHapus
  3. salah satu peluang usaha yang punya prospek nih ya, jadi reseller. karena tanpa modal pun kita bisa jalan dan produknya juga produk yang banyak digemari masyarakat saat ini, yaitu produk - produk muslim. layak dicoba nih buat tambahan

    BalasHapus
  4. Banyak yg mau usaha tp kendala modal. Mau invest pun demikian. Eh ada RESELLER EVERMOS, keknya bisa dijadikan jalan dapat cuan nih, tq infonya

    BalasHapus
  5. Saya juga pakai Evermos, tapi dulu saya bayar 300 ribu, dapat dua buku Aa Gym. Kalau mau jadi reseller yang sukses, harus fokus satu barang dulu. Itu lebih bagus.

    BalasHapus
  6. Aku kira ini sesuatu yg mustahil, ternyata real ya. Bisa bisnis tanpa modal (uang). Namun, skill di sini adalah modal juga, dan itu gak semua orang punya.

    Evermos ini menarget pasar Muslim ya. Keren banget bisnis yang fokus begini. Pasarnya juga besar di Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyha mana bs untung rata2 20K per produk. kan lumayan banget tuh. sehari kebeli 5 aja sebulan udah gaji UMR... padahal kerja online dr rumah pakai evermos

      Hapus
  7. Solusi banget buat yang mau cari uang dari berjualan tetapi belum punya modal yang besar ya mbak. bisa gabung jadi reseller evermos. Pas banget nih buat para IRT.

    BalasHapus
  8. Makasih kak informasi nya. Berjualan tanpa modal melalui Evermos adalah solusi buat mereka yg ingin bisnis tapi gak punya modal seperti saya

    BalasHapus
  9. Pas banget jadi solusi buat ibu2 yang biasanya gak ada modal tapi pengen dapat penghasilan

    BalasHapus
  10. harus lebih kreatif jaman now, sehingga kita juga bisa menambahkan penghasilan termasuk menjadi reseller evermos.

    BalasHapus
  11. kalau punya niat mau berbisnis sekarang itu bagus banget, secara udah banyak wadah yang bisa dijadikan tempat berpegang seperti Evermos ini, apalagi dapat bimbingan segala gimana harus berjualan ya nilai plus banget itu mah, biar laris manis dong bisnisnya :)

    BalasHapus
  12. Aku udah daftar nih Mba di Evermos. Banyak pilihan produk dan bisa dapat tips gratis juga buat resseler. Jadi, aku lagi belajar dulu biar saat promosi banyak yang beli.

    BalasHapus
  13. Bagus banget ni kalau mau jadi reseller evermos. Jalani bisnis tanpa modal dan bisa dilakukan dimana aja. Peluanh banget bagi yang sedang belajar berbisnis terutama.

    BalasHapus
  14. Nati komisinya dicairkan waktu apa kak? Pasti setiap bulan atau nunggu ambang batas minimal dulu?

    BalasHapus
  15. Wah cocok nih buat ibu rumah tangga seperti saya yang ingin menambah penghasilan keluarga tapi ngak memiliki modal yang cukup untuk mewujudkan keinginan tersebut, jadi tertarik nih ingin tahu lebih jauh tentang Evermos.

    BalasHapus
  16. Wah mudah ya bergabung jadi reseller evermos ini
    Bisa jadi peluang cari cuan dari rumah nih

    BalasHapus
  17. Aku baru tahu ttg Evermos ini, gabungnya gg ribet yaa. Terus komisinya juga lumayan. Mau lebaran nih, gabung Evermos siapa tahu rejeki...

    BalasHapus
  18. Wah ini, cocok sekali untuk yang mau berbisnis tetapi tidak memiliki modal yang banyak ya. Bisa gabung jadi reseller Evermos saja. Saya jadi penasaran dengan produk-produknya ...

    BalasHapus
  19. Dukungan Evermos untuk menjadi reseller pemula bagus ini, apalagi bisa sekalian dapat pengetahuan juga di bidang bisnis

    BalasHapus
  20. sekarang peluang bisnis terbuka lebar yaa, tinggal kita nya bisa ambil celah dan peluang itu ga, orang2 yg bagus branding nya buat masarin produk2 bakal berkah banget sih jadi reseller, modal skill publik speaking, marketing nihhh

    BalasHapus
  21. Evermos ini keren banget loh. Kita bisa bikin toko online dgn mudah tanpa perlu modal sama sekali. Bahkan urusan barang, kita tinggal pilih apa yang mau dijual.

    Jadi reseller skrg makin gampang. Ntar tinggal share toko online kita ke temen2. Bener2 dapat manfaatnya nih aku.

    BalasHapus
  22. wah apa ini mbak? baru kah? menggiurkan sekali hihi.. emak-emak kalau liat ada jalan menuju cuan di depan mata, langsung deh kepo hihi

    BalasHapus
  23. aku baru kena phk. sambil nunggu panggilan kerja, kepikiran banget pengin jualan. tapi banyak banget pertimbangannya, salah satunya modal. ternyata bisa ya jualan gak pakai modal kayak di evermos. coba deh aku kepoin.

    BalasHapus
  24. Belajar bisnis untuk awalan begini bagus banget meniti karir di Evermos. Karena dengan banyak belajar dan langsung terjun ke praktek, berbisnis produk Evermos akan sangat menguntungkan.

    BalasHapus
  25. bisa jadi solusi untuk yang baru belajar berjualan, menarik sekali! cek ah

    BalasHapus
  26. Jika bergabung menjadi reseller, ada ketentuan pengambilan barang begitu kah kak? Tertarik juga dengan info per prosuk bisa mendapatkan 20K.

    BalasHapus
  27. Sekarang itu asal orang mau usaha dan rajin pasti ada aja jalannya ya :) salah satunya ya ini

    BalasHapus
  28. Lumayan juga keuntungan penjualan per produknya, bisa sampai 20 ribu.
    Layak untuk di coba nih, apalagi menjelang ramadhan dan Lebaran gini biasanya permintaan busana muslim meningkat

    BalasHapus