Elated

elated

Dalam beberapa akun media sosial, saya membubuhkan nama elated setelah nama saya. Sama halnya seperti beberapa teman lainnya yang mempunyai nama kias yang menggambarkan diri mereka.


Banyak yang bertanya elated ini dari bahasa apa? Artinya apa? Dan kenapa sich harus elated? Mungkin emank nggak familiar di telinga orang Indonesia.


Elated sendiri merupakan kata dalam bahasa Inggris. Ada beberapa yang nggak percaya sich dulu. Saya bilang "liat aja di kamus". Menurut kamus oxford elated berarti very happy and excited. Seneng dan bersemangat banget, kurang lebih seperti itu.


Pertama kali tau kata elated yaitu saat saya main game virtual family. Dalam game tersebut bila semua komponen yang dibutuhkan karakter full energy, maka si karakter akan feel elated.


Intinya mood karakter menjadi sangat baik sehingga semua yang dia lakukan lebih cepat selesai. Sehingga dalam sehari bisa mendapatkan koin lebih banyak. Koin ini nantinya di pakai untuk membeli peralatan rumah tangga dan membangun rumah.


Kenapa saya memakai elated? Biar saya selalu punya good mood sehingga bisa melakukan segala hal dengan riang gembira. Selain itu juga orang jarang yang tau jadi biar bikin penasaran gitu hehe.


Jadi buat kalian yang masih bertanya-tanya, tuh uda saya jelasin.

Tidak ada komentar

Posting Komentar