Mengenal Blogger Perempuan Network

blogger perempuan
Jujur, sebenarnya saya masih buta dengan komunitas Blogger Perempuan Network (BPNetwork). Baru dua hari yang lalu saya kenal dengan komunitas ini, itupun karena ditantang Lintang, teman saya untuk ikut challenge menulis selama 30 hari berturut-turut di blog.

Dan saya merasa tertantang untuk itu sehingga akhirnya mendaftar menjadi member BPNetwork, meskipun saya sampai sekarang belum tau apakah saya sudah terdaftar atau belum. Meskipun status saya masih nggantung *duileh, saya tetep menulis tiap hari sesuai tema yang diberikan.

Meskipun saya suka nulis blog tapi saya belum pernah sekalipun ikut komunitas blogger. Ya baru sekali ini, itupun kalo di terima hehe. Jadi masih belum ngerti tujuan dan kegiatan komunitas seperti ini apa saja.

Saya yakin pasti akan banyak benefit yang di dapat. Misalnya saja bertemu sesama blogger dan bisa saling tukar menukar ilmu dan informasi tentang dunia kepenulisan dan blog. Mendapat teman baru dari berbagai daerah dan lain sebagainya.

Nah, calon anggota baru macam saya ini itu masih belum gamblang. Cara pendaftarannya sih biasa seperti pada umumnya. Syaratnya saja yang agak lumayan banyak.

Misalkan saja harus memgikuti semua akun media socialnya, kenapa nggak cukup satu saja? Toh informasi yang disampaikan bukankah akan sama saja? Karena sebenarnya saya nggak aktif di semua media social, palingan hanya aktif di instagram. Jadi kan terasa agak ribet, bagi orang seperti saya yang nggak on di semua media social. Terus juga kita harus menunggu paling lama selama 7 hari untuk tau apakah diterima atau tidak menjadi anggota.

But, diterima atau tidaknya saya menjadi member BPNetwork tak jadi masalah, saya akan tetap ikut challengenya hihi. Karena mengasyikkan saja menulis dengan berbagai tema yang sudah disediakan. Toh aslinya tujuan awal saya kan menerima tantangan dari Lintang, sobat kentel saya itu.

Semoga bisa menjadi masukan buat admin BP Network.

No comments

Post a Comment