Kenapa Elated?



elated
\Kata "Elated" memang jarang sekali kita dengar. Pertama kali tau kata elated, saat saya memainkan game virtual family. Dalam game tersebut bila semua komponen yang dibutuhkan karakter full energy, maka si karakter akan feel elated.

Intinya mood karakter menjadi sangat baik sehingga semua yang dia lakukan lebih cepat selesai. Sehingga dalam sehari bisa mendapatkan koin lebih banyak. Koin ini nantinya di pakai untuk membeli peralatan rumah tangga dan membangun rumah.

Karena penasaran sayapun mencari arti katanya di kamus. Dalam kamus bahasa inggris, elated artinya very happy and excited. Sayapun langsung kepincut sama kata ini dan akhirnya sering menggunakannya dalam akun-akun media social saya.

Akun media sosial yang dulu biasanya pakai nama Lee Sanada atau Lee Octa sekarang saya ubah menjadi lely elated. Kalau mau di arti-artikan ya berharap semoga dalam bagaimanapun keadaannya saya bisa happy menghadapinya, baik saat senang ataupun saat masalah datang bertubi-tubi. Ya walaupun sebenernya saya memilih nama hanya sekedar karena suka, itu saja. Sesederhana itu saya memilih nama.
elated
Sedangkan untuk alamat web blog saya, saya ambil dari nama depan saya dan tiga huruf terakhir nama saya. Ailly berasal dari Laily yang saya acak menjadi ailly. Terinspirasi dari Voldemort yang nama aslinya Tom Marvolo Riddle di acak jadi Im Lord Voldemort. Pengacakan kata ini biasa disebut anagram. Biasanya sich buat pengkodean. Sedangkan via saya ambil dari tiga huruf terakhir nama saya Octavia.

Dalam menamai blog sebenernya saya nggak ada maksud apa-apa, hanya suka-suka saja. Nggak ada pikiran biar ini itu lah. Toh tujuan saya membuat blog memang bukan untuk dikomersilkan. Jadi apalah arti sebuah nama kalau kata William Shakespeare. Meskipun saya juga setuju dengan pernyataan "Nama adalah doa". That why kita haruslah memberi nama yang memiliki arti yang baik.

Saya berharap apapun nama yang saya pakai untuk blog saya, isinya bisa bermanfaat dan menginspirasi.

No comments

Post a Comment