-->

Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here

Kumpul bareng teman atau pasangan merupakan hal yang paling menyenangkan. Apalagi kalo di tunjang dengan tempat yang nyaman dan makanan yang mampu memanjakan lidah. Ini aku kasih rekomendasi 5 tempat nongkrong asik di Malang raya.


1. Hamur dieng

hamur dieng

Alamat : Jl Raya Dieng Atas No 9.


Seperti namanya, caffe yang satu ini bertemakan rumah. Tempatnya homey banget, enak buat kumpul-kumpul bareng temen atau malam mingguan bareng pacar. Selain itu terdapat sebuah ruang kecil yang digunakan sebagai perpustakaan. Dijamin nggak bakal bosen deh kalo nongkrong disini.


Karena berada di rooftop rumah, caffe ini menyajikan pemandangan yang luar biasa kerennya. Pas banget buat menikmati senja ditemani secangkir teh hangat dan sepiring donat gula yang manis.


2. Coffe Toffee

coffe toffe

Alamat : Jl Jakarta No 58


Kamu penggila kopi? Disini tempatnya. Ada berbagai macam kopi yang disajikan. Tapi buat kamu yang nggak suka minuman pait itu ada kok minuman manis lainnya.


Disini juga disediakan berbagai macam game yang bisa dipinjam pengunjung. Ada kartu Uno, Balok Uno, ada pula monopoli dan ular tangga. Suasanya yang tenang dan adem bikib mood makin baik.


3. Lingling Fruit Bar

lingling fruit bar

Alamat : Jl Terusan Kawi No 2C


Siang hari yang panas, mampir aja ke Lingling Fruit Bar. Banyak banget menu olahan buah disini yang bakal bikin kamu tambah seger.


Menu favorit disana adalah soup fruit dengan berbagai macam rasa. Tak hanya itu smoothies-nya juga enak banget lo, manis dan seger.


4. Madam Wang Secret Garden

Madam wang secret garden

Alamat : Jl Telomoyo No 28

Caffe ini memiliki berbagai macam tema. Bila kalian datang bersama keluarga, gunakan saja ruang tengahnya. Teman ruanh tengah memang di buat layaknya ruang tengah sebuah rumah yang identik dengan tempat ngobrol keluarga. Dengan sofa tebal dan bantal warna-warni, selain itu ada juga yang lesehan denga bangku kayu dan bantal-bantal empuk.

Bila kalian ingin merasakan suasana di taman, pilihlah bangku di bagian belakang. Nuansa taman dengan berbagai macam tanaman tersedia disini. Terdapat piano kecil di pojokan juga.


5. Cheese Burry Kopitiam

cheese burry kopitiam
Alamat : Jl Dr. Sutomo No 26

Yang bikin caffe ini cozzy adalah life musicnya. Selalu ada band yang tampil tiap harinya. Duduklah di lantai dua caffe ini, maka akan terasa rileks dan menenangkan. Makanannya pun enak-enak. Paling demen sama sanwichnya.

Nah, nggak bingung lagi kan cari tempat buat nongkrong bareng temen

16 komentar

avatar

Entar kalo jalan-jalan ke Malang, mau coba juga tempat2 nongkrong di atas, sambil ngeblog mungkin seru ya...thanks ya mbak. Artikelnya sudah saya baca.

avatar

Yang paling Instagramable itu kayaknya si Madam Wang sih ya. Tapi kalau aku paling suka ke Lingling soalnya aneka buah seger gitu, duh jadi pengen nongkrong kak

avatar

Waaaah, Madam Wang Secret Garden, kayak judul film aja. Asik kayaknya tempatnya. Udah dua kali ke Malang, malah belum sempat sekali pun ke tempat-tempat nongkrong yg ditulis di blog ini. Hihihi.

avatar

Kalo lagi ngafe, selain menikmati menunya, saya selalu mengamati dan menikmati suasananya, desainnya, suka dengan ala retro cafe. Punya impian juga pengen punya cafe yg ada pojok bacanya yg sekaligus tempat ternyaman untuk para blogger bikin content writer. Di amin kan ya..

avatar

Aku tahunya cuma cheese burry kopitiam, itupun belum pernah masuk, cuma sering lewat aja. Hehehe... bukan emak yang suka nongkrong di kafe

avatar

Asyik semua tempatnya itu ya. Bisa nih buat nongki2 n berselfie ria. Malang memang gak ada matinya. Banyak wisata n tempat nongki kece

avatar

Meskipun bukan orang Malang, namun kalau sudah bahas tempat nongki, aku suka semangat. Hihi

Soalnya, tempat nongkrong itu identik dengan kebebasan, suasana santai, kehangatan dengan para sahabat, dan menandakan pergaulan yang dinamis. Trimakasih reviewnya Kak..

Berdoa nih, semoga bisa ke Malang dan bisa menikmati salah satu tempat nongkrong ini.

avatar

Saya lebih suka yang Hamur Dieng, tempatnya sepertinya cozy banget dan alami. Yang lainnya pun gak kalah keren. Cuma bisa ngeliat postingan ini, gak tau deh kapan bisa jalan-jalan ke Malang.

avatar

Cheese Burry Kopitiam mah deket rumah penulisnya hahaha. Saya malah belum ke Hamur Dieng, kayanya cozy ya buat nongki bareng. Kapan-kapan yuk, biar ga gacoan mulu!

avatar

Cafenya seru-seru dan unik ya mba. Saya belum pernah ke malang. Nanti kalo pas lagi ada jalan ke sana kepengen juga ngerasain segarnya lingling fruit bar sama hamur Dieng.

avatar

Wah lama banget nggak ke Malang. Terakhir ke Malang waktu masih kerja, tahun 2011, nggak terasa sudah 9 tahun yang lalu. Semoga ada kesempatan ke sana lagi, aamiin.

avatar

Salah satu tempat yang di tulis diatas saya prnah mengunjunginya.. memang benar sangat nyaman berada disana, suasana nya, dan orang orangnya sangat ramah.. pengen lagi saat ini mengunjungi malang, tp lagi pandemi..

avatar

Wah, saya naksir dengan Hamur Dieng. Kayaknya bagus sekali dengan rumah ala kabin dan tanaman-tanaman seperti itu. Bisa jadi pengalaman yang menyenangkan saat mmakan dan untuk dikenang.

avatar

Sepertinya aku kalau tinggal di Malang tak berhenti memamahbiak mulut ku ini terus kerjaanku kulineran melulu wkwkw habis jajanan kota Malang enak2 sih ..duh laper deh jadinya,,

avatar

Tempat-tempatnya bagus banget dan instagramable banget kalau dilihat yaa, semoga bisa ke malang dan main ke tempat-tempat keceeeh ituuuh

avatar

Penasaran sama rasa fruit soupnyaa..restoran dan cafenya Instagram El bgt deh kalau ke Semarang jadi pengen mampirr

Posting Komentar
Click to comment