Me time

Hari ini rencananya saya ke car free day di jalan Ijen, namun karena bangunnya kesiangan dan temen yang ngajakpun sama kesiangan bangunnya jadilah batal. Karena ngerasa bosen di rumah dan pingin jalan, sayapun ngajak teman (teman yang berbeda dari plan pertama) untuk nonton. Dan ternyata teman saya nggak bisa karena ada kerjaan.

Akhirnya saya putuskan buat nonton sendiri. This is my first time nonton bioskop sendirian. Awalnya agak bimbang juga sih mau berangkat pa nggak. Tapi karena emank pingin banget nonton tu film akhirnya saya pun berangkat. Saya nonton di Sarinah cineplex, kenapa?? Karena tempatnya dekat sama Gramedia jadi saya bisa nunggu di Gramedia sebelum film tayang.

And yeah, saya menikmati jalan-jalan sendiri. Rasanya udah lama banget nggak jalan-jalan sendiri. Secara di malang teman dan sodara banyak, jadi ketergantungannya semakin besar. Kalo pingin kesana kesini ajak teman, minta di jemput, minta di antar. Berbeda banget waktu saya di Jakarta, saya lebih mandiri. 

Mau belanja bulanan ke swalayan gak ada temen ya berangkat sendiri. Mau cari buku ke Gramedia ya berangkat sendiri. Nggak pernah minta jemput teman buat diantar kesana kemari.
Pelajaran hari ini : Yang bikin seru jalan sendiri itu, kamu bisa kemana aja sesukamu tanpa perlu berdiskusi dengan teman apakah mereka suka atau tidak.

No comments

Post a Comment