Stand By Me Doraemon



Ini merupakan film doraemon yang pertama kali aku lihat di bioskop. Film ini hanya diputar di BLITZ megaplex saja, jadi buat kalian-kalian yang di kotanya belum ada BLITZ silahkan gigit jari saja ya wkwkwk.

Gossip-gosipnya ini dalah film terkhirnya doraemon. Tapi who knows?

Doraemon merupakan tokoh kartun yang aku sukai, karena apa?

1.     Dari kecil itu merupaka tontonanku, karena dulu anak kecil ya tontonannnya kartun macam itu gak kayak anak sekarang yang tontonannya sinetron. Dan doraemon merupakan tontonan wajib tiap hari minggu pagi. Minggu pagi sehabis mandi pasti langsung nyantroni TV sampe siang. Dan tontonan favorit ya doraemon ini.

2.       Bentuknya yang bulat menggemaskan dan mudah di gambar, karena aku dulu suka menggambar tokoh-tokoh kartun dan doraemon paling gampang gambarnya.

3.       Alat-alatnya yang super ajaib yang dia keluarkan dari kantong ajaibnya, membuatku terpesona saat itu.

4.       Dan cerita komiknya yang lucu.

Aku sudah menanti film ini keluar sejak 2 bulan yang lalu. Dan akhirnya di rilis juga ni film di Indonesia pada tanggal 10 Desember 2014. Pinginnya sich nonton di hari pertama, tapi apa daya tangan tak sampai.

Akhirnya aku nonton film ini pada tanggal 14 Desember 2014 di BLITZ Grand Indonesia Shopping Town. Aku janjian dengan temenku Wahyu Puspita  (panggil saja Pus) pukul 11.WIB. Dan saat aku dating, byuuuuh antriannya sudah panjang aja. Tapi Alhamdulillah masih dapat tiket untuk penayangan jam 12.30 WIB.

Gak nyesel deh aku menantinya, karena filmnya bagus banget. Ceritanya sich ga jauh beda sama kayak yang di TV, tapi animasi 3d nya tuh yang bikin meleleh, bagus bannget.

Ekspresi doraemon, nobita, sizuka, suneo dan giant terlihat jelas dan menggemaskan. Apa lagi saat doraemon pertama kali makan kue dorayaki, ekspresinya ga nguatin.

Awal cerita isinya ketawa mulu, bis liat ekspresi doraemonnya nggemesin n lucu banget. Tapi endingnya sedih juga, saat akhirnya nobita bisa merubah masa depannya.

Dari yang awalnya istrinya adalah jayko kemudian bisa jadi sizuka. Dan dia merasa bahagia, yang artinya program doraemon itu berakhir dan dia harus kembali ke masa depan lagi, meninggalkan nobita di masa sekarang.

Padahal saat itu dia sudah sangat sayang sama nobita dan gak ingin berpisah. Tapi karena programnya hanya dibuat sampai nobita merasa bahagia, dia tidak bisa menolak untuk kembali ke masa depan.

Dari situlah mungkin kenapa film ini di beri juduk stand by me doraemon. Karena nobita ingin doraemon tetap bersamanya, menemaninya setiap hari.

No comments

Post a Comment