D'ALENZAZ


Introduction

Mereka adalah teman-teman aku pas lagi duduk dibangku Kuliah. Kita dipertemukan karena kita sama-sama diterima di salah satu Universitas negeri di Malang yaitu UM melalui jalur Non-Reguler. Dan secara kebetulan berada di satu  offering yang sama yaitu GG.

Offering yang paling heboh, rempong, dan rame. Jadi bahan obrolan para Dosen matematika bukan karena anaknya pinter-pinter ato rajin-rajin tapi karena ramenya. Kalo pas jam kuliah ada kelas yang berisik sendiri, itulah kelas kita. Yeah that is GG ’07 BM (Bayar Mahal).

Awal kuliah kita belum begitu akrab, kalo ketemu ya asal sapa, dikelas juga jarang duduk se baris. Kita mulai akrab semester pertengahan sekitar semester 3-4an. Entah awalnya akrab karena apa, pokoknya tiba-tiba aja udah akrab. Sering ngobrol bareng pas nunggu jam kuliah, satu kelompok pada beberapa matpel dan sering hang out bareng.

Dan inilah anggota D’ewi Adit Lely Echa Novi Zakia Ani Zidni now check this out

Dewi

ni anggota yang paling jarang ikut kumpul karena dia udah resign dari matematika dan move on ke BK. Bukan karena gak krasan ma anak-anaknya tapi karena takut ma dosennya :P. Dia ni kadang suka bingung ndiri, udah dijelasin acaranya apa dia masih aja ribet harus gimana ato harus kemana.

 Adit

cowok gendut yang rambutnya panjang kayak personilnya kangen band ini idealis banget. Salah satu ke idealisannya adalah gak mau bonceng cewek. Nah ini kadang bikin kita susah kalo mau hang out dan kekurangan tukang ojek. Dan ni anak paling susah kalo di hubungin. Di Sms jarang balesnya ditelpon gak pernah di angkat, tapi kalo dia lagi butuh pasti akhirnya ngehubungin kita.

Lely

itu aku yang nulis ini semua, cewek cantik seksi dan bahenol *menyombongkan diri- senyum simpul

Echa

ni cewek paling kalem, baik, cantik, lemah lembut diantara kita. Dia gak pernah nolak kalo di mintai bantuan. Kalo dalam sinetron pasti dia jadi tokoh utama cewek yang mempesona tiap pria dan selalu dilindungi temen-temennya. Pernah digosipkan cinlok PKL bersama salah satu temen kita (kalian pasti tau siapa dia). Dan tak lupa paling polos diantara kita.

Novi

biasa di panggil mbah karena dia paling dewasa (baca: tua) diantara kita *peace. Paling cepet naik darah dan kalo marah pasti mukanya langsung cemberut. Suka ketawa-ketawa seru kalo ngobrol ma adit n zidni dan kita (aku n ani) tau kalo mereka tertawa seperti itu pasti lagi bicarain tentang itu.

Zakia

makhluk tersibuk, hidupnya di UKM. Kalo kamu tanya kemana selesai kul, pasti jawabnya UKM. Ya maklum dia Ibu Pemangku adat di Pramuka. So dia paling susah kalo diajak keluar bareng. Selain itu dia juga gak boleh keluar kalo ada temen cowok ma pacarnya. Dan kalo pas kita hang out bareng n pacarnya telpon si adit n zidni langsung bungkam, daripada ntar dia berantem ditelpon.

Ani

ni dia cewek penakut dan lemah, pernah sekali kita ajak dia ke coban, eh pulang-pulang wajahnya udah pucet karena kecapean hehe. Dia kadang suka heboh ndiri. Punya mantan lumayan banyak dan paling seneng ma pooh. Katanya dia gak bias tidur kalo gak ada boneka pooh disampingnya, lebay kan dia.

Zidni

cowok rempong dan cerewet tapi banyak fansnya (kudu muntah). Kata banyak orang sich cakep tapi menurutku itu karena wajahnya yang kayak orang china. Ikut paduan suara dikampus dan pernah ikut lomba model ma echa juga. Paling heboh n seru, penyemarak suasana deh pokoknya.

Kita memiliki banyak sekali sifat dan sikap yang berbeda, mimpi mimpi yang berbeda. Sekarang saat aku menulis semua ini, kita sedang mengejar mimpi kita masing-masing. Semua sudah kembali ke kota asal dan ada juga yang merantau.

Dewi kembali ke Kediri, Adit masih di Batu, Lely tetep dimalang, Echa dikirim kembali ke rumahnya di ngantang, Zakia menjadi anak rumahan di Ponorogo, Ani merantau ke Balikpapan, dan Zidni menikmati hidupnya di Surabaya.

Kita sudah jarang sekali kumpul, kalaupun kumpul itupun gak dalam formasi lengkap. Semoga kita dapat meraih mimpi-mimpi kita kawan. Dan nanti saat kita bias berkumpul lagi kita bisa saling menceritakan semua usaha dan cara kita untuk meraihnya, berbagi satu sama lain. Dan bersenang-senang bersama, menikmati apa yang telah kita perjuangkan.
                                                                                                               
                                                                                                          Salam Hangat
                lely yang lagi kangen :D