Cara Mudah Masak Enak Tanpa Perlu Keluar Rumah

Halofudi

Selama masa pandemi seperti sekarang ini, melakukan aktivitas di luar rumah baiknya memang sedikit dikurangi. Jika tidak ada urusan yang sangat penting dan mendesak lebih baik kita berada di rumah saja. Semua ini tentu untuk kebaikan kita sendiri dan keluarga, agar terhindar dari paparan virus covid19.

Belanja bahan masak untuk kebutuhan makan sehari-hari merupakan salah satu hal penting yang tak bisa kita hindari. Membuat kita terpaksa pergi ke luar rumah untuk belanja ke pasar atau mini market terdekat. Sebenarnya agak was-was juga ya, ketika berada di luar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

Belanja online menjadi salah satu cara aku buat menyiasati hal ini. Awalnya cukup bingung juga sih cari aplikasi belanja online yang menyajikan bahan makanan segar dan berkualitas untuk makan sehari-hari. Setelah searching di beberapa situs online, akhirnya aku menemukan Halofudi sebuah situs belanja bahan makanan yang lengkap dan terpercaya untuk kebutuhan makan sehari-hari.

Kenapa harus Halofudi?

Produk yang bervariasi

halofudi
Banyak sekali varian produk yang ditawarkan di Halofudi, mulai dari olahan ayam, daging hingga seafood. Varian rasanya juga beragam, mau masak ala-ala korea bisa, mau masak ala-ala jepang bisa, bahkan mau masak ala-ala Taiwan juga ada lho.

Beberapa menu olahan ayam yang ditawarkan diantaranya Garlic Lemon Chicken, Chicken Lollipop, Mie Ayam dan masih ada banyak lagi. Sedangkan untuk menu olahan daging terdapat Special Beef with Oyster Sauce, Beef Stir Fry, Beef Matah dan masih ada varian lainnya. Dan untuk olahan seafood Halofudi menyediakan menu Fried Shrimp with Spicy Mayo, Shrimp Dinamite, Fried Shirmp Matah dan masih banyak yang lainnya.

Cara Masak yang mudah

Setiap produk Halofudi dikemas satuan dalam palstik kedap udara, sehingga terjamin higienis. Dan lagi setiap paket makanan sudah dilengkapi dengan bumbu pelengkapnya. Seperti menu Shrimp Dinamite, didalamnya dilengkapi dengan saus dynamite. Untuk menu Fried Shrimo with Spicy Mayo, di dalamnya juga telah dilengkapi dengan spicy mayo.

Masak nggak ribet kan jadinya? Kita tak perlu susah-susah meracik bumbu sendiri. Cara masaknya juga telah disiapkan lho di tiap paketnya. Jadi, terdapat kode QR yang ditempelkan ditiap paket makanan yang dikirimkan. Kalian cukup scan kode QR tersebut lewat aplikasi scan QR yang bisa kalian unduh di Playstore. Dalam kode QR tersebut terdapat cara memasak paket yang kalian beli.

Porsi yang pas untuk satu keluarga

halofudi
Satu paket menu yang disajikan mempunyai porsi yang pas untuk satu keluarga kecil. Misalkan saja untuk paket Shrimp Dynamite, isi paket ini adalah 10 pcs udang ukuran besar dengan saus dynamite.

Harga ramah dikantong

Harga yang ditawarkan untuk tiap paket menu di situs Halofudi tergolong ramah dikantong. Kisaran harganya untuk tiap paket bahan masakan dipatok mulai harga Rp. 20.000 saja lho.

Selain itu, Halofudi juga berbaik hati memberi tester kepada pelanggan. Tester ini bisanya produk favorite dengan diskon harga. Kita cukup bayar ongkos kirimnya saja lho.

Tak hanya mematok harga yang tergolong murah, Halofudi juga ada promo menarik untuk ongkos kirimnya. Bila kita berbelanja miniman Rp.100.000, kita tak perlu membayar untuk ongkos kirimnya alias free ongkir.

Cara memesan

Untuk memesan makanan di Halofudi sangatlah mudah. Kalian cukup masuk ke situs web Halofudi www.halofudi.com. Bila sudah masuk ke situs Halofudi, buatlah akun dengan mengisi nama, nomor telephon, alamat e-mail dan password. Setelah akun kalian terbentuk, kalian bisa deh langsung pilih-pilih menu yang tersedia.

Bila sudah selesai memilih apa saja bahan makanan yang dibutuhkan, langsung deh check out barang di keranjang belanja. Setelah check out nanti kalian akan diarahkan untuk mengisi alamat pengiriman. Isi nama penerima, nomor handphone yang bisa dihubungi dan alamat lengkap beserta kelurahan.

Bila kalian memiliki vocer diskon kalian bisa memasukkannya di kolom voucher. Setelah lengkap semua kalian tinggal memencet tanda bayar sekarang. Ada beberapa pilihan pembayaran. Kalian bisa membayar dengan GoPay, OVO, Mandiri Virtual Account, BNI Virtual Account, BRI Virtual Account atau Permata Virtual Account.

Tunggu konfirmasi pembayaran. Setelah melakukan itu tinggal tunggu barang sampai di rumah deh. Mudah banget kan?

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar