Merasakan Sensasi Ngopi Pinggir Sungai di Tenang.co

Selain memiliki wisata alam yang menarik, Malang menawarkan banya wisata kuliner yang tak kalah bagusnya. Salah satunya adalah tempat ngopi yang kini banyak diminati anak muda. Sangking banyaknya tempat ngopi di wilayah Kota Malang kadang sampai bikin bingung sendiri buat menentukan tempat ngopi yang pas. Kali ini aku akan menuliskan pengalaman ngopi pinggir sungai.

ngopi pinggir sungai

Semakin ke sini, tempat ngopi tak hanya menyajikan makanan dan minuman yang menggugah selera, tapi mulai muncul konsep tempat ngopi yang unik dan menarik. Hal ini tentu dipicu dengan persaingan yang ketat dalam bisnis warung kopi. Para pemilik warung kopi berusaha membuat konsep semenarik mungkin agar mampu memikat banyak pengunjung.


Beberapa tempat ngopi mengusung tema instagramable dengan membuat tempat mereka apik untuk latar foto. Beberapa lainnya mengusung tema outdoor dan bersentuhan dengan alam yang menyajikan pemandangan alam.

ngopi pinggir sungai

Meski berada di tengah kota, namun suasana di sini tenang dan terhindar dari riuhnya suara kendaraan. Lokasinya berada di Jalan Brawijaya, tepatnya di dalam Pasar Bunga Splindid. Dari gerbang pasar bunga kalian ikuti jalan masuk saja sampai mentok di toko bunga terakhir, lalu belok kiri di jalanan yang turun hingga ke sungai. Kalian bisa parkirkan sepeda motor kalian di pinggiran warung. Buat kalian yang menggunakan mobil, bisa parkirkan mobil di depan pasar bunga lalu berjalan turun.

kuliner

Menu yang disajikan pun beragam, ada aneka kopi, jus, dan teh. Untuk camilannya ada donat kentang tabur gula, kentang goreng, gorengan dan aneka makanan ringan. Tak hanya itu kalian juga bisa memesan mie instan di sini. Harga yang dipatok tergolong ramah dikantong yaitu sekitar Rp. 5.000 hingga Rp 10.000 saja.


Warung ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Saran aku ke sinilah saat pagi atau sore, karena suasananya yang tentram sekali. Apalagi ketika sore hari, kalian bisa menikmati senjanya Kota Malang yang indah ditemani secangkir kopi pait di pinggiran Sungai Brantas.

egosentris

Selain menjadi tempat nongkrong yang nyaman, di sini kalian juga bisa kabur sejenak dari aktfitas padat kota yang riuh. Suasananya yang tenang menjadikan tenang.co cocok untuk mengerjakan tugas atau mencari inspirasi. Mungkin karena itulah ya, tempat ngopi ini diberi nama Tenang.co.


Seperti tempat nongkrong bertema outdoor lainnya, karena berada di luar ruangan maka tak ada tempat berteduh kala hujan. Jadi ada baiknya ke sini saat hari cerah. Meski cuaca sedang panas kalian tak akan kepanasan karena banyak pohon rindang di sekitarnya.


Kini sudah nggak bingung lagi kan mau ngopi di mana?


#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday4

Tidak ada komentar