5 Fakta Tentang Cewek Libra Yang Satu Ini

libra

Sebagai perempuan yang lahir di bulan oktober membuat aku menyandang zodiak berlambang timbangan yaitu Libra. Ada beberapa fakta cewek libra yang nyatanya memang "aku banget".


Misalkan aja nih

1. Susah memilih

Saat dihadapkan pada banyak pilihan pasti aku susah banget untuk menentukan pilihan. Selalu mikir panjang untuk mengambil keputusan. Kadang bisa minta pendapat beberapa orang dulu baru akhirnya nentuin pilihan. Atau yang paling sering akhirnya ikut suara terbanyak aja. "Terserah, ngikut ajah deh", kalimat akhir kalo udah di himpit waktu buat milih.


2. Banyak maunya.

Kalo lagi travelling banyak banget destinasi yang mau di kunjungi. Mau kesanalah kesini lah, pokok semua tempat-tempat yang keren pingin di datangi. Padahal kan waktunya nggak cukup kalo ke semua tempat itu. Eh ujung-ujungnya malah ke tempat yang nggak ada dalam pilihan. Bisa banget deh ini, malah melenceng ke destinasi wisata lainnya.


3. Anti ngeluh.

Meski aku ini anak terakhir yang terkesan manjah, but aku termasuk anak yang pantang banget nih buat ngeluh sampe ada yang bilang "kalo kamu ngeluh berarti kamu bener-bener capek banget". Ya kalo uda benar-benar di titik paling rendah paati ngeluh lah.


Tapi biasanya nggak yang terus-terusan ngomong aja. Lebih banyak diam sich kalo uda capek. Soalnya buat aku nggak penting ngeluh toh ga bakal ngerubah keadaan, malah bikin orang yang denger jadi bete kan.


4. Easy going.

Aku ini memang suka banget plesir. Jarang banget nolak kalo diajak kemana-mana. Diajak kemana-mana mah hayuk ajah, asal nggak di jadikan obat nyamuk ya! Ya iyalah ga asik banget kalo aku di kacangin selama perjalanan kan.


5. Suka backpakeran.

Ya bukannya gimana ya dananya juga cuma cukup buat backpakeran. Yang penting bisa piknik.


Yang anak Libra cung!!!

No comments

Post a Comment