Kesengsem Mojok.co

Semua ini berawal dari membeli buku "Merasa Pintar Bodoh Saja Tak Punya" karangan Cak Rusdi yang di bilang telah di tampilkan dalam serial Mojok.co selama bulan Ramadhan tahun 2015 dan 2016. Karena tulisannya kece badai, bikin aku kesengsem mojok.co. Macam apa sich mojok.co ini? Tanpa pikir panjang, aku buka segera web browser dan mengetik dengan cepat mojok.co di kolom search web nya. Dan muncullah tampilan seperti ini... Jeng jeng jeng

mojok dot com
Dari judulnya aja ku sudah pingin ketawa. Tulisan-tulisan di sini tu emang nyeleneh, lain daripada yang lain. Entahlah hanya perasaanku saja atau tidak, mungkin karena aku wanita jadi nilainya lewat rasa #halah.

Tulisan-tulisannya di kelompokkan dalam berbagai macam kategory, ada yang mbahas bal-balan, fenomena keviralan sampai curhat-curhatan putus cinta. Semuanya di kemas para Author dengan gaya mereka yang ceplas-ceplos. Karena keceplas-ceplosannya ini yang bikin aku tambah kesengsem.

Kebanyakan baca blog motivasi untuk self note dan yang sedikit serius (curhatan temen misalnya wakakaka), membuat mojok.co menjadi objek baruku dalam blogwalking. Menulis dengan gaya yang lebih santai bahkan seringnya kayak guyonan gitu, tapi punya isi dan content yang bagus, Mojok.co membuatku belajar untuk lebih bisa menertawakan masalah yang ku hadapi. Sakit gila nomor enam belas kata Bang Andrea Hirata.
andrea hirata


Ah begitu besarnya pengaruh tulisan sampai bisa merubah cara pikir seseorang.

Dan yang paling puenting lagi, mojok.co memahami akan joke recehque, karena berhasil buat aku terpingkal-pingkal karena guyonan recehnya.

Yang penasaran monggo diklik  www.mojok.co


Tidak ada komentar