Si Abang Mau Nikah : Seserahan

Persiapan demi persiapan kami semua lakukan untuk menyambut hari lamaran si Abang. Dimulai dari nyari seserahan, pesan cincin dan pesen kue ini itu.

Sebagian barang yang bakal di berikan untuk seserahan, saya nyarinya bareng calon mbak ipar yang sampai sekarang saya masih belum bisa manggil mbak karena perbedaan umur ( si doi lebih muda 3 thn dari gue cuy). Jadi mohon maklumilah saya yang egonya nggak mau dikalahkan ini.

Di rumah Alhamdulillah sudah ada keranjang-keranjang pemberian mbah kaji jodipan (mbaknya nenek saya). Jadi nggak perlu beli lagi, tinggal di bersihin dan di hias jadinya udah bagus banget.

Awalnya mama saya bingung gimana hiasnya. Akhirnya saya bilang "udah tak hiasnya aja, aku bisa" ~sok banget gueh. Berbekal tutorial dari you tube, saya mulai merangkai barang seserahan yang udah di beli. Perlengkapan tambahan yang di beli adalah pita kain, pita kertas, jarum pentul dan bunga plastik. Karena saya emank mau bikin yang sederhana tapi terlihat rapi dan apik. Dan ini dia hasil karya saya.

seserahan
Jarik dan Kosmetik
seserahan
Tas Sandal dan Kain
Handuk dan Pakaian dalam
Mukenah, Sajadah dan Tasbih
Sarung Tenun, Kebaya dan Selendang

No comments

Post a Comment