Lumernya Ayam Geprek Leleh Bensu

geprek bensu
Ayam Geprek Leleh
Setelah sekian banyak outlet jajanan oleh-oleh khas Kota Malang kepunyaan beberapa artis Indonesia hadir di Malang, kini ada kuliner milik seorang artis and presenter kenamaan Ruben Onsu nemplok di Kota Malang.

Penasaran dong saya coz katanya harga mahasiswa tapi rasa bintang lima. Akhirnya saya dan teman saya dila nyobain makan di ayam geprek bensu. Tempatnya ada di Ruko Griya Santa dekatnya caffe Bara-Bara, depannya Krida Budaya.

Tempatnya sederhana, nggak yang berdesain unik dan bertema. Kayak warung-warung biasa, seperti nelongso, Bebek Pak Slamet, Bebek Gong. Ya macam itulah. Yang beda disana, dibedakan mana tempatnya pengunjung yang  makan ditempat dan untuk yang go-food (a.k.a babang2 gojek).

Tempat nunggu babang gojek di teras luar, dan untuk pengunjung ada di lantai 2 dan di lt 1 dekat kasir. Setelah pesan nanti kita diberi nomor antrean yang nantinya akan dipanggil jika pesanan sudah siap.

Menunya banyak, menu utamanya ada ayam geprek, ayam geprek keju dan ayam geprek leleh. Saya nyobain yang ayam geprek leleh. Ayam geprek leleh ini adalah ayam penyet yang diatasnya dikasih toping telur dadar orak-arik dan mozarella.

Kita bisa nambah sambal sesuai level. Levelnya disini di itung dari berapa sendokan sambal. Misal ya level 1 itu sambelnya 1 sendok begitu seterusnya. Rasa ayamnya sendiri enak, empuk. Trus dadarnya itu lo yang bikin nagihin, lembut banget apalagi itu ditambah mozarella.

Hmm pas banget, uendess. Apa lagi sambalnya nendang abis. Sambalnya merupakan campuran cabe rawit dan bawang putih. Kalo kata saya sambal mentah karena gak pake terasi dan tomat kayak sambal-sambal lalap biasanya. Tapi buat kalian yang nggak betah pedes mending yang level 2 aja, itu udah lumayan. Kalo level 1 kurang nendang.

Harganya juga gak begitu mahal. Untuk ayam geprek Rp.15.000, ayam geprek keju Rp. 20.000, ayam geprek leleh Rp.25.000. Minumnya cuma ada 3 macam yaitu air mineral Rp.4000, teh tawar Rp.3000 dan teh manis Rp.5000. Kalo mau go-food harganya agak naik. Yang ayam geprek jadi Rp.19.000, ayam geprek keju Rp. 25.000 dan geprek leleh Rp.31.000.

Kalo saya sich lebih milih makan disana, selain lebih murah juga bisa cuap-cuap ma temen ato ma pasangan. Emank situ punya pasangan? Haha.. Buat para jombz, tenang kalo mau makan disana selalu rame kok, jadi ga akan merasa sendiri. Sapa tau dapat kenalan babang gojek wkwkkw. Dan pelayanannya juga cepat kok jadi ga bakal lelah menunggu lama.

Tidak ada komentar