Allah Maha Baik

Kadang mikir, kok bisa bisanya gitu ngeluh karena ini lah itu lah, apa apa yang ga bisa didapat. Allah Maha baik. Padahal kalo dipikir-pikir apa sich yang Allah gak kasi buat kita.


Dua bulan ini rasa-rasanya apa yang gue pingin secara acak dan random keturutan. Padahal yang nggak ngebet banget cuma kepinginan yang terucap.


Mulai dari pingin keselecta karena liat di Instagram kok beda banget sekarang. Banyak wahana barunya terutama sky bike yang hits banget. Udah ngajak teman sana sini gak ada yang mau. Tiba-tiba H+6 lebaran diajak jalan sama koko dkk karena ada mobil nganggur.


Awalnya ga ada plan ke selecta tapi mau renang entah ke jambuluwuk atau singhasari tapi berhubung htmnya naiknya tinggi banget akhirnya gue usulin lah ke selecta. Eh mereka pada mau. Satu list permintaan di terkabul.


Kedua, pingin beli rok jins. Udah muterin MOG n Matos tapi gak ada yang cocok. Coba liat-liat di shopee nemu yang pas dengan harga yang gak bikin dompet seret. List kedua terkabul.


Ketiga, pingin beli khimar. Udah cari di online shop, shopee, Pasar Besar, Altara, MOG, Matos tapi gak ada yang srek n cocok. Eh pas gak sengaja liat-liat di toko depan UIN nemu khimar yang cocok. List ketiga terkabul.


Ke empat, pingin ke Malang Night Paradise. Iseng-iseng ngajak temen kesana tapi ga ada yang respon. Kemarin gak ada angin ga ada ujan tiba-tiba ada temen minta dianterin kesana.


Allah Maha Baik, cuma kadang kitanya aja yang kurang bersyukur. Udah dikasi ini masih pingin yang itu. Padahal yang itu belum tentu lo baik buat kita.

Tidak ada komentar